iklan

Aktifkan Mode Gelap Di Macos Mojave

Seiring dengan banyak fitur lainnya, mode Gelap yang ditunggu-tunggu telah menciptakan kedatangannya dengan MacOS Moj4ve baru. Meskipun mode Gelap bukan fitur paling keren di perangkat apa pun, ada baiknya dipakai ketika Anda mengawasi layar selama berjam-jam.

Versi MacOS sebelumnya memungkinkan Anda untuk mengaktifkan bilah sajian dan dok yang gelap, namun ini tidak disukai oleh sebagian besar pengguna. Fitur gres ini mengatakan tema gelap untuk seluruh OS, yang memengaruhi semua fitur MacOS orisinil dan mengatakan tampilan hitam / abu-abu.

Dalam posting ini, kami akan mengatakan metode mengaktifkan mode gelap di macOS Moj4ve. Ayo kita mulai!

1: Instal MacOS Moj4ve 
Karena mode gelap hanya tersedia di Moj4ve, versi terbaru dari sistem operasi. Anda kini sanggup mengunduh Moj4ve dari Mac App Store secara gratis. Jika Anda tidak melihatnya di App Store, maka Anda harus memulai ulang komputer Anda untuk mendapat opsi. Setelah tersedia, unduh dan instal Moj4ve, Anda akan melihat seruan yang meminta Anda untuk menentukan antara Mode Gelap dan Mode Ringan. Pilih Mode Gelap dan Moj4ve akan tampil dengan tampilannya. Jika Anda sudah menginstal Moj4ve dan tidak mendapat kesempatan untuk memakai Mode Gelap, maka Anda sanggup mengubahnya dengan memakai langkah-langkah di bawah ini.

Yang ke 2: Untuk mendapat Mode Gelap, Anda harus pergi ke System Preferences. Anda sanggup mengakses Preferensi Sistem dengan banyak sekali metode. Anda sanggup menulis System Preferences di Spotlight atau membukanya dari launchpad. Tetapi cara paling sederhana yakni menemukan ikon Apple dari sisi kiri atas layar. Dari sajian tarik-turun, pilih System Preferences. 

Baca Juga Yang ke 3: Sekarang ketika jendela System Preferences diluncurkan, maka Anda perlu mencari ikon General (seperti File drop-down) dari sisi kiri jendela. Jendela terpisah, Jenderal akan terbuka, terdiri dari pengaturan utama yang terkait dengan warna dan tampilan Mac Anda. Pilih itu. 

Yang ke 4: Di bawah Umum, Anda akan melihat opsi "Penampilan." Di Moj4ve, Penampilan dikategorikan ke dalam dua opsi, gelap dan terang. Klik pada "ikon Gelap" untuk mendapat mode gelap pada MacOS Anda. 

Jadi, dengan cara ini Anda sanggup mengaktifkan mode gelap pada MacOS Moj4ve Anda. Jika Anda tidak menyukainya, Anda sanggup mengubahnya kembali ke mode lampu. Untuk melaksanakan itu, Anda harus pergi ke System Preferences, kemudian General. Di bawah Umum, pilih Penampilan. Kemudian ubah mode dari mode gelap ke mode terang. Anda juga sanggup menyesuaikan pengaturan lainnya. Terima Kasih

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aktifkan Mode Gelap Di Macos Mojave"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel