iklan

10 Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Hp Oppo A7 (2018) Terbaru

 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo A 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo A7 (2018) Terbaru
Photo: alltekno.com

Diberi spesifikasi RAM 4GB storage 64GB, harga OPPO A7 ketika rilis dibandrol Rp 3,6juta. Smartphone mid-low dengan sumbangan dual-camera makin terkenal dikalangan pemakai, dan OPPO mewakilinya dengan A7 ini.

Sebelumnya, penggemar produk OPPO di Tanah Air sudah terlebih dulu merasakan OPPO A3s yang dijual pada harga lebih sanggup dijangkau. Baiklah, buat yang ingin tahu menyerupai apa performa perangkat besutan HP OPPO harga di bawah 3 juta.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memperlihatkan review kelebihan dan kekurangan Oppo A7 2018 yang perlu kau ketahui, apa saja?


Kelebihan HP Oppo A7 (2018) Terbaru di Indonesia

 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo A 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo A7 (2018) Terbaru
Photo: alltekno.com

Setiap ponsel terbaru niscaya miliki kelebihan dan kekurangan, bagi Anda ingin tahu apa saja kelebihan Oppo A7?

1. Layar Waterdrop Notch


Satu diantara kelebihan yang diberikan oleh Oppo A7 Ialah layarnya yang sudah waterdrop fullscreen. Diluar itu, layar dari hp ini masuk dalam kategori dengan membawa layar yang besar, yakni 6,22 inci dengan aspek rasio 19:9.

Jika kau beli smartphone yang mempunyai spek layar menyerupai itu, dipastikan kau akan puas bermain game berat dan nonton drama korea favoritmu di ponsel A7.

Baca juga: 9 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y91 (2018)

Back to Content

2. Kualitas Layar Jernih dan Baik


Disektor layar, smartphone Oppo A7 diberi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colors dengan resolusi HD+ mempunyai ukuran 720 x 1520 pixels serta rasio layar 19:9. Kerapatan layar Oppo A7 cukup, yaitu 271 ppi.

Dengan begitu, kualitas gambar yang dibentuk cukup tajam dan jelas. Walaupun belum mempunyai resolusi Full HD menyerupai flagship yang lain.

Back to Content

3. Hasil Kamera Cukup Baik


OPPO juga menghadirkan kamera dengan resolusi besar pada A7 yang hingga 16 MP serta dilengkapi dengan AI Beautification yang sanggup dengan pandai memastikan wajah terbaik ketika foto selfie atau wefie diambil.

OPPO A7 telah diberi dengan dual kamera belakang 13 MP + 2 MP serta LED Flash yang sanggup membuahkan foto menarik alasannya akan mempunyai efek bokeh (background blur) ketika obyek diambil.

Back to Content

4. Baterai Cukup Besar


Kapasitas baterai ialah satu diantara komponen paling penting di suatu hp. Makin besar kapasitasnya, niscaya pengguna ponsel itu makin puas. Apalagi dilihat dari penggunaan ponsel ketika ini, menyerupai main game dan nonton film.

Oppo A7 memperlihatkan baterai dengan kapasitas yang besar, yakni 4.230 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, kau tak perlu khawatir cari stop kontak untuk ngecas ketika sedang di luar.

Back to Content

5. Pakai Fitur Fingerprint


Seperti smartphone masa kini lainnya, OPPO A7 sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang sanggup mempermudah penggunanya dalam buka kunci smartphone cuma menggunakan sidik jari saja.

Kaprikornus bagi yang malas gunakan kata kunci teladan atau kata sandi pada ponsel A7, sanggup gunakan dengan jari diletakkan fingerprint pada bab bodi belakang HP.

Back to Content

6. Ada Fitur Face Unlock


Tidak hanya sudah diperlengkapi dengan fingerprint sensor dibagian bodi belakangnya, Oppo A7 juga menggunakan teknologi face unlock untuk membuka kunci layar.

DroidLime menuturkan, jikalau fitur face unlock yang ada pada smartphone ini punyai kecepatan yang baik untuk membuka kunci layar smartphone.

Baca juga: Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Pada HP Huawei P30 Lite (2019)

Back to Content

Kekurangan HP Oppo A7 (2018) Terbaru di Indonesia

 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo A 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo A7 (2018) Terbaru
Photo: alltekno.com

Selain banyak keunggulan oppo a7, ada kelemahan yang ada pada ponsel tersebut. Apa saja kekurangan Oppo A7?

7. Tidak Tahan Air dan Debu


Jika kebanyakan smartphone kini ini, baik flagship atau mid-range sudah menggunakan teknologi water resistant atau tahan air, Ponsel A7 (2018) yang punyai desain menarik ini tidak dilengkapi dengan fitur water resistant ini.

Jadi, Anda harus hati-hati ketika menggunakan smartphone satu ini. Tidak sanggup hingga kecebur ya, smartphone-nya.

Back to Content

8. Perfoma Chipset Kurang Powerfull


Benar-benar disayangkan, chipset yang digunakan Oppo A7 masih Snapdragon 450. Ini sama juga dengan processor yang digunakan oleh pendahulunya, Oppo A5.

Bahkan juga, salah satu pesain Oppo, vendor asal china yaitu Xiaomi menggunakan chipset Snapdragon 625 untuk perangkat di rentang harga yang sama.

Back to Content

9. Tidak Support Fast Charging


Oppo A7 tidak mempunyai fitur fast charging yang menjadi satu diantara fitur yang perlu dimiliki oleh smartphone ketika ini. Kapasitas baterai yang besar, yaitu 4320 mAh dan daya tahannya yang infinit akan terasa sia-sia saja jikalau smartphone itu sendiri tidak ditambahkan dengan fitur fast charging.

Jadi, untuk mengisi daya baterai ponsel Oppo A7 (2018) ini, Anda harus menunggu cukup lebih usang dari biasanya semoga baterai terisi full.

Baca juga: Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Pada HP Samsung Galaxy A9 (2018)

Back to Content

10. Bahan Body dari Plastik


Paling akhir, kelemahan Oppo A7 ini terdapat pada materi yang mereka gunakan. Mereka masih menggunakan materi plastik di cover belakang. Meskipun warna dari hp ini menciptakan terlihat premium, tetapi materi plastik ini justru memberi kesan yang kurang kuat.

Bila dilihat dari persaingan hp pandai kelas menengah kini ini, banyak dari mereka yang tidak menggunakan materi plastik.

Back to Content

Nah, itulah sepuluh ulasan mengenai keunggulan dan kelemahan HP oppo a7 terbaru di Indonesia yang wajib kau ketahui.
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Hp Oppo A7 (2018) Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel