iklan

√ Inilah Beberapa Fakta Txt Member Yang Wajib Diketahui

Boyband Korea, siapa sih yang tidak pernah mendengar kata tersebut?  Atau mungkin kau yaitu salah satu fans fanatik boyband yang berasal dari Negeri Ginseng ini? Kali ini bacaterus akan membahas salah satu boyband ternama yaitu TXT.


Salah satu boyband yang dikenal sebagai grup yang cukup berbeda dari grup lainnya yaitu TXT. TXT atau disebut dengan Tomorrow X Together ini mempunyai lima anggota yang masih muda-muda dan tentunya akan menciptakan kau jatuh hati.


TXT merupakan salah satu boyband Korea yang gres dibuat pada tahun 2019 dengan naungan agensi  Big Hit Entertainment. Dan inilah fakta TXT member yang ternyata menyimpan banyak kejutan.


1. Boyband Yang Dekat Dengan BTS


 yang tidak pernah mendengar kata tersebut √ Inilah Beberapa Fakta TXT Member Yang Wajib Diketahui


Ternyata member TXT yaitu generasi kedua sesudah grup boyband BTS yang juga lahir dari Big Hit Entertainment. Siapa sih yang tidak kenal dengan BTS atau yang diakronimkan menjadi beyond the scene pada tahun 2017 ini. Pasti kau sudah sangat tidak asing lagi, kan?


Apabila BTS debut pada tahun 2013, TXT gres debut pada Januari 2019.   Walaupun mereka berbeda grup boyband, semua member TXT sangat meghormati seniornya yaitu BTS. Terbukti ketika mereka menciptakan debut pertamanya “M Countdown,” yang membawakan lagu crown and blue orange dalam program musik mingguan yang menampilkan kedua boy grup band satu agensi ini.


TXT mengunggah kebersamaannya dengan BTS, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada BTS. Salah satu member BTS termuda yaitu Jungkook membalas cuitan TXT dan hal itu hingga menciptakan army terharu. Bahkan Jungkook jadi dinobatkan sebagai Hyung (sebutan abang dalam bahasa Korea) yang mempunyai jiwa dewasa. BTS juga menunjukkan jalan kepada TXT untuk tampil lebih baik tanpa takut tersaingi atau yang lainnya.


2. Soobin Seorang Pemimpin Kece Dan Berkarisma


 yang tidak pernah mendengar kata tersebut √ Inilah Beberapa Fakta TXT Member Yang Wajib Diketahui


Choi Soobin merupakan remaja kelahiran 5 Desember 2000 yang ketika ini berusia 18 tahun. Ia dikenalkan oleh Big Hit Entertainment dengan video teaser dan foto Soobin dalam unggahan sosial media Big Hit Entertainment. Para fans sangat mendukung kehadiran Soobin menjadi anggota TXT, mereka juga mendukung langkah Soobin yang digadang-gadang sebagai leader dalam boyband TXT.


Teaser dan foto Soobin yang diunggah oleh Big Hit Entertainment ternyata mendapat respon positif dari fans BTS atau ARMY, serta mendukung member satu ini sesudah Yeonjun.


Tatap mata dan karisma Soobin memang sanggup membius banyak orang yang menontonnya. Walaupun gres berusia 18 tahun, Soobin sudah terlihat cukup sampaumur dalam pengendalian diri dan sosok pendiamnya yang menciptakan banyak fans luluh dengannya.


Remaja ganteng dengan tinggi 189 cm dan berat tubuh 69 kg ini, sempat menjadi informasi yang heboh alasannya yaitu fotonya dibuat meme oleh para fansnya. Meme persamaan tinggi tubuh Soobin dengan beberapa member BTS yang sempat viral ini diunggah oleh para Army dan Young One.


Fakta member Soobin yang menarik lainnya yaitu salah satu teka-teki Big Hit Entertainment ketika mengunggah foto Soobin dalam media sosialnya dengan menggunakan karakter morse yang artinya “dreaming,” dan hal ini sanggup dipecahkan dengan baik oleh para fansnya.


3. Yeonjun Si Penari Hebat Dan Berbakat


 yang tidak pernah mendengar kata tersebut √ Inilah Beberapa Fakta TXT Member Yang Wajib Diketahui


Choi Yeonjun yaitu salah satu member TXT yang diperkenalkan pertama kali oleh Big Hit Entertainment dalam sosial medianya. Teaser Yeonjun banyak disukai Young One alasannya yaitu menampilkan kesan aktif dan berbakat dalam menari.


Yeonjun juga dikenal sebagai member TXT yang tertua,dia lahir pada tanggal 13 September 1999. Member TXT berusia 19 tahun ini mempunyai tinggi tubuh 181,5 cm dan berat tubuh 65 kg. Fakta yang cukup mengejutkan lainnya adalah dalam video music “Crown”, ia diposisikan sebagai rapper yang cukup mumpuni.


Yeonjun dikenal sebagai siswa hits di sekolahnya alasannya yaitu wajahnya yang ganteng serta kepribadiannya yang baik. Bahkan banyak teman-teman sekolahnya yang menjadi fans Yeonjun. Ia juga pernah menjadi back up dancer “Oh My Girl Banhana” dalam singlenya “Banana Allergy.” Hal ini diketahui ketika beredar foto Yeonjun foto bersama member Oh My Girl Banhana dan menggunakan kostum yang sama.


4. Si Misterius Dan Pemain Akustik Handal Beomgyu


 yang tidak pernah mendengar kata tersebut √ Inilah Beberapa Fakta TXT Member Yang Wajib Diketahui


Choi Beomgyu merupakan member TXT yang diperkenalkan paling akhir. Remaja asal Daegu (daerah di Korea selatan) ini kelahiran 13 Maret 2001 dan ketika ini berusia 18 tahun.


Selain mempunyai wajah yang cute dan masih menyerupai anak-anak, Beomgyu juga dikenal sebagai member yang misterius dan dikenal sebagai visual member dalam TXT. Beomgyu ketika di Daegu juga telah mempunyai grup band lokal dan ia menjadi gitaris dalam bandnya kala itu.


Selain gitaris handal ia juga mempunyai hobi unik yaitu berkebun dan menanam wortel, selain ganteng ia juga terkenal sangat rajin. Beomgyu juga dikenal sebagai mood maker di kelasnya, apabila ia tak masuk kelas banyak teman-temannya yang menyampaikan kelas menjadi sepi. Ia juga menjadi murid Akademi bahasa Inggris dan satu alumni dengan Suga BTS.


5. Member TXT Yang Ceria Si Taehyun


 yang tidak pernah mendengar kata tersebut √ Inilah Beberapa Fakta TXT Member Yang Wajib Diketahui


Kang Taehyun yaitu salah satu member termuda kedua TXT yang dikenalkan sesudah Huening Kai, Taehyun juga merupakan member TXT yang mempunyai fakta-fakta menarik. Remaja kelahiran 5 Februari 2002 ini mempunyai hobi fotografi dan hasil jepretannya banyak yang menarik.


Selain sebagai anggota termuda ke dua, Taehyun juga mempunyai kepandaian yang luar biasa khususnya dalam berbahasa Inggris. Videonya berbicara bahasa inggris telah tersebar dipakai sebagai video media pengajaran bagi anak-anak.


Remaja yang mempunyai zodiak Aquarius ini juga dikenal sebagai murid terkenal di sekolahnya. Banyak yang menyukai wajahnya yang ceria tetapi bergotong-royong jahil dan disebut sangat cocok sebagai member TXT dengan jiwa mudanya.


6. Si Tampan Blasteran Huening Kai


 yang tidak pernah mendengar kata tersebut √ Inilah Beberapa Fakta TXT Member Yang Wajib Diketahui


Kai Kamal Huening atau yang ketika ini dikenal dengan Huening Kai merupakan salah satu member TXT luar Korea Selatan. Ia merupakan salah satu member TXT yang ketika ini berwarga Negara Amerika. Fakta TXT member yang satu ini yaitu mukanya yang super ganteng dan blasteran Korea Brasil. Ibunya berasal dari Korea dan ayahnya berasal dari Brasil.


Ia lahir di Hawai pada tanggal 14 agustus 2002 dan yang perlu kau tahu yaitu Kai mahir dalam empat bahasa sekaligus yaitu Inggris, Korea, China dan Portugis. Selain tampan, tapi keren juga kan? Kai juga dikenal sebagai member pertama blasteran yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment.


Satu fakta terakhir lainnya yaitu wacana abang wanita Kai, yang juga pernah menjadi salah satu member girlband berjulukan Viva, nama panggung abang Kai yaitu Ria. Sayangnya grup girlband tersebut sudah bubar.


7. Rekor TXT Masuk Billboard 200


 yang tidak pernah mendengar kata tersebut √ Inilah Beberapa Fakta TXT Member Yang Wajib Diketahui


TXT memang cukup mengejutkan dalam debut pertamanya. Boyband satu ini bisa menempati urutan tangga lagu pertama di Billboard dalam kategori “Emerging Artist Billboard.” Diketahui pula bahwa kategori ini yaitu kategori peringkat lagu artis paling keren di Amerika.


Mini album TXT yang bertajuk “the dream chapter: Star.” Berhasil menduduki peringkat pertama World Album and World digital Sales yang mana lagu “Crown” menjadi lagu terfavorit dengan menembus peringkat pertama di beberapa charts Billboard.


8. 24 Jam Pertama sesudah Debut Menjadi Boyband Reputasi Terbaik


 yang tidak pernah mendengar kata tersebut √ Inilah Beberapa Fakta TXT Member Yang Wajib Diketahui


Selain mendapat rekor di Billboard World, mereka juga telah mendapat peringkat ketiga menjadi boyband dengan reputasi terbaik di Korea dalam waktu 24 jam usai debutnya diluncurkan. Skor indeks TXT mencapai 5 juta penonton dalam 3 bulan terakhir di Tahun 2019. Sedangkan skor indeks reputasi terbaik boyband Korea peringkat 1 masih jatuh di tangan seniornya yaitu BTS.


9. Genre Lagu TXT Yang Beragam


 yang tidak pernah mendengar kata tersebut √ Inilah Beberapa Fakta TXT Member Yang Wajib Diketahui


Kalau kau menyukai genre musik dari TXT yang cocok dengan usia para remaja ini, kau wajib untuk mendengarkan mini albumnya. TXT sendiri mempunyai ragam musik dengan warna yang berbeda-beda. Apalagi setiap member TXT mempunyai latar belakang seni dengan karakter yang unik dan cute.


Rekomendasi ini tidak semata-mata menjadi isapan jempol, melainkan faktanya yaitu bahwa mini album TXT ini memang didengarkan oleh banyak sekali kalangan di seluruh Dunia. Percaya nggak?


10. TXT Memiliki Visual yang Sangat Menarik


 yang tidak pernah mendengar kata tersebut √ Inilah Beberapa Fakta TXT Member Yang Wajib Diketahui


Sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, member TXT mempunyai wajah yang fotogenik, mereka sangat menarik dalam banyak sekali macam  gaya. Wajah ganteng mereka banyak mengisi banyak sekali majalah di Korea. Kaprikornus sudah tidak absurd lagi apabila kau menjadi fans TXT alasannya yaitu satu alasan yaitu alasannya yaitu wajah mereka yang cute, ganteng dan juga mempunyai gairah muda. Itulah beberapa fakta member TXT  yang wajib diketahui, yuk, klik share dan berikan pendapat kau di kolom komentar di bawah ini.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Inilah Beberapa Fakta Txt Member Yang Wajib Diketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel