iklan

✔ Inilah Terapi Kecantikan Paling Ekstrim. Jahit Wajah

Tidak sanggup dipungkiri, bila perempuan umumnya ingin selalu tampil bagus dan infinit muda. Berapapun usianya. Ada seribu penyebab dan alasannya.
Lihat disini :
> Inilah Alasan Mengapa Wanita Ingin Selalu Tampil Cantik dan Muda .

Untuk itu berkembang dan dikembangkan banyak sekali metode dan terapi untuk mendapat kembali kecantikan dan kemudaannya.

Dan dari metode yang berkembang, ketika ini ada beberapa perawatan dan terapi kecantikan untuk mempercantik diri yang boleh dikatakan sebagai terapi kecantikan paling ekstrim, berikut diantaranya :

Tarik Benang atau Jahit Wajah

Sesuai namanya, terapi ini dilakukan dengan memasukkan ( menjahit ) benang dan menariknya dengan suatu teknik tertentu di wajah pasien terapi ( atau konsumen ? ). Metode tarik benang ini memakai dua jenis benang dalam perawatannya.

Pertama :
Benang dari materi polylatic acid dan glyc0l1 acid. Yaitu benang berbentuk kerucur (cone), yang sanggup menunjukkan efek pengencangan kulit yang kuat.

Kedua :
Benang yang terbuat dari polidyoxanone. Benang ini sering dipakai pada operasi Caesar, berfungsi untuk mengencangkan serpihan titik akupuntur.

Kedua benang ini dimasukkan pada lapisan dermis, yaitu lapisan antara kulit terluar dan dalam. Dengan “menjahit” benang di lapisan ini dimaksudkan untuk melukai lapisan terdalam kulit sehingga merangsangnya untuk memproduksi kolagen lebih banyak lagi, yang menjadikan kulit menjadi kenyal dan kencang.

Terapi yang bahasa kerennya berjulukan Triple Maxilift ini diklaim sanggup mengencangkan dan membentuk kembali kontur wajah yang kendur. Juga diklaim bila metode ini sejatinya menggabungkan tiga perawatan wajah sekaligus. Yaitu, redifining thread, autocell threadlift dan biotrandemal therapy.

Meski perawatan tarik benang atau jahit wajah ini diklaim sangat kecil risikonya, tetap saja ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Wanita yang mempunyai benjol pada wajah, perempuan yang mempunyai alergi hingga ibu hamil dan menyusui tidak diperbolehkan melakuan terapi kecantikan ini. Penderita hipertensi atau sedang memakai obat pengencer darah, juga tidak disarankan sebelum penyakitnya dinyatakan kondusif oleh dokter.

Sedang beberapa jago menyatakan, terapi ekstrim ini sebetulnya juga mempunyai resiko tinggi. Terutama bila dilakukan oleh orang yang bukan ahlinya dan memakai benang yang tidak adsordable ( tidak sanggup terserap dan “bersatu” dengan lapisan kulit ).

Suntik Filler / Derma filler

Terapi ini pada prinsipnya dengan menyuntikkan suatu materi “filler’ ke lapisan terdalam kulit. Dengan masuknya filler maka akan memaksa produksi kolagen, zat alami badan yang berungsi untuk menciptakan kulit menjadi kenyal dan kencang. Umumnya ada 3 macam filler yang sanggup disuntikkan ke lapisan terdalam kulit. Filler yang sifatnya sementara, filler semi permanen, dan filler permanen.Yang paling beresiko yakni fller permanen, alasannya yakni materi ini sanggup “berpindah” dan tidak sanggup menyesuaikan diri dengan tubuh.

Sulam Alis dan Sulam Bibir

Prinsipnya yakni dengan menyulam alis atau bibir dengan materi herbal tertentu untuk mendapat bentuk dan kontur yang diinginkan. Hampir seolah-olah dengan tattoo. Yaitu dengan memasukkan materi herbal tersebut ke dalam lapisan kulit. Dengan cara "membuat luka" pada kulit sehingga materi herbal sanggup permanen di dalamnya.

Beberapa jago medis menyatakan, terapi-terapi kecantikan ekstrim ini sebetulnya mempunyai resiko tinggi. Seperti terjadinya iritasi atau benjol akut, hingga kekakuan dan kelumpuhan pada serpihan wajah, alasannya yakni terlukanya titik syaraf.
Makara bila ingin melaksanakan terapi kecantikan ekstrim ini, sebaiknya berfikir seribu kali.
Maunya ingin tampil muda dan cantik, tetapi sanggup jadi wajah angker atau kelumpuhan yang didapat.

Sumber http://perlengkapan-wanita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Inilah Terapi Kecantikan Paling Ekstrim. Jahit Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel