iklan

✔ Astaga. Miss World 2013 Ternyata Pernah Berpose Panas Di Majalah Dewasa

Sejarah Miss World memang tak bisa lepas dari kontroversi, pamer tubuh atau adegan buka-bukaan.

Setelah sebelumnya pernah di beritakan, kalau dari runutan sejarah, ternyata banyak dari para kontestan Miss World yang pada kesannya terjerumus pada dunia mesum.
Dan sehabis mengetahui hasil pemenang Miss World 2013 di Bali kali ini, bisa jadi sejarah tersebut terulang kembali ( atau bahkan mungkin telah terjadi ).
Pada program Grand Final Miss World 2013 yang berlangsung di Nusa Dua Convention Centre, Bali pada malam Minggu 28 September 2013, Megan Young, Miss Philipina akhirnya berhasil dinobatkan sebagai pemenang Miss World 2013.

Megan Young berhasil meraih predikat itu, menyisihkan 127 kontestan lainnya dari banyak sekali Negara. Ia masuk ke posisi 10 besar. Lalu setelahnya masuk ke posisi 5 besar dan lalu menyingkirkan 4 kandidat utama lainnya. Miss Perancis, Miss Ghana, Miss Spanyol dan Miss Brasil. Dalam program puncak tersebut, selain menobatkan Megan Young sebagai jawara Miss World , Miss Perancis didapuk sebagai Runner Up I dan Miss Ghana sebagai juara ketiga.


Dalam program puncak yang diberitakan lancar dan meriah tersebut , Megan Young sempat menitikkan air mata dan terbata-bata ketika namanya diumumkan sebagai pemenang oleh ketua Miss World Organization, Julia Morley. Megan juga sempat tidak bisa berkata-kata ketika sehabis pembacaan pengumuman namanya sebagai pemenang, diwawancara oleh pembawa acara. Sampai kesannya ia dimahkotai oleh Miss World 2013 Yu Wenxia yang berasal dari Republik Rakyat China.

Sebelumnya, para pengamat dan penonton banyak yang menjagokan kalau Megan Young bisa meraih predikat ini menurut penampilannya yang cukup prima, damai dan tampil menawan.

Yang menjadi menarik yakni apabila menyimak perjalanan Miss Philipina tersebut, Megan Young untuk menduduki predikat pertama Miss World 2013 ketika ini.
Megan Young sendiri sebetulnya yakni seorang peranakan Amerika China. Ia berprofesi sebagai presenter dan aktris. Megan Young pernah berusaha mengikuti program kontes kecantikan serupa di Philipina, Binibining Pilipinas. Namun keikut sertaannya didiskualifikasi dan ditolak alasannya yakni keterlibatan dan pose panasnya nya dalam salah satu majalah cukup umur Rogue. Hingga kesannya ia berhasil mengikuti Miss World 2013 kali ini sebagai perwakilan Negara Philipina.

Dalam sebuah wawancara, sehabis program penobatan Miss World 2013, Megan Young menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menawarkan santunan kepadanya dan memilihnya. Selanjutnya Megan Young juga menyatakan :
Saya akan menjadi diri aku sendiri. Saya akan membagikan apa yang aku ketahui dan menawarkan edukasi kepada orang-orang”, janjinya.

Apa yang diucapkan oleh Megan Young, pemenang Miss World 2013 ini memang terdengar ikhlas dan sangat menjanjikan.
Hanya saja mungkin perlu sedikit menjadi pertanyaan. Apa jadinya kalau Miss World 2013 “tetap menjadi dirinya sendiri”, membagikan apa yang ia ketahui dan “memberi edukasi” kepada orang-orang.

Termasuk pose panas miss world 2013 di majalah cukup umur ? Apa jadinya ? Entahlah ?
Tanya saja pada rumput yang bergoyang !

Sumber http://perlengkapan-wanita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Astaga. Miss World 2013 Ternyata Pernah Berpose Panas Di Majalah Dewasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel