iklan

[Review] Heavenly Blush Raspberry Broccoli

review heavenly blush raspberry broccoli


Bismillah...

Yogurt adalah salah satu produk fermentasi susu yang dikenal baik bagi pencernaan. Berita baiknya, kini banyak produsen berlomba menyajikan variasi minuman yogurt dengan aneka macam rasa. Pastinya semakin menggugah selera untuk mencoba dan mencicipi manfaat yogurt tersebut ya. Salah satu brand yogurt yang cukup terkenal di Indonesia yakni Heavenly Blush. Namanya yang kebarat-baratan sempat menciptakan aku terkecoh dengan menerka Heavenly Blush ini yakni produk impor. Namun siapa sangka, ternyata produk ini 100% karya anak bangsa. Bangga!. Heavenly Blush Raspberry Broccoli yogurt drink diproduksi oleh PT Bukit Baros Cempaka Sukabumi 43192, Indonesia untuk PT Heavenly Nutrition Indonesia, Bogor 16810, Indonesia. Makin cinta deh sama produk dalam negeri. Belum semua varian Heavenly Blush sempat aku coba. Kali ini aku akan menciptakan review Heavenly Blush Raspberry Broccoli yang pastinya top. Here we go!.

KEMASAN
Mengusung promosi kesehatan pencernaan, Heavenly Blush Raspberry Broccoli pun tampil dengan kemasan botol ramping dan cantik. Merepresentasikan keindahan badan insan yang proporsional berkat pencernaan sehat. Bisa dilihat dari penampakan pada gambar, produsen sangat memperhatikan estetika pengemasan. Heavenly Blush Raspberry Broccoli pun hadir dalam kemasan botol 180 ml yang begitu elegan.

Selain kemasan botol, Heavenly Blush Raspberry Broccoli juga tersedia dalam kemasan kotak dengan harga lebih ekonomis. So, tinggal pilih mau beli kemasan botol atau kotak. Kelebihan kemasan kotak berdasarkan aku ada di sedotannya. Kalau minum di daerah umum kayaknya lebih anggun kalau pakai sedotan. Kaprikornus nggak perlu minum sambil mendongak ke langit deh pas tegukan terakhir. Hehe.


HARGA
Untuk mendapat sebotol minuman yogurt nikmat Heavenly Blush Raspberry Broccoli 180 ml, Anda cukup merogoh kocek sebesar 10.000 rupiah saja. Heavenly Blush biasa dijual di minimarket sampai mall sehingga sangat gampang untuk ditemukan.


RASA
isi heavenly blush raspberry broccoli

Heavenly Blush Raspberry Broccolimenyuguhkan rasa yang benar-benar memanjakan lidah. Jika Anda yakni penyuka minuman manis, sanggup jadi ini minuman favorit yang Anda cari-cari selama ini untuk memuaskan selera Anda. Heavenly Blush Raspberry Broccoli menyuguhkan rasa manis yang cukup berpengaruh dibanding beberapa brand yogurt drink lain yang pernah aku coba. Namun tetap ya, ciri khas yogurt drink ada pada rasa asam khas fermentasinya.

Heavenly Blush Raspberry Broccoli pun tak main-main dalam memadupadankan proporsi asam:manis:gurih susu di sana. Hasilnya, rasa manis gula, asam yogurt, gurih susu, dan raspberry+broccoli menyatu dalam kombinasi yang cukup memuaskan. Namun bagi mereka yang tidak terlalu suka manis, siapkan saja segelas air mineral alasannya yakni mungkin akan ada reaksi agak eneg oleh rasa manis yang cukup mayoritas dalam produk ini.

Secara keseluruhan, Heavenly Blush Raspberry Broccoli mempunyai tekstur yang creamy dengan tingkat keasaman yang tidak terlalu tinggi.


KOMPOSISI
- Air
- Yogurt
- Serat larut air
- Puree raspberry (2.5%)
- Blackberry bubuk (2%)
- Aneka buah berry (2%)
- Kultur basil asam laktat
- Konsentrat jus apel
- Penstabil pektin
- Pewarna alami karmin Cl 75470
- Perisa artifisial raspberry
- Premiks vitamin
- Pengatur keasaman
- Brokoli bubuk (0,02%)
- Kalsium karbonat

Komposisi Heavenly Blush Raspberry Broccoliyogurt drink cukup lengkap dengan ditambahkannya serat larut, buah, basil baik, premiks vitamin serta kalsium ke dalam yogurt. Selain sehat, niscaya juga menyegarkan ya.


LIKES
- Rasa enak
- Bermanfaat untuk kesehatan
- Mengandung serat pangan inulin
- Mengandung kalsium
- Rendah lemak
- Dikemas secara aseptik
- Tidak terlalu asam
- Mampu melancarkan buang air besar
- Praktis didapatkan
- Terdaftar di BPOM RI MD 201110012269
- Tersertifikasi halal MUI
- Ada layanan pelanggan


DISLIKES
- Terlalu manis


CAUTION!
- Simpan dalam suhu 2 s/d 4 derajat celcius
- Kocok dahulu sebelum diminum
- Sebaiknya segera habiskan sesudah dibuka
- Tidak cocok untuk bayi


Well, sekian review Heavenly Blush Raspberry Broccoli yogurt drink dari saya. Punya pengalaman sama minuman yogurt ini?. Diskusi di kolom komentar yuk. Are you ready to taste the tasteful Heavenly Blush Raspberry Broccoli yogurt drink now?. Kepoin websitenya dulu juga boleh. Di sini ya: www.heavenlyblush.com

Semoga bermanfaat.
(dinierianggara)

Sumber http://reviewmakananmu.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Review] Heavenly Blush Raspberry Broccoli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel