iklan

Alat Keamanan Komputer Dan Antivirus Terbaik

Malware sedang meningkat. Dan serangan phishing. Dan ransomware, mengidentifikasi pencurian, pelanggaran data, dan banyak lagi. Tidak hanya serangan keamanan siber dan kerentanan yang meningkat, tetapi dampaknya juga membutuhkan biaya lebih banyak, membutuhkan waktu lebih usang untuk pulih, dan sanggup sangat merusak.

Sudah saatnya bagi Anda untuk mempertimbangkan keamanan sistem Anda. Ada begitu banyak acara anti-ini dan anti-itu di luar sana, sanggup jadi sulit memisahkan gandum keamanan dari sekam cyber.

Bingung soal keamanan komputer? Tidak tahu cara melindungi komputer Anda? Dalam panduan ini, kami akan memperlihatkan kepada Anda perangkat lunak dan alat yang kami gunakan untuk mengamankan komputer kami sendiri. Berikut ialah perangkat lunak dan alat keamanan terbaik.

Perangkat Lunak Antivirus Terbaik 
Setiap perangkat Windows harus mempunyai paket antivirus yang diinstal. Windows Defender Security Center ialah antivirus Windows 10 default. Agar adil bagi Microsoft, Windows Defender lebih efektif dari sebelumnya. Ini bukan yang terbaik, tetapi niscaya akan dilakukan dalam keadaan darurat. Jika tidak, Anda perlu menyelidiki salah satu opsi antivirus berbayar atau gratis di bawah ini.

Bitdefender Antivirus Plus 2019 
Produk Bitdefender terus-menerus tampil di penggalan atas daftar antivirus dan aplikasi keamanan "terbaik". Dan untuk alasan yang bagus. Bitdefender Antivirus Plus 2019 dibangun di atas penawaran terbaik 2018 dan memperlihatkan beberapa proteksi paling komprehensif. 

Perlindungan komprehensif menciptakan Anda kondusif dari banyak sekali kerentanan dan vektor serangan. Iterasi 2019 memperkenalkan pembaruan untuk proteksi ransomware, menempatkan "lapisan remediasi" di atas video, gambar, dan dokumen Anda yang menghentikan serangan ransomware yang menghancurkan data Anda.

Tambahan lain yang bermanfaat ialah Network Threat Prevention yang diperbarui yang memakai lapisan proteksi berbasis jaringan untuk menghentikan penyerang yang mengeksploitasi kerentanan di sistem Anda sebelum mereka bahkan memulai.

Bitdefender Antivirus Plus 2019 dijual seharga $ 49,99 untuk lisensi satu tahun.

Kaspersky Total Security 
Kaspersky Total Security ialah produk keamanan yang sangat baik untuk pengguna rumahan. Seperti Bitdefender, Kaspersky Total Security secara konsisten fitur di penggalan atas daftar "terbaik". Faktanya, sistem Cryptomalware Protection ialah salah satu produk proteksi ransomware konsumen terbaik (sebagai penggalan dari rangkaian). 

Baca Juga Lebih baik lagi, Kaspersky mendaftarkan lebih sedikit false positive daripada hampir semua paket antivirus lainnya.

Kaspersky Total Security juga merupakan pilihan sempurna bagi mereka yang mencari kontrol orangtua. Anda sanggup mengontrol dan mengelola profil perangkat bawah umur Anda di seluruh suite Kaspersky Total Security Anda, memblokir dan mengendalikan saluran ke situs web dalam 14 kategori yang berbeda serta menetapkan batas waktu online perangkat.

Kaspersky Total Security dijual seharga $ 99,99 untuk lisensi satu tahun.

Keamanan Antivirus Webroot 
Webroot Antivirus ialah salah satu acara antivirus terkecil, lebih cepat dari pesaingnya dan secara konsisten lebih cepat dari Trend Micro, Norton, Kaspersky, dan lainnya. Juga kecil. Direktori instalasi Webroot hanya membutuhkan 15MB, dibandingkan dengan rata-rata 500MB untuk para pesaingnya. 

Namun, ukuran tidak masalah. Ini ialah apa yang Anda pindai dengan itu. Dan Webroot terus mengemas sejumlah besar proteksi sistem ke dalam paket mungilnya. Webroot Antivirus Security ialah paket dasar, yang memperlihatkan proteksi pencurian identitas tambahan, proteksi webcam, perbankan, dan proteksi phishing, serta dukungan pelanggan yang sangat baik.

Kelebihan lainnya untuk Webroot Antivirus Security ialah seberapa baik ia bermain dengan sistem usang dengan sumber daya terbatas. Jika Anda menjalankan mesin yang lebih usang tetapi masih menginginkan proteksi yang komprehensif, cobalah Webroot.

Webroot Antivirus Security dijual seharga $ 39,99 untuk lisensi satu tahun untuk satu perangkat.

Perangkat Lunak Anti-Malware Terbaik 
Apakah Anda memerlukan firewall pihak ketiga? Sejujurnya, saya tidak berpikir Anda melakukannya. Windows Firewall ialah pilihan yang sangat baik, menyerupai yang akan Anda lihat di bawah, tetapi kalau Anda menginginkan beberapa fungsi tambahan, maka kami telah memperlihatkan beberapa opsi lain yang sanggup Anda periksa.

Malwarebytes 
Ada satu acara yang akan Anda temukan di hampir setiap daftar anti-malware: Malwarebytes. Malwarebytes untuk Windows (sebelumnya Malwarebytes Anti-Malware) ialah salah satu kakek dari keamanan sistem modern. Itu dihormati, terus diperbarui, dan mempunyai tingkat deteksi dan pembatalan yang sangat baik. 

Malwarebytes hadir dalam dua rasa: Gratis atau Premium. Perbedaan utama antara keduanya ialah pemindaian sistem secara langsung. Malwarebytes Premium secara aktif memindai dan melindungi sistem Anda, sedangkan versi Gratis hanya untuk perbaikan. Jika Anda ingin membangun penghalang pertahanan yang kuat, Malwarebytes Premium ialah pilihan yang sangat baik.

Malwarebytes Premium ketika ini dijual seharga $ 39,99 untuk lisensi satu tahun.

Zemana AntiMalware 
Jika Anda tidak menyukai Malwarebytes, saya sarankan mencoba Zemana AntiMalware. Seperti Malwarebytes, Zemana hadir dalam rasa Gratis dan Premium. Versi Gratis menampilkan pemindaian sistem yang cukup cepat (tentu saja tergantung pada sistem, tetapi sepertinya secara konsisten cepat), pilihan pemindaian Smart atau Deep, dan akan menyerang ancaman lanjutan menyerupai bootkit dan rootkit. 

Jika Anda ingin proteksi real-time sistem lengkap, Anda memerlukan versi Premium. Zemana Premium mempunyai modul proteksi aksesori untuk ransomware, eksploitasi nol hari, dan banyak lagi. Jika Anda menemukan varian malware yang sangat sulit dihilangkan, insinyur Zemana siap 24/7 untuk mengatakan saran. Bahkan, mereka telah dikenal untuk koneksi jauh ke sistem yang dikompromikan untuk secara manual menghapus infeksi.

Zemana Premium ketika ini dijual seharga $ 29,95 untuk lisensi satu tahun.

HitmanPro.Alert 
Program anti-malware terakhir Anda untuk dipertimbangkan ialah HitmanPro.Alert. 

Baca Juga HitmanPro ialah "pemindai antivirus sekunder." Itu artinya ia bekerja bersama antivirus yang ada untuk menangkap dan menghapus apa pun yang masuk ke internet. Dan HitmanPro sangat pandai melaksanakan hal itu.

Saya memakai HitmanPro setiap kali seseorang memberi saya laptop yang terinfeksi. Setelah memindai dengan acara antivirus, kemudian acara antimalware, HitmanPro menangkap apa pun yang bersembunyi di sudut-sudut gelap sistem.

Ini kuat, mempunyai antarmuka yang sangat gampang digunakan, dan ringan. HitmanPro.Alert ialah versi premium. Selain memperlihatkan proteksi waktu nyata, proteksi ransomware, dan proteksi perbankan, HitmanPro.Alert mempunyai tingkat keberhasilan yang sangat baik terkait bootkit dan rootkit bila dibandingkan dengan pesaingnya. Ini mewakili beberapa benjol nastier dalam lanskap malware ketika ini dan HitmanPro.Alert ialah salah satu alat pencegahan terbaik yang tersedia.

HitmanPro.Alert ketika ini dijual seharga $ 34,95 untuk lisensi satu tahun.

Perangkat Lunak Anti-Ransomware Terbaik 
Seiring dengan acara antivirus dan anti-malware, acara anti-ransomware khusus memainkan kiprah yang semakin penting dalam proteksi sistem. Mayoritas suite antivirus dan anti-malware kini mempunyai beberapa bentuk proteksi anti-ransomware terintegrasi.

Namun, alat anti-ransomware khusus memperbarui lebih cepat, meliputi definisi ransomware yang lebih luas, dan memperlihatkan lapisan proteksi lain dalam solusi keamanan multi-layer yang tidak mengganggu acara Anda yang ada.

CyberSight RansomStopper 
CyberSight RansomStopper ialah aksesori gres ke daftar ini. Ini sangat berharga untuk waktu Anda, secara efektif menghentikan beberapa varian ransomware terburuk, menyerupai Petya yang terkenal, WannaCry, Locky, dan Cerber. 

RansomStopper melacak ransomware dengan menempatkan serangkaian "jebakan pintar" di seluruh sistem Anda. Jebakan tersebut ialah honeypots yang menyedot ransomware sebelum RansomStopper memberi peringatan pada sisa sistem wacana apa yang sedang terjadi. Alat anti-ransomware memakai algoritma pembelajaran mesin untuk memastikan "pembelajaran otomatis dan berkelanjutan" wacana ancaman terbaru.

Satu kelemahan kecil ialah bahwa versi gratis CyberSight RansomStopper tidak melindungi Master Boot Record (MBR) Anda, yang ditargetkan khusus oleh beberapa varian ransomware. Namun, ada kemungkinan antivirus dan antimalware Anda menutupi celah itu — tetapi periksa kembali dengan acara Anda alih-alih berasumsi.

Malwarebytes Anti-Ransomware BETA 
Nama Malwarebytes identik dengan keamanan. Banyak dari daftar Malwarebytes untuk Windows yang luas (yang ditautkan dengan sebelumnya dalam panduan) fitur mulai hidup sebagai produk pengujian beta — anti-ransomware hanyalah langkah terbaru. Malwarebytes Anti-Ransomware secara khusus memonitor sistem Anda untuk mengetahui kegiatan ransomware, memblokir benjol dan mengkarantina file yang terinfeksi sebelum file sistem dienkripsi. 

Catatan: Malwarebytes Anti-Ransomware BETA tidak dirancang untuk berjalan bersama Malwarebytes gratis 3.x dan seterusnya. Anda dihentikan menjalankan alat bersama satu sama lain alasannya ialah mereka memakai sumber daya yang serupa, mengakibatkan bentrokan. Alat anti-ransomware sepenuhnya terintegrasi ke dalam Malwarebytes Premium 3.x dan seterusnya, memperlihatkan proteksi serba terbaik.

Alat Anti-Ransomware Kaspersky 
Kaspersky juga mempunyai kepentingan untuk menghentikan ransomware. Suite antivirus Kaspersky sangat bagus. Tetapi alat Anti-Ransomware mereka menambah lapisan keamanan yang menciptakan banyak opsi lain menjadi malu. Kaspersky Lab terkenal dengan pendekatan aktifnya untuk ransomware. Bersamaan dengan alat anti-ransomware gratis ini, Kaspersky juga membuatkan dan merilis alat dekripsi ransomware kalau memungkinkan. 


Seperti Malwarebytes, Anda tidak memerlukan rangkaian keamanan utama untuk mengamankan sistem Anda dari ransomware dengan lebih baik.

Perangkat Lunak Firewall Terbaik 
Firewall konsumen menjadi agak ketinggalan zaman. Mereka tidak mempunyai karakteristik mutakhir, pencarian, dan pembatalan yang sama dari acara antivirus dan antimalware. Namun, mereka melaksanakan kiprah yang sangat penting dalam keamanan komputer. Dan biasanya itu yang tidak Anda sadari — hingga firewall Anda gagal, dan Anda mencari solusi keamanan.

Windows Firewall 
Anda tidak memerlukan apa pun selain Windows Firewall terintegrasi. Firewall intinya membuka dan menutup port. Windows Firewall melaksanakan hal ini dengan tepat, memungkinkan Anda menciptakan aturan, mengontrol port mana yang sedang digunakan, dan yang paling penting, bocor sangat sedikit informasi ke dunia luar.

Produk keamanan Windows mengalami sedikit bashing sepanjang selesai 90-an dan 2000-an. Tetapi Windows Firewall yang terintegrasi konsisten, memakai sumber daya yang sangat sedikit, dan sangat gampang dikonfigurasi. Plus, ada banyak tutorial wacana konfigurasi untuk hampir semua program. Jika Anda mempunyai masalah, ada kemungkinan besar lengan berkuasa seseorang telah menjumpainya, menyelesaikannya, dan memposting jadinya di internet.

ZoneAlarm Gratis 
ZoneAlarm tetap menjadi salah satu alternatif gratis terbaik untuk Windows Firewall. Ada versi ZoneAlarm premium yang menampilkan banyak opsi tambahan, tetapi edisi gratisnya cukup untuk sebagian besar orang. 

Baca Juga Versi terbaru dari ZoneAlarm Free menambahkan beberapa fitur baru. Misalnya, Anda kini sanggup memakai "Mode Siluman Penuh" untuk sepenuhnya menyembunyikan perangkat Anda dari jaringan komputer lain. Fitur mempunyai kegunaan lainnya ialah Layanan Perlindungan Identitas ZoneAlarm yang menjaga data pribadi Anda dari penyerang. (Pembaca AS juga sanggup memakai pertolongan pemulihan korban ZoneAlarm.)

Juga mempunyai kegunaan ialah mode "Auto-Learn" atau "Max Security", membiarkan firewall mengetahui bagaimana Anda memakai aplikasi Anda dan internet atau mengkonfigurasi semuanya sendiri.

GlassWire 
GlassWire ialah alat pemantauan sistem dan firewall yang keren. Untuk waktu yang lama, keamanan internet dan komputer ialah teks hijau dengan latar belakang hitam dan UI lain yang dianggap kurang baik. GlassWire tidak mengubah ini, tetapi UI dan tampilan sumber daya keseluruhan menyenangkan, menciptakan melihat dan mematikan problem yang masuk menjadi kesenangan visual. 

GlassWire ialah adonan dari kedua dunia. Anda mungkin tidak berinteraksi dengan firewall yang ada. Itu manis — itu artinya ia melaksanakan tugasnya. Tetapi GlassWire memberi Anda kesempatan untuk melihat lonjakan tiba-tiba dalam kegiatan sistem, mengidentifikasi apa yang menyebabkannya, dan menutup proses, port, atau koneksi internet sebelum meningkat.

Perangkat Lunak dan Alat Cadangan Terbaik 
Seiring dengan perangkat lunak pencegahan dan perlindungan, Anda perlu mengambil cadangan sistem reguler. Windows 10 mempunyai layanan pencadangan yang terintegrasi tetapi dasar. Juga, gampang untuk mengacaukan cadangan sistem dengan pencitraan sistem, dan sekali lagi dengan titik pemulihan sistem.
  • Gambar Sistem: Salinan yang sempurna dari seluruh drive. Gambar sistem sanggup dipakai untuk mengembalikan komputer ke ketika gambar diambil. Gambar sistem umumnya disimpan pada sistem yang sama, siap digunakan, tetapi juga sanggup mengekspor ke media yang sanggup dilepas.
  • Titik Pemulihan Sistem: Sistem Anda secara terencana menciptakan titik Pemulihan Sistem. Jika Anda mengalami problem besar dan sanggup mengingat konfigurasi kerja terakhir yang baik, kembali ke titik pemulihan ialah pilihan yang baik.
  • Cadangan Penuh: Cadangan lengkap biasanya merupakan salinan offline terkompresi dari seluruh sistem atau bagian-bagian tertentu dari suatu sistem.
Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat beberapa perangkat lunak dan alat cadangan terbaik.

Cadangan Cobian 
Cobian Backup ialah salah satu alat cadangan gratis terbaik yang ditawarkan. Jika Anda ingin cadangan lokal atau FTP, Cobian memperlihatkan banyak sekali fitur canggih yang sebagian besar gampang digunakan. Anda sanggup menciptakan cadangan penuh, cadangan inkremental, atau cadangan diferensial, serta mengatur tingkat kompresi. Selain itu, Anda sanggup menciptakan acara pencadangan reguler dan menentukan jumlah cadangan yang harus disimpan sebelum menghapus yang lama. 

Antarmuka Cobian Backup relatif sederhana, dan acara ini penuh dengan tooltips yang membantu kalau Anda tersesat di sepanjang jalan.

EaseUS Todo Backup Gratis 
Tambahan gres dalam daftar, EaseUS Todo Backup Free meliputi banyak sekali jenis cadangan. Misalnya, Anda sanggup menciptakan cadangan file dan folder individual, seluruh drive, partisi tertentu, atau cadangan sistem penuh klasik. Ada juga opsi untuk mencadangkan file Anda ke solusi penyimpanan cloud. 

Alat mudah untuk banyak pengguna ialah opsi pencadangan "pintar". Anda sanggup memakai opsi cerdas untuk mencadangkan file dan folder yang sering Anda gunakan dan tidak sanggup mengatasinya tanpa kehilangan. Anda sanggup mengatur fitur pandai untuk mendeteksi perubahan setiap setengah jam dan menciptakan cadangan kalau demikian.

Backblaze 
Jika Anda lebih suka opsi pencadangan cloud, pertimbangkan Backblaze. Backblaze secara konsisten memberi peringkat di antara solusi cadangan cloud terbaik. Dan alasannya ialah pesaing eksklusif CrashPlan menutup pintunya, Backblaze mewakili solusi cadangan cloud nilai terbaik. 

Baca Juga Backblaze ringan dan fitur UI minimalis yang membantu pengguna menemukan jalan mereka. Bagi sebagian besar pengguna, pencadangan terus menerus ialah pilihan terbaik. Ini berarti cadangan Anda diperbarui setiap kali Anda menciptakan perubahan atau menambahkan file ke sistem Anda. Meskipun ini terdengar menyerupai itu akan menguras sumber daya sistem, itu tidak. Membuat cadangan awal Anda harus menjadi satu-satunya ketika Anda melihat Backblaze berputar. Kalau tidak, itu belakang layar bersembunyi di latar belakang, mengurus bisnis.

Backblaze ketika ini dijual seharga $ 50 untuk lisensi satu tahun untuk satu perangkat. Ini termasuk data tanpa batas.

Alat Keamanan Browser Terbaik 
Browser web rentan. Browser mempunyai masalah, dieksploitasi oleh peretas dan, sebagai portal ke sejumlah besar data pribadi, berada di bawah serangan yang hampir konstan. Phishing dan serangan penipuan lainnya  menyerupai malvertising dan cryptojacking — meningkat sepanjang 2018, sama menyerupai yang terjadi pada 2017, 2016, dan sebelumnya.

Perangkat lunak dan alat berikut membantu menjaga Anda tetap kondusif ketika Anda memakai peramban ketika menjelajahi web.

uBlock Origin
uBlock Origin tetap menjadi salah satu blocker terbaik dan terpopuler di luar sana. Ini fitur banyak daftar inbuilt yang memblokir server iklan berbahaya dikenal, skrip berbahaya, pelacak, dan banyak lagi. Sangat gampang untuk menambah dan menghapus daftar sesuai cita-cita Anda, sementara daftar pemblokiran secara teratur memperbarui dengan sasaran baru. 

Unduh: uBlock Origin untuk Chrome | Firefox | Opera | Microsoft Edge | Safari

uMatrix 
uMatrix menyerupai dengan uBlock Origin tetapi memungkinkan pemblokiran granular jenis konten tertentu pada domain individu. Misalnya, Anda sanggup memblokir cookie dari situs sambil tetap mengakses konten media  tentu saja dorongan untuk privasi. uMatrix juga dilengkapi kontrol distributor pengguna terintegrasi dan tipe rujukan. 

Unduh: uMatrix untuk Chrome | Firefox | Opera

Disconnect
Disconnect mengatakan pengguna representasi visual dari siapa dan apa yang mencoba untuk terhubung ke browser mereka. Dengan merutekan semua kemudian lintas pengguna melalui terowongan terenkripsi, Putus memungkinkan Anda untuk menentukan dan menentukan usul iklan, analitik, sosial, dan konten yang tiba di browser kami. 

Disconnect bertindak sebagai VPN. Itu berarti itu tidak akan berfungsi dengan VPN biasa Anda, jadi Anda mungkin ingin menentukan alternatif.

Unduh: Disconnect sambungan untuk Chrome | Firefox | Opera | Safari

NoScript dan ScriptSafe 
NoScript ialah aplikasi pemblokiran skrip berbahaya pre-emptive, tersedia untuk Firefox.

Unduh: NoScript untuk Firefox

ScriptSafe melaksanakan kiprah serupa untuk Google Chrome. Namun, itu tidak sama dengan gaya pengembangan Chrome tidak memungkinkan fungsi yang sama dengan NoScript. Meskipun demikian, ini masih merupakan alat yang berguna. 

Unduh: ScriptSafe untuk Chrome

HTTPS Everywhere 
HTTPS perlahan menjadi standar keamanan internet de facto. Pada tahun 2018, jumlah satu juta situs web yang dikunjungi secara aktif mengalihkan ke HTTPS naik menjadi 51,8 persen. Tetapi masih ada sejumlah besar situs yang tidak menggunakannya. 


HTTPS Everywhere dari Electronic Frontier Foundation memaksa situs web untuk memakai protokol HTTPS setiap saat, melindungi data Anda ke mana pun Anda pergi.

Unduh: HTTPS Everywhere for Chrome | Firefox | Opera

Pengguna Safari harus mencoba dan memakai DuckDuckGo, yang mengalihkan pengguna ke versi HTTPS situs. Atau, cobalah SSL Always, melalui blog Mack Kung Fu. Port Microsoft Edge HTTPS Everywhere sedang berlangsung, meskipun ketika Microsoft mengalihkan pengembangan Browser Edge ke platform Chromium open source, Anda lebih mungkin melihat HTTPS Everywhere orisinil ekstensi Microsoft Edge di masa depan.

Perangkat Lunak Enkripsi Disk Terbaik 
Semakin banyak pengguna "biasa" menyadari data mereka membutuhkan proteksi serius dan kini memahami bahwa enkripsi disk penuh ialah cara terbaik untuk melangkah. Memahami enkripsi? Berikut ini ialah istilah dasar enkripsi yang penting untuk Anda gunakan.

Bitlocker 
Salah satu opsi enkripsi disk penuh terbaik ialah BitLocker. Jika Anda mempunyai Windows 10 Pro, Enterprise, atau Education, Anda telah menginstal BitLocker. Ini hanya problem menyalakannya dan berguru bagaimana menggunakannya. Sayangnya, pengguna Windows 10 Home harus memakai salah satu (juga sangat baik) alternatif di bawah ini.

BitLocker sangat manis alasannya ialah beberapa alasan. Satu, sepenuhnya terintegrasi dengan sistem operasi yang ada. Ini mengurangi problem wacana kerentanan perangkat lunak pihak ketiga. Kedua, ini memakai enkripsi yang besar lengan berkuasa untuk menjaga file Anda sepenuhnya aman, dan Anda juga sanggup menentukan dari banyak sekali opsi membuka kunci.

VeraCrypt 
Ada beberapa alternatif gratis untuk BitLocker. Mungkin yang paling terkenal ialah VeraCrypt, dibangun dari debu alat enkripsi yang terdepresiasi, TrueCrypt. VeraCrypt penuh dengan alat praktis. Ini termasuk pembuatan dan pemasangan disk terenkripsi virtual, enkripsi drive atau partisi penuh, dan otentikasi pra-boot. 

Baca Juga VeraCrypt memberi pengguna pilihan enkripsi yang lebih luas daripada BitLocker. Ini mempunyai pilihan algoritma hashing juga. Jika Anda tidak memutakhirkan ke Windows 10 Pro, VeraCrypt benar-benar cara yang tepat. Faktanya, bahkan kalau Anda mempunyai BitLocker, masih pertimbangkan opsi tingkat lanjut VeraCrypt. Bagaimanapun, ini gratis!

Enkripsi Volume BestCrypt Jetico 
Jetico ialah salah satu opsi enkripsi disk penuh berbayar terbaik di pasaran. Ini mengenkripsi sejumlah besar jenis volume, termasuk drive RAID, serta memperlihatkan otentikasi pra-boot (dengan teks yang sanggup disesuaikan, juga). Pilihan lain yang bermanfaat ialah mem-boot volume terenkripsi yang dipilih dalam jaringan tepercaya. Itu menciptakan drive Anda terkunci kecuali terhubung ke jaringan kondusif yang telah ditentukan. 

Enkripsi Volume Jetico BestCrypt ketika ini dijual seharga $ 119,40 untuk lisensi satu tahun.

Pengelola Kata Sandi Terbaik 
Saya hanya mendedikasikan segmen kecil untuk pengelola kata sandi. Mengapa? Rekan-rekan saya telah meliput manajer kata sandi secara luas, menyerupai artikel ini wacana fitur-fitur pengelola kata sandi yang tidak Anda gunakan! Namun, saya akan memberi Anda tiga pengelola kata sandi terbaik untuk dipertimbangkan.

LastPass 
LastPass tetap menjadi salah satu opsi administrasi kata sandi terbaik bagi banyak pengguna. Praktis digunakan, memperlihatkan brankas yang kondusif untuk penyimpanan kata sandi, dan harganya sangat bersaing. Lebih baik lagi, Anda bahkan tidak perlu menurunkan $ 24 setahun untuk berlangganan premium. Versi gratisnya mempunyai fitur yang hampir sama banyaknya.

Dashlane 

Dashlane ialah pesaing LastPass terbesar, memperlihatkan beberapa keamanan administrasi kata sandi terbaik yang tersedia. Ini dicapai melalui sistem keamanan yang dikembangkan dan dipatenkan secara internal. Dashlane juga dilengkapi UI mahir yang sangat gampang dikelola. Tetapi fitur terbaik Dashlane ialah pengubah kata sandi massal. Anda sanggup dengan gampang mengatur ulang ratusan kata sandi sekaligus dalam situasi pasca-pelanggaran.

Dashlane ketika ini dijual seharga $ 39,96.

KeePass 
KeePass ialah solusi administrasi kata sandi open-source. Daripada pendekatan multi-perangkat, penyimpanan cloud, KeePass menyimpan dan mengenkripsi data Anda secara lokal. Di satu sisi, ini hebat. Anda tidak perlu mempercayai koneksi internet Anda untuk mengakses brankas kata sandi Anda, dan sebagainya. Sebaliknya, Anda perlu menginstal KeePass pada perangkat apa pun yang Anda gunakan, menjadikannya proses yang sedikit lebih lambat daripada pesaingnya.

Ada juga banyak plugin untuk memperluas fungsionalitas KeePass.

Perangkat Lunak VPN Terbaik 
Virtual private network (VPN) ialah cara yang terjangkau dan gampang dipakai untuk meningkatkan keamanan dan privasi Anda. VPN mengenkripsi kemudian lintas internet Anda antara komputer Anda dan server VPN aman, memastikan tidak ada yang sanggup mengintip data Anda ketika transit. Orang-orang juga memakai VPN untuk menyensor sensor dan konten yang dibatasi secara geografis lainnya.

ExpressVPN 
ExpressVPN tetap menjadi salah satu layanan VPN terbaik, dengan lebih dari 3.000 server di 160 lokasi fisik di 94 negara. ExpressVPN mendukung protokol PTP, L2TP, dan OpenVPN, yang berarti Anda sanggup mempunyai privasi yang sangat baik serta koneksi yang sangat cepat.

ExpressVPN tidak menyimpan log data, mempunyai dukungan Tor, dan sangat manis untuk mengakses banyak sekali layanan streaming video online, menyerupai Netflix.

Private Internet Access
Private Internet Access ialah penyedia VPN lain dengan riwayat keamanan dan privasi yang kuat. Akses Internet Pribadi ialah salah satu dari dua VPN yang saya gunakan secara teratur dan telah berlangganan selama bertahun-tahun. 

Baca Juga Private Internet Access selalu menjadi hit alasannya ialah biasanya tiba dalam beberapa dolar lebih rendah daripada para pesaingnya sambil memperlihatkan layanan yang sangat baik. PIA meningkatkan server mereka menjadi lebih dari 3.000 di 33 negara pada Januari 2019, dan merilis laporan transparansi perusahaan untuk meyakinkan pengguna wacana arah penyedia VPN. PIA juga mengubah ekstensi browser dan open source aplikasi iOS mereka sehingga orang sanggup meneliti isyarat mereka.

Selain itu, Anda sanggup memakai koneksi P2P, mereka tidak mencatat data Anda, dan tidak ada batas bandwidth.

NordVPN 
Opsi pembayaran terakhir kami ialah NordVPN. NordVPN secara konsisten menempati peringkat eselon yang lebih tinggi dari penyedia VPN alasannya ialah dedikasinya terhadap privasi, keamanan, dan kecepatan. NordVPN kini mengoperasikan lebih dari 5.100 server di 61 negara. 

Ada kemungkinan besar Anda akan menemukan server di negara yang Anda butuhkan, dan Anda akan mempunyai pengalaman yang mulus. Selain itu, penyebaran server NordVPN berarti Anda mempunyai peluang manis untuk masuk ke akun streaming video Anda dari mana pun Anda inginkan; bahkan layanan rumit menyerupai BBC iPlayer!

Anda sanggup memakai NordVPN lebih dari Tor, serta untuk torrent, dan tidak ada batasan bandwidth atau unduhan.

Utilitas Keamanan Terbaik 
Anda telah melihat yang terbaik di antivirus, antimalware, firewall, dan banyak lagi. Tetapi masih ada lebih banyak acara keamanan untuk dibahas. Bagian terakhir ini berisi program-program yang harus diketahui setiap pengguna tetapi tidak selalu perlu dipasang. Mengetahui keberadaan mereka, bagaimanapun, sanggup menyelamatkan daging Anda lebih jauh.

Unchecky 
Unchecky ialah penghemat sistem otoriter di masa di mana banyak instalasi perangkat lunak dibundel dengan ekstra pihak ketiga yang tidak Anda inginkan atau butuhkan. Dan dalam beberapa kasus, ekstra pihak ketiga benar-benar jahat. Pasang Tidak Dicentang, dan pastikan setiap kotak aksesori yang berpotensi jahat tetap tidak dicentang kecuali Anda memilihnya secara spesifik. 

Program kecil ini telah menghentikan lebih dari beberapa aksesori yang tidak diinginkan selama bertahun-tahun bagi saya.

Malwarebytes Anti-Eksploitasi BETA 
Malwarebytes Premium untuk pengguna Windows sudah mempunyai alat Anti-Eksploitasi terintegrasi ini — tetapi yang tidak, tidak. Malwarebytes Anti-Exploit Beta masih tersedia untuk diunduh untuk semua orang, memperlihatkan banyak fungsi premium yang sama dengan yang ditawarkan kepada pelanggan yang membayar.

Parted Magic with GParted
Parted Magic with GParted ialah lingkungan Linux yang sanggup di-boot yang menampilkan salah satu alat penghapus dan hapus kondusif yang terbaik di sekitar. Tidak menyerupai banyak produk serupa, Parted memakai fungsi Secure Erase yang sanggup diakses hanya BIOS. Anda tidak pernah memperhatikan fungsi ini alasannya ialah banyak pabrikan mematikannya dan menyembunyikan opsi alasannya ialah hanya melenyapkan sistem Anda.

(Serius, ini menulis nol untuk seluruh drive Anda menciptakan data dasarnya tidak sanggup diperbaiki.) Parted Magic ketika ini dijual seharga $ 11.

Gpg4win 
Gpg4win membawa salah satu alat komunikasi kondusif terbaik ke Windows. GnuPG ialah implementasi dari standar OpenPGP yang terutama dipakai untuk mengenkripsi komunikasi elektronik. Setelah Anda menginstal Gpg4win, Anda akan menemukan opsi untuk mengenkripsi pesan Anda di dalam klien email Anda. Gambar di atas ialah bagaimana tampilannya di Outlook, misalnya. 

Basis data kompromi akun Troy Hunt terus bertambah besar, menambahkan miliaran catatan setiap tahun alasannya ialah pelanggaran data terbesar menghantam berita. Periksa apakah alamat email dan kombinasi kata sandi Anda ada di internet menunggu seseorang untuk menggunakannya. Tetapkan lansiran untuk alamat email Anda sehingga kalau hal itu muncul dalam pelanggaran, Anda akan menjadi yang pertama tahu.

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alat Keamanan Komputer Dan Antivirus Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel