iklan

Pengertian Musikalisasi Puisi Dan Misalnya - Lagu Ibu Iwan Fals

Pengertian Musikalisasi Puisi Dan Contohnya - Lagu Ibu Iwan Fals. Contoh Musikalisasi Puisi Ibu Beserta Lagunya Beserta Gambarnya Meliputi Musikalisasi Puisi Ibu Iwan Fals, Musikalisasi Puisi Ibu Dengan Lagu Bunda Dan Gambar

Contoh Musikalisasi Puisi Ibu Beserta Lagunya Beserta Gambarnya - Musikalisasi Puisi Ibu Iwan Fals

Pengertian Musikalisasi Puisi Dan Contohnya  Pengertian Musikalisasi Puisi Dan Contohnya - Lagu Ibu Iwan Fals

Gambar

Musikalisasi Puisi Ibu Dengan Lagu Bunda Dan Musikalisasi Puisi Ibu Iwan Fals

Inilah pola puisi yang bisa dinyanyikan dengan lagu

IBU

Iwan Fals

Ribuan kilo jalan yang kamu tempuh
Lewati  rintang u tuk saya anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah…penuh nanah

Seperti udara, kasih yang engkau berikan
Tak bisa ku membalas …. Ibu…. Ibu….

Ingin kudekatkan dan menangis dipangkuanmu
Sampai saya tertidur, bagai abad kecil dulu
Lalu do’a-do’a baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas…. Ibu…. Ibu

IBU
Iwan Fals

ibu ma’afkan saya telah  menestekan air matamu
kesembonganku menutupi hatiku
ibuku sayang janganlah kamu menangis
walau karna anakmu penuh dosa…. Penuh salah

ibuku sayang ma’afkan diriku ini
yang tak bisa membalas jasamu

ibu saya ingin kamu tersenyum bahagia
hingga saya tidur, ibarat waktu saya kecil
dank au do’akan seluruh tubuhku
ku tak bisa membalas jasamu ibu…..

daftar lagu musikalisasi puisi itu sesungguhnya semua lagu itu sanggup dibentuk musikalisasi puisi.

Terimakasih atas kunjungannya dan telah membaca artikel ini

Sumber http://pelajaransekolahdi.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengertian Musikalisasi Puisi Dan Misalnya - Lagu Ibu Iwan Fals"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel