iklan

Cara Melihat Situs Mana Yang Menyematkan Video Youtube Anda

Tahukah Anda bahwa jikalau Anda mempunyai saluran YouTube sendiri, Anda sanggup melihat semua jenis data analitik ihwal konten Anda? Fitur Analytics YouTube di YouTube Creator Studio memungkinkan Anda melihat video apa yang populer, bagaimana orang menemukannya, dan banyak lagi.

Ini ialah isu penting jikalau Anda menciptakan video YouTube untuk mencari nafkah, tetapi menyenangkan untuk mengusut bahkan jikalau Anda hanya seorang pengunggah biasa.

Cara Mengakses YouTube Analytics 
Untuk membuka halaman analisis YouTube, pastikan terlebih dahulu Anda masuk ke YouTube. Jika Anda tidak mempunyai saluran YouTube atau belum mengunggah video apa pun, Anda belum sanggup melaksanakan apa pun dengan statistik. Ikuti panduan kami untuk mengunggah video ke YouTube dan kembali sesudah video Anda mendapat kemudian lintas.

Setelah Anda masuk, di halaman YouTube mana saja, klik gambar profil Anda di kanan atas dan pilih YouTube Studio (beta).

Perhatikan bahwa jikalau Anda memakai tema klasik YouTube, yang ditunjukkan di bawah, Anda akan melihat tombol untuk Creator Studio sebagai gantinya. YouTube secara perlahan memigrasikan semua orang ke antarmuka Studio yang baru, jadi itulah yang akan kami gunakan untuk panduan ini. Klik Coba Studio Beta di bilah sisi kiri untuk bertukar ke tampilan gres jikalau Anda masih memakai yang lama. 

Setelah Anda berada di Studio YouTube modern, cukup klik Analytics di bilah sisi kiri. Maka Anda akan siap untuk mulai menyelam ke dalam data video. 

Cara Melihat Situs Yang Telah Memasukkan Video Anda 
Salah satu poin paling menarik yang sanggup Anda dapatkan dari analisis YouTube ialah tempat orang menonton video Anda. Karena sangat gampang untuk menyematkan video YouTube di situs web, Anda mungkin melihat lonjakan kemudian lintas jikalau seseorang menampilkan konten Anda.

Untuk melihat analisis YouTube pada video yang disematkan, klik tab Raih Pemirsa di bab atas YouTube Studio. Dari sini, gulir ke bawah dan rentangkan sumber Lalu Lintas: Kotak eksternal.

Anda kemudian akan melihat grafik, dengan daftar sumber video di bawahnya. Setiap entri pada daftar itu ialah situs web tempat seseorang menonton video Anda. Anda sanggup melihat rincian banyak sekali faktor, ibarat durasi tampilan rata-rata, total waktu menonton, dan banyak lagi. 

Perhatikan bahwa secara default, analitik YouTube memperlihatkan data dari 28 hari terakhir. Jika Anda ingin melihat periode yang berbeda, klik rentang tanggal di sudut kanan atas kapan saja. Anda sanggup menentukan dari preset ibarat 365 hari terakhir, Januari, atau Seumur Hidup. Jika Anda mau, pilih Kustom untuk menentukan rentang Anda sendiri. 

Baca Juga Periksa Statistik untuk Video Tertentu 
Anda akan perhatikan bahwa langkah-langkah di atas memperlihatkan statistik untuk setiap video di saluran Anda. Jika Anda lebih suka mendapat isu ihwal video tertentu, klik nama saluran Anda di sudut kiri atas. Di sini Anda sanggup menentukan video, mencari satu, atau bahkan menciptakan grup video khusus untuk dianalisis.

Setelah selesai, Anda sanggup memakai tab di bab atas untuk melihat semua jenis statistik hanya untuk video itu. Untuk menemukan situs mana yang telah menyematkan video, pilih opsi Sumber Lalu Lintas. Kemudian dalam daftar di bawah grafik, klik sumber Eksternal dan Anda akan melihat semua situs yang telah membagikannya. 

Ikhtisar di YouTube Analytics 
Anda mungkin memperhatikan dari langkah-langkah di atas bahwa YouTube memperlihatkan banyak data ihwal video Anda. Jika Anda kewalahan dan tidak sepenuhnya yakin harus melihat ke mana, jangan khawatir. Beranda Analytics mempunyai beberapa grafik mudah untuk memperlihatkan kepada Anda statistik vital secara sekilas.

Pada tab Ikhtisar, Anda akan melihat angka (dan grafik yang sesuai) atau waktu tontonan, tampilan, dan pelanggan gres selama periode yang dipilih. Grafik yang lebih kecil di bawah ini memperlihatkan video teratas Anda dalam periode yang sama, ditambah acara dalam 48 jam terakhir. 

Periksa tab Raih Pemirsa untuk melihat angka dan grafik pada tayangan dan rasio klik-tayang pada tayangan tersebut. Di bawah, Anda akan melihat video mana yang Anda tunjukkan sebagai saran, plus bagaimana tayangan mengarahkan waktu menonton.

Pindah ke Pemirsa Minat dan Anda akan melihat waktu menonton dan durasi tampilan rata-rata diplot. Di bawah, Anda sanggup mengusut daftar putar, kartu, dan layar final teratas Anda.

Akhirnya, periksa Bangun Pemirsa untuk melihat pengelompokan pandangan Anda berdasarkan negara, jenis kelamin, usia, dan lainnya. 

Selami Lebih Dalam Ke YouTube Analytics 
Mereka yang menikmati data sanggup menghabiskan berjam-jam di YouTube Analytics. Jika Anda tidak menemukan statistik persis yang Anda cari di atas, Anda harus bermain-main dengannya sebentar untuk melihat apa lagi yang sanggup Anda gali.
  • Cara terbaik untuk menjelajah ialah dengan memakai tab di bab atas halaman analitik. Banyak dari mereka cukup jelas:
  • Gunakan Geografi untuk melihat dari tempat mana pandangan Anda berasal.
  • Status berlangganan akan memberi Anda citra ihwal berapa banyak pandangan yang berasal dari pengikut dan berapa banyak yang merupakan pendatang baru.
  • Daftar putar memperlihatkan isu ihwal seberapa terkenal daftar putar publik Anda.
  • Periksa Jenis Perangkat untuk melihat pengelihatan oleh ponsel, komputer, konsol game, dan lainnya.
  • Pastikan untuk memperluas tab Lainnya di sebelah kanan tajuk ini untuk beberapa opsi tambahan. Ini termasuk Sistem Operasi, Layanan Berbagi, dan banyak lagi. 

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melihat Situs Mana Yang Menyematkan Video Youtube Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel