iklan

5 Game Pc Yang Wajib Kau Coba Gratis !


photo:store.steampowered.com
PC ketika ini menjadi perangkat gaming paling favorit di kalangan gamers. Harganya yang lebih terjangkau dan multifungsi, menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang lebih menentukan PC dibandingkan console game.

Bukan hanya itu, harga untuk membeli PC juga tergolong lebih fleksibel. Kalian sanggup menyesuaikan spesifikasi, tujuan, dan budget untuk merakit PC sendiri.

Rekomendasi PC Games Terbaik 2019


Di tahun 2019 ini pun, ada banyak game PC terbaru yang seru dan menarik. Untuk kalian para PC gamers, berikut ini yakni rekomendasi PC games terbaik 2019.

  • Devil May Cry 5
Pc game terbaik di tahun 2019 yang pertama yakni Devil May Cry 5. Game ini dirilis pada awal tahun 2019, tepatnya pada bulan Maret yang lalu. Pada ahad awal perilisannya, game yang dirilis oleh Capcom ini juga pribadi menerima sambutan hangat dari para fans.
Devil May Cry 5 mengusung genre Action Fighting dengan kualitas grafik yang sangat tajam. Bahkan, kita sanggup mencicipi grafik game hampir setara dengan film nyata. Dalam game ini, kita akan bermain sebagai Nero, Dante dan V yang mempunyai kiprah menyelamatkan dunia dengan menghancurkan kerajaan monster di tengah kota.
 
photo: ea.com
  • Apex Legends
Berikutnya ada Apex Legends, game PC gratis sekaligus terbaik yang wajib kalian mainkan. Game ini mengusung genre FPS dan Battle Royale. Seperti yang kita ketahui, belakangan ini game Battle Royale tengah menjadi buah bibir para gamers di seluruh dunia.
Apex Legends dikembangkan oleh Respawn Enterainment dan dipublish oleh EA atau Electronic Arts. Game ini sanggup kalian mainkan secara gratis dengan mend0wnl0adnya di website resmi EA.
 
photo: residentevil.net
  • Resident Evil 2
Resident Evil 2 juga merupakan salah satu PC game terbaik di tahun 2019 ini. Sebenarnya, game ini merupakan versi remake dari Resident Evil 2 yang dirilis pada tahun 1998 di Playstation 1. Namun, versi remake ini mengusung grafik yang lebih tajam dengan gameplay yang lebih realistis.
Dalam game Resident Evil 2 kalian sanggup menentukan 2 huruf yaitu Leon dan Claire. Tugas kalian yakni menginvestigasi kantor sentra kepolisian yang telah terinfeksi virus zombie.
 
photo: en.wikipedia.com
  •  Sekiro : Shadow Die Twice
Beberapa dari kalian mungkin sudah tidak absurd lagi dengan game Sekiro : Shadow Die Twice. Game ini dikembangkan oleh FromSoftware, developers yang sama yang menyebarkan game Dark Souls series dan Bloodborne. Tak heran, game ini populer akan kesulitannya yang menciptakan banyak orang putus asa.
Dalam game Sekiro Shadow Die Twice, kalian akan menjadi seorang samurai yang harus menyelamatkan tuan kalian yang diculik. Tentunya, perjalanan ini tidak akan gampang lantaran kalian harus menghadapi banyak rintangan mulai dari prajurit kerajaan, sampai monster – monster yang menjaganya.
 
photo: g2a.com
  • A Plague Tale : Innocence
Terakhir, ada A Plague Tale : Innocence yang menjadi PC game terbaik di tahun 2019 ini. Game ini dikembangkan oleh Asobo Studio dan dirilis oleh Fokus Home Interactive. Bisa dibilang, A Plague Tale : Innocence ini menjadi kandidat Game Of The Year di tahun 2019, lantaran hampir semua respon yang diberikan oleh pemainnya merupakan respon positif.
A Plague Tale : innocence merupakan game dengan genre Action Adventure. Salah satu alasan game ini menjadi game terbaik yakni plot jalan ceritanya yang sangat menarik.

Demikianlah rekomendasi PC game terbaik 2019 ini. Untuk kalian yang lagi bosan, game – game ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu atau sekedar menghilangkan jenuh.

Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Game Pc Yang Wajib Kau Coba Gratis !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel