iklan

5 Daftar Teknologi Terbaru 2019

 
photo: 7428.net

Di periode modern menyerupai ketika ini, teknologi berkembang dengan sangat pesat. Kini, teknologi telah menjangkau semua jenis acara manusia.  Mulai dari bersosialisasi, pekerjaan, sampai proses berguru mengajar. Tak heran, sekarang kehidupan insan menjadi lebih simpel dengan hadirnya teknologi terbaru.

Di tahun 2019 ini pun, terdapat berbagai penemuan – penemuan teknologi terbaru yang terus dikembangkan. Tentunya, semua teknologi ini dikembangkan untuk mempermudah kehidupan umat manusia.

Fakta Unik Perkembangan Teknologi di Dunia


Perkembangan teknologi yang sangat pesat memunculkan banyak fakta – fakta gres dalam kehidupan kita. Mulai dari munculnya smartphone yang sekarang menjadi alat serbaguna layaknya pada film Sci – Fi, sampai munculnya dunia virtual dengan VR.

Bukan hanya itu, masih ada banyak fakta teknologi lainnya yang sanggup merubah pandangan kalian terhadap teknologi. Di antaranya :
 
-          Era Internet of Things
Era Internet of Things atau IoT pertama kali di tahun 2016, dimana pada ketika itu umat insan telah melewati transisi masa dari tradisional ke modern. Pada ketika itu, internet menjadi satu hal yang paling berkhasiat untuk umat manusia. Seperti yang kita ketahui, segala hal sanggup kita ditemukan di internet.
-          Semakin Lama, Teknologi Berukuran Semakin Kecil
Pernahkah kalian berpikir bahwa semakin usang ukuran teknologi yang kita gunakan semakin kecil? Seperti contohnya telephone, dimana dulu kita harus memakai telephone sebesar buku. Namun kini, smartphone mempunyai ukuran kecil bahkan masuk ke dalam saku celana. Tidak menutup kemungkinan, kita akan mengalami periode microtech bahkan nanotech yang ketika ini masih berupa Science Fiction. 
-          Semua Benda Akan Terhubung Internet di Masa Depan
Menyambung dengan periode Internet of Things, akan ada lebih banyak perangkat atau benda yang sanggup terhubung dengan internet di masa depan. Mulai dari televisi, speaker, sampai alat pengukur. Hal ini dilakukan untuk membantu insan dengan kecerdasan virtual atau AI yang sanggup membantu segala acara hanya dengan bermodalkan sambungan internet.

Teknologi – Teknologi Terbaru di Dunia


Perkembangan teknologi yang terus dilakukan oleh para peneliti, akan sangat membantu umat insan mengubah dunia. Untuk kalian yang penasaran, berikut ini yaitu 5 teknologi terbaru 2019 yang sanggup mengubah dunia.

photo: idntimes.com
           Koneksi 5G

Kebanyakan smartphone ketika ini mungkin gres mendukung konektivitas 4G pada sistemnya. Namun tidak usang lagi, teknologi 5G akan segera hadir dan menjadi revolusi di dunia teknologi. Dengan semakin berpengaruhnya internet untuk kehidupan manusia, 5G sanggup memperlihatkan kecepatan yang jauh lebih tinggi dibanding koneksi sebelumnya.
 
Photo:techno.okezon.com
          Artificial Intelligence

Artificial Intelligence atau AI merupakan sebuah kecerdasan buatan yang aka nada di setiap gadget yang kita miliki. Teknologi AI ini bekerja menyerupai dengan ajun virtual yang ada pada film Iron Man.
 
photo: toyota-europe.com 
         Plug – in Hybrid

Plug – in Hybrid merupakan sebuah teknologi yang sanggup menghubungkan smartphone dengan kendaraan beroda empat yang kalian gunakan. Pertama kali akan di pamerkan di GIIAS 2019, teknologi ini sanggup memperlihatkan kalian susukan memakai smartphone di dalam kendaraan beroda empat tanpa menyentuhnya.
Photo: networkworld.com
          Digital Twin

Digital Twin juga merupakan teknologi revolusioner terbaru yang tengah dikembangkan. Dengan menggabungkan Augmenterd Reality dan Virtual Reality, kalian sanggup menciptakan avatar kembar yang persis dengan badan kalian. Sehingga kalian sanggup berada di dua daerah dalam waktu yang sama.
 
Photo: pelajaran.id
         Rekayasa genetika

Rekayasa genetika ketika ini memang masih menuai kontroversi. Namun, sisi baik dari teknologi yang mengubah DNA makhluk hidup ini telah terbukti sanggup menyembuhkan penyakit HIV. Bahkan, tidak menutup kemungkinan umat insan sanggup membangkitkan kembali ratusan binatang purba yang punah dengan teknologi ini.

Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Daftar Teknologi Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel