iklan

Hasil Foto Fujifilm Fine Pix Sl1000

Mjumani-net - Bagi anda penggemar travelling atau menyukai daerah yang indah tentu tidak asing lagi dengan yang namanya kamera. Benda ajaib ini yakni barang wajib yang harus dibawa untuk mengabadikan moment dan tempat-tempat indah yang dikunjungi. Meski ketika ini banyak smart phone yang telah mengatakan fitur kamera yang canggih, tampaknya belum afdol kalau tidak memakai kamera digital atau SLR.

Hasil foto kamera SLR/DSLR memang sulit dibandingkan dengan kamera handphone selain perbedaan kualitas, umumnya pengguna kamera digital baik itu SLR ataupun DSLR memang telah menguasai teknik-teknik memoto atau dikenal juga dengan teknik fotografi.

Berikut beberapa hasil foto atau gambar yang diambil memakai kamera Prosumer Fujifilm Fine Fix SL1000 hasil jepretan admin mjumani.net, namun harap maklum kalau foto-fotonya kurang elok sebab diambil oleh pemula (pertama kali memakai kamera prosumer).

Hasil Foto Fujifilm Fine Pix SL1000 (pemula)

Foto Bulan
1.Half Moon (bulan separuh)
Di Ambil Waktu Sore Hari
2. Full Moon (Bulan Penuh)


Nature
1. Rock Balancing (Keseimbangan Batu)
Rock Balancing yakni Seni Menyeimbangkan/keseimbangan Batu
2. Burung

3. Sunset (matahari senja)

Human Activity Photo (aktifitas manusia)
1. Lomba Kelereng
2. Helikopter BNPB Pembawa "Water Bomb"

3. Foto Rombongan Hadrah
 Bagi anda penggemar travelling atau menyukai daerah yang indah tentu tidak asing lagi den Hasil Foto Fujifilm Fine Pix SL1000
4. Perbaikan Jaringan Listrik

5. Foto Lomba Memasukan Pensil dalam Botol

Itulah beberapa foto hasil jepretan admin memakai kamera fujifilm fine Pix SL1000, biar lain waktu dan kesempatan dapat upload lagi yang lainnya. Terimakasih sudah mampir, dan jangan sungkan untuk meninggakan komentar.





Sumber http://mjumani.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hasil Foto Fujifilm Fine Pix Sl1000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel