iklan

[Review] Health Coffee Hpai


Health Coffee HPAI. Kopi memang tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Entah lantaran saya yang menyukai kopi atau ada lantaran lain di luar jangkauan pengetahuan saya yang tidak saya ketahui. Satu yang pasti, kopidengan segala keunikan rasanya akan selalu dicintai dan tidak pernah kehilangan penggemar. Seperti halnya kopipendatang gres dari HPAI yang akan saya review di kesempatan ini. Meskipun gres beberapa dikala saja masuk ke pasar minuman herbal, ternyata hingga dikala ini penggemarnya sudah terpantau mulai bermunculan.

ASALNYA

Kopi sehat (Health Coffee) keluaran HNI-HPAI ini merupakan racikan kopi rendah kafein dan beberapa materi herbal berguna lainnya untuk kebutuhan laki-laki dan perempuan dewasa. Masih berasal dari produsen yang sama dengan Kopi Seven Element, Health Coffee pun hadir sebagai pilihan. Konsumen sekarang bisa lebih leluasa untuk menentukan apakah mereka lebih menyukai cita rasa Kopi 7 Elemen ataukah kenikmatan Health Coffee Plus Habbatussauda? Atau bila mungkin Anda menyukai kedua-duanya pun sangat boleh dan sah-sah saja ya. Belilah pada distributor HPAI terdekat di kota Anda untuk produk yang terjamin mutu dan keasliannya.

Health Coffee HPAItelah mempunyai izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) so pastinya sangat kondusif untuk dikonsumsi serta terjamin kualitas materi baku yang digunakan. Nomor BPOM Health Coffee HPAI yaitu BPOM P-IRT NO 2133275080349-21.

KOMPOSISI

-Madu asli
-Propolis
-Habbatussauda/jintan hitam
-Pasak bumi
-Susu kambing
-Kopi non kafein
-Cokelat


KHASIAT

Health Coffee HPAI Plus Habbatussauda ini sangat cocok untuk dikonsumsi oleh Anda yang membutuhkan stamina lebih maupun yang sekedar ingin menjaga kebugaran tubuh. Jika mungkin Anda sedang mempunyai sedikit problem dalam urusan "dalam negeri" maka produk ini sangat baik dikonsumsi untuk lebih menyokong keharmonisan korelasi suami istri.

Namun penting untuk digarisbawahi di sini, meski secara umum minuman herbal ini berguna untuk menambah stamina, bukan berarti hanya sanggup diminum oleh kaum adam saja. Iya betul, kaum hawa juga bisa mengkonsumsi jamu ini loh. Diminum sesekali boleh, diminum setiap hari juga sangat baik. Kaprikornus terserah Anda saja asalkan tidak berlebihan. Setuju?.

Jika saya rangkum khasiat Health Coffee Plus Habbatussauda HPAI secara umum yaitu sebagai berikut:
-Menambah stamina
-Menambah gairah pasangan suami istri
-Dapat dipakai sebagai terapi penyembuhan banyak sekali penyakit

Nah itu tadi gres secara umum, khasiat dalam Health Coffee secara detail per tiap kandungannya yaitu sebagai berikut:

Biji Habbatussauda: membantu mengatur proses metabolism tubuh, membawa racun ke permukaan badan untuk dieliminasi, bersifat afrodisiak, adaptogen (meningkatkan kekebalan tubuh), menyeimbangkan tingkat insulin, mengatur kolesterol, anti tumor, anti kanker, anti bakteri, anti virus, anti jamur, anti inflamasi.

Madu Asli: madu telah usang dikenal sebagai obat dari segala obat, bermanfaat untuk banyak sekali penyakit dan keluhan, penambah stamina tubuh, sumber vitamin dan mineral yang sangat lengkap, sebagai sumber energy instan tanpa meningkatkan kadar gula darah, sebagai antibiotic alami.

Propolis: membantu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan energy dan stamina (energy booster), tonikum tubuh, serta mencegah banyak sekali macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri, dan jamur, atau sebagai antibiotic alami.

Susu Kambing: mempunyai sifat antiseptic alami, menekan pembiakan basil jahat dalam tubuh, bersifat basa atau yang biasa disebut sebagai alkaline food sehingga sangat kondusif bagi tubuh, proteinnya lembut dan pengaruh laktasenya ringan, tekstur lemaknya lembut dan halus, kadar vitamin B1 lebih tinggi bila dibandingkan dengan susu sapi.

Pasak Bumi: daya tahan tubuh/stamina/vitalitas, meningkatkan kadar hormone testosterone, lebih baik dibandingkan ginseng, mengatasi problem impotensi, mengatasi problem kemandulan.

Cokelat: meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stress, memperlambat proses penuaan, menciptakan infinit muda.

SubhanAllah, khasiat tumbuh-tumbuhan ciptaan Allah memang tiada duanya. Jadi, tidak ada salahnya untuk memanfaatkannya selama masih bisa dan selama bahan-bahan sediaan alam tersebut masih sanggup ditemukan. Mengapa harus menggunakan yang sintetis bila pengaruh sampingnya terang mengerikan?

Penulis sendiri mulai 2 tahun belakangan telah berusaha sedapat mungkin untuk memanfaatkan materi sediaan alam sebelum menggunakan zat sintetis sesudah mengetahui banyak sekali khasiat menakjubkan dari materi herbal. Contoh sangattt kecil bisa dilihat dari pembagian terstruktur mengenai khasiat 6 jenis herbal di atas. Padahal itu gres beberapa. Inilah salah satu alasan mengapa penulis cenderung lebih menentukan yang alami lantaran sejauh ini cocok dan jauh lebih kondusif bagi kebaikan badan untuk jangka panjang. #opini

HARGA

Harga Health Coffee HPAI Rp 120.000,- untuk satu pack berisi 20 sachets masing-masing netto 27 gram.

LIKES

-Rasa lebih gurih
-Menambah tenaga
-Berkhasiat
-Rasa enak

DISLIKES

-Agak terlalu manis (menurut saya)
-Rendah kafein sehingga tidak mendapat pengaruh kopinya

PERHATIAN!!!

Minuman ini mengandung komplemen alami dengan jumlah yang cukup banyak. Untuk itu, bagi Anda para penderita kencing manis atau diabetes sebaiknya perhatikan hukum minum. Sertailah dengan mengecek kadar gula darah Anda sesaat sesudah mengkonsumsi minuman tersebut. Jika contohnya terjadi lonjakan kadar glukosa darah yang cukup signifikan, konsultasikan dengan dokter Anda apakah sebaiknya Anda mengurangi konsumsi minuman sejenis atau yang lainnya.

Meski demikian Anda tidak perlu takut lantaran di samping itu masih lebih banyak khasiatnya daripada pantangannya. Untuk Anda yang tidak mempunyai keluhan kencing manis maka tidak perlu khawatir.

BONUS

Kabar baik nih temans, mohon dicatat yaa teman-teman...! Produk ini kondusif untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, dan bagi mereka yang gres saja melahirkan. Health Coffee sangat manis untuk dikonsumsi oleh mereka lantaran sanggup membantu mengembalikan kebugaran para ibu yang lelah lantaran harus begadang mengurus bayi dan harus pula memperlihatkan ASI eksklusif. Kaprikornus tidak usah takut-takut untuk merasakan kopi herbal plus habbatussauda dari HPAI. Alhamdulillah yaa...?

Disclaimer:
Efek di atas yaitu citra hasil yang diprediksikan berdasarkan khasiat kandungan produk secara umum. Hasil yang akan didapatkan pada setiap orang mungkin berbeda-beda satu sama lain tergantung pada tingkat keparahan penyakit atau keluhan serta kondisi badan individu secara umum.

Well, sekian review Health Coffee HPAI Plus Habbatussauda yang bisa saya sampaikan hari ini. Semoga goresan pena ini sanggup memperlihatkan manfaat untuk teman-teman para pembaca yang berbahagia di sana.

Jika Anda merasa sering lesu dan simpel lelah, coba konsumsi yuk kopi herbal untuk vitalitas yang satu ini? Siapa tahu cocok, keluhan hilang dan Anda jadi lebih fit. Hehe...


Terimakasih semuaaa... Sampai ketemu lagi di review berikutnya besok. Inshaa Allah. Be Healthy, Be Happy. XOXO ^_^

Salam,
(dinierianggara)

Sumber http://reviewmakananmu.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Review] Health Coffee Hpai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel