iklan

✔ Gara-Gara Klaim Asuransi, Terkuak Kalau Ahmad Dhani Punya Anak Lagi

Setelah beberapa dikala mereda, sekarang buntut dari kasus kecelakaan AQJ terus berlanjut. Sebelumnya diberitakan, akhir kasus kecelakaan AQJ memiliki akhir berantai terhadap pegawanegeri penegak hukum.

Aparat penegak aturan yang biasanya “hanya membiarkan” para pengendara bermotor yang masih di bawah hukum, dengan adanya kasus AQJ tersebut ibarat kebakaran jenggot. Sehingga sehabis itu eksklusif mulai bereaksi menggelar operasi penertiban secara serentak di berbaagi kota untuk menjaring para pengendara yang masih di bawah umur.
Disamping itu, santer pula diberitakan kalau kasus kecelakaan AQJ juga berimplikasi kepada polemik upaya penegakan hukum, yang masih menjadi perdebatan hangat di kalangan praktisi aturan hingga dikala ini. Mengingat status aturan putra Ahmad Dhani ini yang masih di bawah umur. Namun isu terakhir menyatakan kalau untuk sementara investigasi terhadap AQJ ini dilarang alasannya ialah kondisi fisik dan mentalnya yang belum memungkinkan untuk proses lebih lanjut.

Tidak berhenti di situ saja, buntut kasus AQJ ternyata masih saja berlanjut. Hanya saja kali ini berdampak kepada keluarga Ahmad Dhani sendiri. Tetapi dapat jadi implikasi terakhir inipun dapat berdampak meluas alasannya ialah Ahmad Dhani berencana membawa duduk kasus ini lebih lanjut.

Sebagaimana dinyatakan oleh Ahmad Dhani, bahwa semua anak-anaknya telah ia ikutkan ke dalam sebuah agenda asuransi. Yang mencakup dukungan terhadap kesehatan dan asuransi jiwa, termasuk AQJ dalam hal ini. Maka pada dikala AQJ mengalami kasus kecelakaan simpulan hidup dan mendapat perawatan di rumah sakit, maka sesuai “ketentuan” Ahmad Dhani mangajukan klaim kepada pihak asuransi untuk membayarkan ongkos perawatan sesuai jenis asuransi yang ia ikuti.

Hanya saja masalahnya, pihak Asuransi menolak klaim yang diajukan oleh Ahmad Dhani dengan alasan klaim yang diajukan Ahmad Dhani untuk AQJ anaknya tidak sesuai dengan persyaratan Asuransi. Dengan keputusan pihak Asuransi ini tentu saja Ahmad Dhani merasa dikecewakan, sehingga ia berniat mencabut semua asuransi yang diikutinya. “Saya membatalkan semua asuransi yang sudah dan akan di-prudetil-kan” kata Ahmad Dhani ibarat dikutip dari Suara Merdeka.

Nah, dari proses klaim asuransi inilah terkuak sebuah fakta yang sangat menarik. Guna mengurus klaim asuransi si AQJ ini Ahmad Dhani kesannya “terpaksa” mengungkapkan secara terbuka kalau anaknya bukan hanya Al, El dan Dul saja. Ia ternyata memiliki seorang anak perempuan lagi yang berjulukan Safeea, hasil hubungannya dengan Mulan Jameela selama ini.
Seperti diketahui, kekerabatan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela beberapa waktu kemudian sempat dirahasiakan dan ditutup-tutupi.

Lebih lanjut, alasannya ialah kekecewaannya pula Ahmad Dhani akan berencana membawa “kasus asuransi” ini ke ranah hukum. Kekecewaan dan keputusan Ahmad Dhani untuk melanjutkan “kasus asuransi “ ini memang cukup beralasan.

Karena sudah menjadi belakang layar umum di negara ini, rekam jejak dan persepsi masyarakat terhadap asuransi sudah tidak cukup anggun selama ini. Pihak asuransi umumnya hanya bersikap sangat manis ketika menemukan bakal yang akan yang menjadi prospeknya. Mengejar-ngejar tanpa kenal waktu dan kondisi. Tetapi ketika prospek telah menjadi nasabah dan membayarkan semua tanggungannya, semua hilang begitu saja. Terlebih lagi kalau datang masa klaim, mereka punya seribu, sejuta alasan untuk mempersulitnya.
Maka tunggu saja kelanjutannya.

Sumber http://perlengkapan-wanita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Gara-Gara Klaim Asuransi, Terkuak Kalau Ahmad Dhani Punya Anak Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel