iklan

Aplikasi Android Terbaik Di Google Play Store

Google Play Store yakni rumah bagi sejumlah besar aplikasi dan terus bertambah setiap hari, jadi bagaimana Anda tahu mana yang terbaik? Kami telah melaksanakan penelitian untuk Anda, dan kami mempersempitnya menjadi tiga aplikasi terbaik di masing-masing kategori berikut.

Apa pun kebutuhan Anda, Anda akan menemukannya di sini. Berikut yakni aplikasi Android terbaik yang bisa Anda dapatkan di Google Play Store sekarang.

Aplikasi Otomasi 
Tasker 
Untuk kekuatan untuk mengotomatisasi semua yang ada di ponsel Anda, Anda perlu Tasker. Biayanya $ 2,99, tetapi bernilai setiap sen. Anda sanggup mengotomatisasi hampir setiap kiprah di ponsel Anda menurut daftar variabel yang panjang, dari waktu hari ke lokasi hingga semua yang ada di antaranya. Jangan pernah nyalakan WiFi atau Bluetooth Anda secara manual lagi.

Tasker dikombinasikan dengan IFTTT (aplikasi otomatisasi luar biasa lain yang hampir menciptakan daftar ini) menciptakan duo otomatisasi pembunuh di Android.

Unduh: Tasker ($ 2,99)

MacroDroid 
MacroDroid ibarat versi Tasker yang disederhanakan. Jika Tasker sepertinya terlalu mengintimidasi, cobalah MacroDroid.

Secara visual, ini jauh lebih menarik, tetapi mempunyai banyak fungsi yang sama. Anda sanggup mengotomatiskan segala macam hal hanya dengan beberapa ketukan!

Unduh: MacroDroid (Gratis, tersedia versi premium)

Automate  
Mirip dengan Tasker, Automate menghadirkan otomatisasi level perangkat ke perangkat Android Anda, tetapi dengan sentuhan visual. Anda menciptakan apa yang disebut aliran, dibangun dari blok (tindakan). Dan kemudian, ibarat denah alur, Anda menghubungkan satu tindakan ke tindakan lain untuk membangun alur kerja. Jika Anda ingin masuk ke otomatisasi yang kuat, Mengotomatiskan yakni cara terbaik untuk memulai. Anda akan menemukan lebih dari 300 blok dengan tindakan yang terkait dengan Bluetooth, GPS, Wi-Fi, NFC, Google Drive, FTP, lokasi, waktu hari itu, dan aplikasi.

Anda sanggup menjaga hal-hal sederhana dengan ajaran blok, atau Anda sanggup memakai fitur ibarat loop, kondisi, dan pemicu tindakan untuk menciptakan alur kerja yang kompleks. Alur kerja sanggup dimulai dengan banyak sekali cara. Itu sanggup dipicu secara otomatis ketika cocok dengan salah satu kondisi yang telah Anda siapkan. Atau Anda sanggup secara manual memicu alur kerja memakai pintasan layar beranda.

Unduh: Automate (Gratis, tersedia versi premium)

Aplikasi Browser 
Chrome 
Sebagai browser Google sendiri, Chrome yakni pilihan yang jelas. Jika Anda memakai Chrome di desktop, tab dan bookmark Anda akan selalu tetap disinkronkan. Cepat dan gampang untuk beralih melalui tab dengan mengetuk tombol di kanan atas atau dengan menggesek di sepanjang bilah atas.

Selain itu, itu sangat cepat dan gampang digunakan. Anda tidak bisa salah dengan Chrome.

Unduh: Chrome (Gratis)

Firefox 
Jika Anda memakai Firefox di desktop, Anda mungkin juga menggunakannya di Android. Semua fitur browser yang hebat ada di sini — mode penyamaran, penggantian tab intuitif, sinkronisasi bookmark.
Baca Juga
Tetapi Firefox melangkah lebih jauh dengan memungkinkan pengaya, yang dengannya Anda sanggup menyesuaikan browser Anda dengan tuntutan pribadi Anda. Untuk peramban yang sanggup disesuaikan, buka Firefox.

Unduh: Firefox (Gratis)

Browser Kiwi 
Kiwi Browser yakni versi Chrome yang lebih cepat dan sederhana. Ini yakni browser sumber terbuka, dibangun di atas Chromium. Apa artinya ini dalam kehidupan nyata? Itu sangat cepat.

Plus, aplikasi ini diisi dengan fitur pro. Anda sanggup mendengarkan video YouTube di latar belakang, mengalihkan bilah alamat ke kepingan bawah halaman, dan aplikasi memblokir semua iklan dan pelacak secara default. Bagian terbaiknya yakni Night Mode. Saat dikonfigurasi, itu tidak hanya akan mengubah UI menjadi gelap, tetapi situs web akan membalik warna juga. Latar belakang akan hitam dan teks akan menjadi putih. Pada layar OLED, ini menciptakan membaca jauh lebih baik di mata.

Unduh: Kiwi Browser (Gratis)

Aplikasi Kustomisasi 
Tapet 
Tapet secara matematis menghasilkan wallpaper berbasis rujukan untuk Anda. Setiap wallpaper dihasilkan di perangkat, yang membuatnya unik untuk Anda.

Anda sanggup menggesek ke kiri dalam pratinjau untuk beralih warna, dan menggesek ke kanan untuk beralih pola. Geser ke atas untuk menghasilkan wallpaper baru. Ketika Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai, cukup ketuk tombol tanda centang besar untuk menjadikannya wallpaper Anda.

Unduh: Tapet (Gratis, tersedia versi premium)

CandyCons 
CandyCons mempunyai banyak koleksi ikon yang berfungsi dengan peluncur pihak ketiga mana pun. Anda akan menemukan banyak paket ikon di Play Store tetapi CandyCons menemukan keseimbangan yang tepat antara kesenangan dan kesederhanaan.

Anda akan menemukan ikon aplikasi bergaya dan minimal yang Anda gunakan setiap hari. Dengan lebih dari seribu ikon di galeri, Anda tidak akan kesulitan menemukan ikon CandyCons untuk aplikasi favorit Anda.

Unduh: CandyCons (Gratis)

KLWP Live Wallpaper Maker 
Nama aplikasi KLWP agak membingungkan. Itu menyebut dirinya pembuat wallpaper hidup, tetapi pada kenyataannya, itu yakni desainer layar awal penuh. Anda sanggup memuat widget, menciptakan widget sendiri, menyesuaikan prasetel, dan menciptakan pengaturan layar beranda yang unik bagi Anda. Dan ketika diterapkan, itu hanya berfungsi sebagai wallpaper, bukan widget.

Semua elemen masih interaktif tetapi sebagai wallpaper. Satu-satunya downside yakni antarmuka pengguna aplikasi. Ini tidak terlalu intuitif dan mempunyai kurva berguru yang curam. Tetapi Anda sanggup meluangkan waktu mempelajari alat-alat dan mengedit preset untuk memahami itu.

Unduh: KLWP Live Wallpaper Maker (Gratis, tersedia versi premium)

Aplikasi Manajemen File
File oleh Google 
Ganti aplikasi pembersih berbahan bakar iklan dan manajer file usang Anda dengan aplikasi administrasi file lengkap ini eksklusif dari Google. Anda sanggup menggunakannya untuk membersihkan ruang penyimpanan dengan meninjau file yang tidak lagi Anda gunakan.

Beralih ke tab Browse dan Anda sanggup mengakses, menyalin, atau memindahkan file apa pun di perangkat Android Anda.

Unduh: File oleh Google (Gratis)

AirDroid 
Ingin memindahkan file dari Android ke komputer atau sebaliknya tanpa kabel? AirDroid yakni aplikasi Anda.

Selain itu, AirDroid mempunyai banyak fitur luar biasa lainnya ibarat mengirim pesan teks dari komputer Anda, menyebarkan clipboard antara ponsel dan komputer Anda, kemampuan untuk membackup semua yang ada di perangkat Anda, dan banyak lagi. AirDroid yakni kebutuhan bagi mereka yang suka menjalani kehidupan tanpa kabel.

Unduh: AirDroid (Gratis)

google Drive 
Dengan penyimpanan gratis 15GB, Anda tidak ingin ketinggalan di Google Drive. Cadangkan semua file penting Anda ke aplikasi yang tampak sangat modern, bagikan dengan yang lain untuk kerja sama yang mudah, dan simpan secara offline untuk perjalanan panjang itu.
Baca Juga
Jika Anda memakai Android, Anda sudah memakai akun Google yang diperlukan, jadi mengapa tidak?

Unduh: Google Drive (Gratis)

Aplikasi Kesehatan
Google Fit 
Sebagai aplikasi pelacakan kebugaran serbaguna terbaik untuk Android, Google Fit harus menjadi unduhan instan untuk siapa saja yang fokus pada kebugaran dan kesehatan.

Ini memungkinkan Anda untuk melacak latihan Anda memakai sensor di ponsel cerdas Anda, menciptakan gol, dan itu terintegrasi dengan semua perangkat Android Wear yang fantastis ketika ini tersedia.

Unduh: Google Fit (Gratis)

7 Menit Latihan 
"Aku hanya tidak punya waktu untuk berolahraga." Itu alasan umum, tapi itu tidak menahan air. Anda punya 7 menit? Hebat, maka Anda punya waktu untuk berolahraga.

Aplikasi ini sanggup memulai rutinitas yang lebih sehat dengan mengganggu periode usang duduk Anda dengan latihan singkat dan intens. Cobalah; Anda akan bahagia melakukannya.

Unduh: 7 Menit Latihan (Gratis, berlangganan tersedia)

Strava 
Strava yakni aplikasi pelacakan kesehatan berbasis komunitas yang bersih. Ini bagus untuk melacak lintasan, hiking, dan bersepeda. Aplikasi ini menyediakan analisis kategori terbaik dari acara Anda.

Plus, Anda sanggup mengikuti pengguna Strava lain, menyebarkan wahana, dan ikut serta dalam beberapa kompetisi sehat di wilayah Anda dan di seluruh dunia.

Unduh: Strava (Gratis, berlangganan tersedia)

Aplikasi Keyboard
Gboard 
Gboard ketika ini merupakan keyboard terbaik untuk Android. Dan itu mungkin ada di ponsel Anda. Jika tidak, Anda sanggup mengunduhnya dari Play Store. Aplikasi ini mempunyai input berbasis gesture, koreksi otomatis pintar, pencarian GIF, saran emoji, dan tema.

Bagian terbaik yakni pencarian Google bawaan. Cukup ketuk tombol G, mulai mencari, dan Anda sanggup menempelkan pencarian di kotak teks. Tidak perlu membuka browser.

Unduh: Gboard (Gratis)

SwiftKey 
Jika Anda tidak menyukai Gboard, coba SwiftKey. SwiftKey yakni aktivis saran koreksi otomatis yang cerdas dan masih raja. Jika Anda mencari pengalaman pengetikan yang cepat dan sanggup diubahsuaikan yang tidak akan menghasilkan kesalahan ketik, gunakan SwiftKey.

Unduh: SwiftKey (Gratis)

Fleksy. 
Feksky yakni keyboard terbaik untuk pengguna Android jenis tertentu. Jika Anda sanggup terbiasa dengan antarmuka berbasis gesture yang cepat, Anda akan terbang melalui aplikasi.

Dengan prediksi teks pembunuh dan bilah alat yang sanggup disesuaikan, Fleksy menjadi aplikasi papan ketik tercepat di Android. Anda sanggup memakai modul untuk menambahkan fungsionalitas perhiasan ke aplikasi. Fitur-fitur ibarat pencarian web, pencarian video dan pustaka GIF hanyalah ceri di atasnya.

Unduh: Fleksy

Aplikasi Peluncur
Nova Launcher 
Peluncur terbaik untuk Android yakni Nova Launcher. Dengan jumlah opsi pembiasaan yang tidak masuk nalar serta kecepatan tinggi, tidak ada alasan untuk mempertahankan peluncur saham Anda.

Yang terbaik dari semuanya, gratis, meskipun Anda sanggup membuka kunci beberapa fitur perhiasan dengan versi Perdana berbayar.

Unduh: Nova Launcher (Gratis) | Nova Launcher Prime ($ 4,99)

Evie Launcher 
Evie yakni peluncur sederhana dan cepat untuk Android. Anda akan menemukan fitur kustomisasi layar awal standar. Tapi pencarian yakni kawasan Evie bersinar. Android tidak mempunyai pencarian di perangkat yang baik.


Setelah Evie diinstal, Anda cukup menggesek layar Home dan mulai mengetik. Evie akan eksklusif menampilkan hasil yang relevan untuk aplikasi, kontak, file, dan kemudian, hasil pencarian web juga.

Unduh: Evie Launcher (Gratis)

Peluncur Cerdas 5 
Smart Launcher menjembatani kesenjangan antara peramban sederhana dan kaya fitur. Ketika Anda pertama kali mengaturnya, Anda akan menemukannya ibarat dengan Evie, dengan pencarian universal, kategorisasi aplikasi berilmu otomatis, layar beranda yang telah ditentukan sebelumnya dengan folder, dan sebagainya. Tetapi jikalau menyelam lebih dalam dan membuka kunci versi pro, Anda akan menemukan opsi pembiasaan layar utama yang serupa dengan Nova Launcher.

Anda akan menemukan lusinan tema, gerakan yang sanggup disesuaikan, dan mode Hitam untuk layar OLED.

Unduh: Smart Launcher 5 (Gratis, tersedia versi premium)

Aplikasi Media
Foto Google 
Ada kemungkinan besar aplikasi ini telah dimuat sebelumnya di perangkat Android Anda, tetapi layak untuk diunduh walaupun tidak. Pada dasarnya, ini hanya aplikasi galeri yang menarik, tetapi sebetulnya mengatakan jauh lebih banyak.

Google mengatakan penyimpanan foto tanpa batas gratis di bawah 16MP — yang luar biasa. Cukup siapkan cadangan otomatis dan jangan pernah khawatir kehilangan foto lagi!

Unduh: Foto Google (Gratis)

Pikures
Jika Anda bukan penggemar penawaran Google, pilih Pikures. Ini yakni aplikasi galeri intuitif yang menciptakan semua foto Anda terlihat mudah.
Baca Juga
Anda bahkan sanggup melindungi foto dengan PIN atau mengurutkan menurut tampilan kalender! Ini jauh lebih berkhasiat daripada aplikasi galeri bawaan ponsel Anda.

Unduh: Pikures (Gratis, versi premium tersedia)

VLC 
Apakah Anda pernah menonton video di perangkat Android Anda? Jika demikian, VLC harus menjadi media player default Anda. Ini mempunyai lebih banyak fitur ibarat menggesek untuk mengubah volume dari aplikasi pemutar media default Anda, dan sanggup menangani semua jenis jenis file.

VLC sudah mendominasi pasar desktop, dan aplikasi seluler ini dengan berpengaruh memposisikannya sebagai yang terbaik di sektor seluler.

Unduh: VLC (Gratis)

Aplikasi Olahpesan
Google Voice 
Google Voice untuk Android ada di gurun yang aneh selama bertahun-tahun sementara Google membiarkannya diabaikan dan tidak diperbarui — tetapi kembali dengan sepenuh hati berkat pembaruan Google Voice yang mengagumkan.

Google Voice gres dirubah, direvitalisasi, dan masih merupakan cara terbaik untuk mendapat nomor AS gratis yang sanggup Anda gunakan dari mana saja.

Unduh: Google Voice (Gratis)

Telegram 
Untuk privasi, Telegram yakni salah satu layanan pesan terenkripsi terbaik. Telegram gratis, bebas iklan, sumber terbuka, dan peduli perihal privasi Anda.

Anda hanya akan mengirim pesan teks di sini, tetapi Anda sanggup mengaturnya supaya dihancurkan sendiri dan yakin bahwa tidak ada orang lain yang mengintip pembicaraan Anda.

Unduh: Telegram (Gratis)

WhatsApp
WhatsApp yakni pemimpin dunia pesan yang terkenal buruk, bahkan sehabis dibeli oleh Facebook. Dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif bulanan, Whatsapp telah berhasil memantapkan dirinya sebagai aplikasi perpesanan masuk.

Jika Anda ingin tetap berafiliasi dengan teman-teman di seluruh dunia, WhatsApp mungkin merupakan opsi terbaik yang Anda miliki. Lihat daftar fitur WhatsApp terbaik kami untuk mendapat yang terbaik dari messenger.

Unduh: WhatsApp (Gratis)

Aplikasi Musik
Google Play Music 
Sederhananya, Google Play Music yakni pemutar musik terbaik di Android. Anda sanggup mengunggah lagu Anda sendiri ke server Google, mendengarkan musik gratis dengan iklan, atau membayar $ 9,99 per bulan untuk musik bebas iklan. Plus, ia mempunyai antarmuka yang elok dan gampang digunakan.

Sederhana, cepat, dan semua yang Anda butuhkan untuk memutar musik.

Unduh: Google Play Music (Gratis, tersedia versi premium)

Spotify 
Spotify yakni layanan musik streaming yang kuat, dan aplikasi Androidnya tidak terkecuali. Dengarkan radio, putar acak lagu dari artis mana pun, dan lakukan semuanya gratis.

Premium Spotify sanggup menghilangkan iklan untuk $ 9,99 dan memungkinkan Anda untuk memutar musik secara offline. Untuk mendengarkan jenis musik tertentu tanpa membelinya, Spotify yakni cara yang tepat.

Unduh: Spotify (Gratis, tersedia versi premium)

Pandora 
Layanan radio streaming ini unik lantaran memanfaatkan Proyek Genom Musik untuk mengubah lagu yang diputar supaya lebih sesuai dengan preferensi Anda. Ini mempunyai antarmuka tablet yang bagus, banyak konten, kemampuan untuk mencari informasi lirik dan artis, dan gratis.

Pandora Premium, ibarat langganan musik berbayar lainnya dalam daftar ini, harganya $ 9,99 per bulan. Cobalah jikalau Anda hanya ingin mendengarkan radio yang dirancang untuk Anda.

Unduh: Pandora (Gratis, tersedia versi premium)

Aplikasi Navigasi
Google Maps 
Jika Anda sudah memakai perangkat Android, ada kemungkinan besar itu tiba dengan Google Maps diinstal. Google Maps yakni standar emas pemetaan, dan aplikasi memenuhi reputasi itu.
Baca Juga
Ada segala macam fitur dan trik Google Maps yang keren, ibarat menambahkan pemberhentian di sepanjang rute Anda atau mengunduh peta offline, yang membuatnya lebih baik daripada sebelumnya. Jangan mencari pemimpin dunia navigasi lebih jauh.

Unduh: Google Maps (Gratis)

Waze Maps 
Meskipun dibeli oleh Google beberapa waktu lalu, Waze belum dilipat ke Google Maps dan masih berhasil tampil menonjol dengan fitur-fitur perhiasan ibarat peringatan perihal kecelakaan dan perangkap cepat.

Antarmuka sedikit lebih bau tanah dari Google Maps, tetapi banyak orang bersumpah dengan aplikasi dan sebetulnya lebih suka estetika itu.

Unduh: Waze (Gratis)

Maps.me 
Maps.me yakni aplikasi peta offline terbaik untuk Android. Jika Anda bepergian ke negara atau wilayah baru, sebaiknya unduh basis data Maps.me untuk negara tersebut sebelum Anda keluar. Ini yakni aplikasi sumber terbuka dan gratis yang menyediakan data dari basis data OpenStreetMap. Aplikasi ini menampilkan peta offline terperinci untuk 345 negara dan pulau di seluruh dunia.

Seiring dengan peta offline, Anda juga mendapat navigasi, pencarian offline, bookmark, dan pembaruan kemudian lintas (tidak tersedia offline).

Unduh: Maps.me (Gratis, berlangganan tersedia)

Aplikasi Telepon / Kontak
Kontak Drupe 
Aplikasi dialer dan kontak Anda perlu ditingkatkan. Anda belum tahu itu. Aplikasi kontak Drupe menghadirkan fungsi dialer dan manajer kontak dalam satu aplikasi.

Ini satu-satunya aplikasi yang Anda perlukan untuk menambahkan kontak, mengeditnya, mencari kontak, memanggil kontak dengan cepat, mengelola log panggilan Anda, dan banyak lagi. Aplikasi ini menampilkan UI berbasis gesture. Setelah aplikasi diatur, Anda sanggup menggesek dari sudut layar dan kontak favorit Anda akan muncul di sebelah kiri, dengan mode untuk menghubungi mereka di sebelah kanan. Cukup geser dari kontak di sebelah kiri ke jalan pintas di sebelah kanan untuk mengambil tindakan (ini sanggup mengirim pesan seseorang di WhatsApp atau memanggil seseorang di Skype).

Unduh: Kontak Drupe (Gratis, tersedia versi premium)

Truecaller 
Meskipun aplikasi ini dulu dibagi menjadi Truecaller dan Truedialer, semua fitur Truedialer kini sanggup ditemukan di Truecaller! Ini hanya satu aplikasi yang sanggup menangani semua kontak dan dialer Anda, merampingkan segalanya untuk Anda di bawah satu antarmuka yang konsisten.

Truecaller terkenal dengan sistem Caller ID-nya yang bersumber dari orang banyak, jadi Anda selalu tahu siapa yang menelepon. Selain itu, itu hanya aplikasi yang cair dan terlihat bagus.

Unduh: Truecaller (Gratis, berlangganan tersedia)

Google Phone / Kontak 
Karena produsen ponsel telah pindah untuk menciptakan aplikasi Telepon dan Kontak mereka sendiri yang disesuaikan, Google telah bekerja untuk menjaga semua perangkat Android menjalankan aplikasi yang sama. Sementara Telepon dan Kontak dulu built-in ke Android, mereka kini sanggup ditemukan di Play Store.

Jika Anda bosan dengan aplikasi Telepon atau Kontak bertema Samsung atau LG, coba penawaran Google. Mereka sederhana, mereka bekerja, dan mereka cantik. Mereka tidak mempunyai semua fitur aplikasi pihak ketiga, tetapi mereka mempunyai keandalan Google.

Unduh: Telepon (Gratis)
Unduh: Kontak (Gratis)

Aplikasi Fotografi
Open kamera 
Ketika pembuat perangkat keras Android mengotak-atik perangkat lunak mereka, mereka sering mengacaukan aplikasi kamera stok, membuatnya kikuk, kembung, dan kurang fungsional.

Jika Anda tidak puas dengan aplikasi kamera stok Anda, cobalah Buka Kamera. Ini yakni aplikasi kamera sumber terbuka yang kuat, bebas iklan, dan mungkin bukan aplikasi tercantik di dunia, tetapi ini menuntaskan pekerjaan.

Unduh: Open Kamera (Gratis)

Kamera 360 
Camera 360 mungkin yakni aplikasi kamera alternatif paling terkenal di luar sana, dan untuk alasan yang bagus. Ini mempunyai banyak filter keren, banyak mode kamera yang berbeda, dan bahkan menyebarkan aspek ibarat jaringan sosialnya sendiri.

Jika Anda tidak puas dengan aplikasi kamera Anda ketika ini dan menginginkan sesuatu dengan fungsi pengeditan bawaan, Camera 360 tepat untuk Anda.

Unduh: Camera 360 (Gratis, berlangganan tersedia)

Footej 
Play Store diisi dengan aplikasi kamera pihak ketiga gratis. Tetapi mereka yakni problem kelebihan fitur dan problem UI. Footej memotong mengasapi dengan mengatakan antarmuka yang sederhana, eksklusif ke titik dengan jalan masuk cepat ke alat dasar yang Anda butuhkan untuk menangkap bidikan sempurna.
Baca Juga
Saat Anda membuka aplikasi, Anda akan menemukan alat fotografi manual dasar di sudut kanan bawah. Tidak ada bilah alat besar di kepingan atas. Dari pintasan, Anda sanggup dengan cepat mengubah kecepatan rana, ISO, fokus, keseimbangan putih, dan pencahayaan. Anda sanggup dengan cepat beralih antara mode otomatis dan manual untuk fokus dan pencahayaan. Jika perangkat Anda mendukungnya, Anda sanggup memotret dalam RAW juga.

Unduh: Footej (Gratis, tersedia versi premium)

Aplikasi Edit Foto / Video
Snapseed 
Setelah Anda mengambil foto dan sudah waktunya untuk mengeditnya, Anda akan bahagia telah mengunduh Snapseed. Ini yakni alat pengeditan foto yang kuat, namun gampang digunakan, dan semenjak diakuisisi oleh Google, alat ini semakin banyak dimasukkan ke dalam layanan Google.

Untuk editor foto gratis terbaik dan sederhana di Android, Snapseed harus Anda pilih.

Unduh: Snapseed (Gratis)

InShot 
InShot yakni editor video yang dirancang untuk generasi media sosial. Anda sanggup dengan cepat memotong video, memotongnya, menggabungkannya, membaginya, menerapkan filter, melaksanakan koreksi warna dasar, menambahkan musik latar belakang dan mengekspornya ke salah satu preset - IGTV, Cerita Instagram, YouTube, dan sebagainya.

Aplikasi ini gratis untuk dipakai dan yang lebih penting, cukup sederhana sehingga Anda sanggup menguasainya dalam beberapa menit. Ia memakai UI pengeditan foto yang sama yang dipelopori Instagram.

Unduh: InShot (Gratis, berlangganan tersedia)

PowerDirector 
PowerDirector yakni editor video yang sangat berpengaruh yang bekerja di perangkat Android Anda. Ini fitur tampilan pengeditan multi-track dan diisi dengan fitur yang biasanya Anda temukan di aplikasi pengeditan video kelas profesional di desktop.

Menggunakan PowerDirector, Anda sanggup beralih dari klip di ponsel Anda ke video YouTube yang sudah selesai, dengan intro, skor latar belakang, koreksi warna, filter, imbas transisi, output 4K, gerakan lambat, dan banyak lagi. Aplikasi ini mungkin terasa sedikit berlebihan pada awalnya, tetapi tunggu sebentar, tonton beberapa tutorial, dan Anda akan menciptakan video YouTube yang luar biasa hanya dengan ponsel Anda, dalam waktu singkat.

Unduh: PowerDirector (Gratis, berlangganan tersedia)

Aplikasi Produktivitas
Microsoft Office Suite 
Microsoft Office suite mempunyai talenta untuk menemukan jalannya dalam hidup Anda. Anda harus berurusan dengan dokumen Word atau lembar Excel di beberapa titik dalam hidup Anda. Jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi itu di PC Anda, Anda sanggup mencoba mengedit atau menciptakan dokumen eksklusif di ponsel Android Anda.

Anda tidak akan mempunyai jalan masuk ke semua fitur (seperti makro Excel yang kompleks), tetapi semua fitur dasar tersedia di aplikasi Android.

Unduh: Microsoft Word (Gratis, berlangganan tersedia)
Unduh: Microsoft PowerPoint (Gratis, berlangganan tersedia)
Unduh: Microsoft Excel (Gratis, berlangganan tersedia)

Google Suite 
Suite produktivitas Google berfungsi dengan sangat baik pada perangkat Android (tidak mengejutkan). Anda tidak hanya sanggup menciptakan dokumen tetapi juga gampang menyebarkan dan berkolaborasi, eksklusif dari ponsel Anda. Menggunakan kerja sama di Google Documents dan Slide di Android sangat ajaib.

Unduh: Google Documents (Gratis)
Unduh: Google Sheets (Gratis)
Unduh: Google Slides (Gratis)

Penganut Todoist 
Anda harus memakai aplikasi daftar kiprah untuk mengatur hidup Anda. Bahkan jikalau itu sesuatu yang sederhana ibarat kiprah pekerjaan Anda atau daftar belanjaan. Todoist yakni kawasan yang bagus untuk memulai.

Aplikasi ini tersedia di setiap platform dan mempunyai semua fitur dasar yang Anda perlukan dari aplikasi yang harus dilakukan, gratis. Anda sanggup memakai bahasa alami untuk memasukkan tugas, menciptakan subtugas, memulai proyek, menciptakan catatan, dan mengatur pengingat.

Unduh: Todoist (Gratis, berlangganan tersedia)

Aplikasi Membaca
Kindle
Sebagai raja pasar eReader dan ebook, aplikasi Kindle Amazon yakni pesaing faktual di sini, dan untuk alasan yang bagus. Dengan aplikasi Kindle untuk Android, Anda mempunyai jalan masuk ke koleksi ebook Amazon yang sangat besar, sinkronisasi tanpa batas, dan fitur bookmark, pencatat, dan kustomisasi tingkat lanjut. Jika Anda penggemar ebooks dan Amazon, ini harus dimiliki.
Baca Juga
Anda bahkan sanggup mengirim ebook, dokumen, dan artikel Anda sendiri ke aplikasi.

Unduh: Kindle (Gratis, berlangganan tersedia)

Moon + Reader
Jika Anda tidak menyukai pendekatan Amazon, Moon + Reader yakni salah satu pembaca ebook terbaik untuk Android. Ia sanggup membaca format dari ePub ke Mobi dan semua yang ada di dalamnya, mempunyai opsi pembiasaan yang luas, dan bahkan memungkinkan untuk disinkronkan dengan Dropbox.

Untuk membaca banyak sekali format ebook dengan cara yang sangat khusus, Moon + Reader yakni cara untuk melakukannya.

Unduh: Moon + Reader (Gratis) | Moon + Reader Pro ($ 4,99)

Feedly 
Membaca isu yakni domain Feedly. Ini yakni salah satu pembaca isu terbaik untuk Android, dan membuatnya sangat gampang untuk mengumpulkan semua isu dan umpan RSS Anda di satu tempat.

Ini mempunyai antarmuka modern yang dibentuk lebih baik dengan tema siang dan malam, kemampuan untuk menyimpan artikel untuk nanti, dan kemampuan untuk menyebarkan artikel ke aplikasi Anda yang lain.

Unduh: Feedly (Gratis, berlangganan tersedia)

Aplikasi Ponsel Yang Sudah di Root
Titanium Backup 
Titanium Backup harus dimiliki oleh setiap pengguna root, hanya lantaran kemampuan cadangan yang sangat besar yang dimilikinya. Selain itu, Anda sanggup menggunakannya untuk menghapus semua bloatware yang tidak terhapus yang menyumbat perangkat Anda.

Sebagian besar fitur tersedia secara gratis, tetapi pengguna listrik perlu mengeluarkan $ 5,99 untuk versi Pro.

Unduh: Titanium Backup (Gratis) | Titanium Backup Pro ($ 5,99)

Browser Root 
Jika perangkat Anda di-rooting dan Anda suka mengutak-atiknya, kemungkinan Anda akan mengalami saat-saat di mana Anda perlu mengakses file sensitif. Di situlah Root Browser masuk. Ia meminta izin root ketika Anda mencoba melewati titik tertentu dalam sistem file, dan memungkinkan Anda untuk mengotak-atik file yang sebagian besar pengguna tidak pernah melihat.

Ini bisa sangat berguna, tapi hati-hati jangan hingga menghapus sesuatu yang vital!

Unduh: Root Browser (Gratis, tersedia versi premium)

Magisk 
Magisk menyebut dirinya sendiri antarmuka tanpa sistem. Selain jalan masuk root, Magisk memberi Anda sistem yang berpengaruh untuk mem-flash file dan modul. Anda sanggup memakai Magisk untuk mem-flash file kustom yang akan mengubah sikap OS dan menambahkan fitur gres tanpa menginstal ROM kustom baru.

Dan Magisk melaksanakan semua ini tanpa melibatkan sistem pemulihan yang kompleks. Anda sanggup mem-flash modul Xposed memakai Magisk juga. Telusuri repositori modul Magisk untuk melihat apakah ada sesuatu yang menarik perhatian Anda.

Unduh: Magisk (Gratis)

Aplikasi Keamanan 
Malwarebytes Security 
Kecuali jikalau Anda menghabiskan seluruh waktu Anda di aplikasi bajakan, Anda tidak memerlukan aplikasi antivirus di ponsel Android Anda. Sebagian besar aplikasi antivirus Android melaksanakan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan. Meskipun virus bukan problem besar di Android, malware juga. Ia mempunyai kecenderungan untuk masuk melalui celah-celah, iklan yang disadap secara tidak sengaja mengarah ke unduhan yang bahkan tidak Anda sadari.
Baca Juga
Inilah sebabnya mengapa Anda harus menginstal keamanan Malwarebytes. Ini mempunyai deteksi malware terbaik di semua aplikasi Android (dan itu akan mengusut virus dan bahaya lainnya juga). Lakukan pemindaian malware sebulan sekali untuk ketenangan pikiran.

Unduh: Malwarebytes Security (Gratis, berlangganan tersedia)

LastPass 
LastPass yakni pengelola kata sandi pihak ketiga yang akan menambah keamanan Anda. Buat kata sandi yang berpengaruh dan unik untuk situs favorit Anda dan simpan di brankas LastPass. Kemudian, Anda hanya perlu mengingat kata sandi LastPass.

Setelah menyimpan kata sandi, Anda bisa memakai alat isi ulang LastPass untuk masuk secara otomatis. LastPass menyimpan kata sandi di server sendiri dan dilindungi dengan enkripsi standar industri. Jika Anda mencari pengelola kata sandi yang sepenuhnya pribadi, lihat KeePass2Android.

Unduh: LastPass (Gratis, tersedia versi premium)

Google Temukan Perangkat Saya 
Sebelumnya dikenal sebagai Android Device Manager, Google Find My Device membantu Anda menemukan dan mengelola ponsel Android Anda. Anda sanggup memakai aplikasi untuk menemukan semua perangkat Anda dan jikalau ada yang dicuri, Anda sanggup dengan cepat menghapus perangkat.

Unduh: Google Find My Device (Gratis)

Aplikasi Sosial
Lebih cepat untuk Facebook Lite 
Kami telah memastikan bahwa Facebook merusak perangkat Android Anda dan Anda harus menghindarinya ibarat wabah. Tapi Anda mungkin masih ingin memakai Facebook sesekali.

Gunakan Lebih Cepat untuk Facebook Lite. Aplikasi ini menghadirkan antarmuka Facebook berbasis web dengan fitur Android asli. Anda sanggup menelusuri feed, berpartisipasi dalam grup, menonton video, dan bahkan memakai Facebook Messenger, semuanya dari aplikasi yang satu ini.

Unduh: Lebih cepat untuk Facebook Lite (Gratis, tersedia versi premium)

Fenix ​​2 
Fenix ​​2 memberi Anda pengalaman Twitter terbaik untuk Android. Fenix ​​2 dirancang dengan cermat dan mempunyai pemandangan indah untuk utas-utas tweet. Aplikasi ini memudahkan untuk dengan cepat beralih di antara banyak akun. Sesuai dengan semangat Android, layar utama sepenuhnya sanggup disesuaikan. Plus, aplikasi ini menampilkan pratinjau yang kaya dari Instagram dan YouTube.

Unduh: Fenix ​​2 ($ 3,99)

Instagram 
Dibeli oleh Facebook beberapa waktu lalu, Instagram yakni Twitter gambar. Ambil beberapa gambar keren dari lingkungan Anda (atau selfie-nya) dan edit gambar Anda dengan filter bawaan.

Ini yakni jejaring sosial yang sangat visual dan menyenangkan; Cobalah!

Unduh: Instagram (Gratis)

Aplikasi SMS
Pesan 
Sebagai kepingan dari langkah Google untuk menempatkan semua aplikasi Android yang ada di Play Store, Pesan benar-benar hanyalah aplikasi SMS barebone. Tetapi jikalau pabrikan ponsel Anda sangat mengutak-atik aplikasi SMS Anda (melihat Anda, Samsung), itu alternatif yang bagus dan sederhana.
Baca Juga
Unduh: Pesan (Gratis)

Pulsa SMS 
Pulse yakni aplikasi SMS yang seharusnya dibangun Google. Ini yakni klien SMS sederhana dan cepat yang bekerja di ponsel Android, arloji Android dan bahkan di laptop dan tablet. Anda sanggup melanjutkan percakapan SMS Anda, apa pun perangkat yang Anda gunakan.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menyematkan obrolan, mengarsipkan utas lama, menambahkan pengguna ke daftar hitam, dan lainnya. Anda sanggup memakai aplikasi untuk menyebarkan media kaya ibarat pesan, foto, dan lokasi.

Unduh: Pulsa SMS (Gratis, berlangganan tersedia)

SMS Chomp 
Jika Anda mencari pengubahsuaian di aplikasi SMS Anda, buka Chomp. Chomp sudah ada semenjak usang dan itu hanya menjadi lebih baik. Aplikasi ini mengikuti pedoman Desain Bahan, tetapi mengatakan sejumlah besar opsi pembiasaan - eksklusif dari latar belakang, font, ukuran teks, nada dering hingga kustomisasi LED.

Plus itu mengatakan fitur olahpesan yang biasa ibarat dialog pin, kunci instruksi sandi, pesan terjadwal, daftar hitam, akibat cepat, dan banyak lagi.

Unduh: Chomp SMS (Gratis)

Aplikasi Utilitas
Alat pemotong 
Clipper yakni manajer clipboard yang berpengaruh untuk Android. Setelah aktif, secara otomatis menyimpan semua yang Anda salin ke clipboard Anda. Ponsel Android Anda mungkin menjadi perangkat produktivitas atau komunikasi utama Anda. Jika Anda perlu sering menyalin dan melekat beberapa frasa, mulailah memakai Clipper. Setelah menyimpan item clipboard ke aplikasi, Anda sanggup masuk dan menggabungkannya, dengan cepat menambahkan item yang lebih bau tanah kembali ke clipboard, menyimpan item clipboard usang di daftar yang berbeda, dan banyak lagi.

Jika Anda membayar untuk Clipper + versi premium, Anda mendapat jalan masuk ke kliping, pencarian, dan sinkronisasi kliping tanpa batas.

Unduh: Clipper (Gratis) | Clipper Plus ($ 1,99)

Pintasan wijen 
Perbaikan Shortcut wijen pada pencarian perangkat di Android. Secara default, pencarian Google memperlihatkan Anda hasil dari web, dan bukan dari ponsel Anda. Sesame Shortcuts terintegrasi eksklusif ke fitur pencarian peluncur pihak ketiga (seperti Nova atau Smart Launcher).

Setelah diatur, Sesame akan memperlihatkan hasil tidak hanya dari perangkat Anda (seperti kontak, aplikasi), tetapi juga bisa masuk lebih dalam ke dalam aplikasi. Misalnya, ini sanggup menampilkan hasil untuk program kalender, saluran Slack, subreddits, saluran YouTube, file di Google Drive dan banyak lagi. Anda sanggup masuk ke pengaturan dan menciptakan pintasan Anda sendiri juga. Pintasan wijen mempunyai percobaan yang tidak terbatas. Tapi Anda akan diingatkan 14 hari untuk memperbarui.

Unduh: Sesame Shortcuts (Gratis, tersedia versi premium)

AMDroid 
AMDroid yakni jam alarm yang berpengaruh dengan profil alarm yang tidak terbatas dan sanggup diubahsuaikan sepenuhnya. Fitur alarm default di aplikasi Jam terbatas dan tidak intuitif. AMDroid memungkinkan Anda dengan gampang menyesuaikan beberapa alarm dengan profil individual.

Dirancang untuk tidur nyenyak, Anda sanggup mengatur alarm berulang, alarm satu kali, dan alarm hitung mundur (untuk waktu tidur siang). Alarm membangunkan Anda secara sedikit demi sedikit dan menampilkan informasi cuaca real-time juga. Ada tantangan bawaan yang bisa Anda selesaikan untuk membangunkan diri. Aplikasi ini mempunyai fitur pelacakan tidur dan waktu alarm cerdas. Jika Anda kurang tidur, aplikasi akan membangunkan Anda pada waktu yang tepat di antara jendela tiga puluh menit sehingga Anda tidak dalam kondisi grogi sepanjang hari.

Unduh: AMDroid (Gratis, tersedia versi premium)

Aplikasi VPN
TunnelBear 
TunnelBear yakni aplikasi VPN gratis, sederhana dan kondusif untuk Android. Aplikasi mengenkripsi semua data dan tidak mencatat apa pun. Aplikasi ini akan memberi Anda jatah 500 MB data gratis. Jika Anda ingin memakai lebih dari itu, Anda harus mendaftar untuk paket premium.

Menggunakan VPN sama kesannya dengan tidak memakai VPN. Jika Anda menentukan layanan yang buruk, penyedia mungkin melacak semua data Anda. TunnelBear dikenal dengan pendekatan privasi-pertamanya dan merupakan salah satu dari sedikit penyedia yang telah diaudit oleh pihak ketiga. Ini juga salah satu dari beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda menentukan negara dalam paket gratis juga.

Unduh: TunnelBear (Gratis, berlangganan tersedia)

Turbo VPN 
Jika Anda mencari layanan VPN gratis dan tidak terbatas, lihatlah Turbo VPN. Versi gratis dari aplikasi ini memungkinkan Anda menentukan dari beberapa lokasi di seluruh dunia (ini meliputi lokasi-lokasi penting ibarat AS dan Inggris). Menggunakan Turbo VPN, Anda sanggup membuka blokir situs dan mem-bypass firewall.

Jika Anda mencari koneksi yang lebih cepat (dalam paket gratis, saya mendapat sekitar 1/10 dari kecepatan normal saya), Anda sanggup menentukan paket premium yang juga akan menghapus iklan.

Unduh: Turbo VPN (Gratis, berlangganan tersedia)

ExpressVPN 
Menggunakan VPN sangat penting jikalau tujuan Anda yakni privasi. Mereka melindungi data Anda dari pengintaian sehingga tidak seorang pun, bahkan penyedia nirkabel Anda, sanggup mengintip apa yang Anda lakukan.

Dengan ExpressVPN, mendapat koneksi pribadi semacam ini semudah menekan tombol. Dan tidak ada batasan bandwidth juga, ibarat mungkin ada dengan penyedia VPN lainnya. Anda bahkan sanggup menentukan lokasi VPN di luar negara asal Anda untuk menciptakan situs web dan aplikasi berpikir bahwa Anda ada di sana.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh, dan Anda mendapat uji coba gratis 7 hari. Biaya bulanan menjadi lebih rendah tergantung pada berapa bulan Anda membayar di muka.

Unduh: ExpressVPN (Gratis, berlangganan tersedia) 

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Android Terbaik Di Google Play Store"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel