iklan

8 Alat Administrasi Font Terbaik Untuk Mac

Perangkat lunak administrasi font sangat penting bagi seseorang yang bekerja dengan font. macOS hadir dengan pengelola fontnya sendiri yang disebut Font Book, tetapi macet dalam beberapa aspek dan itulah sebabnya kami merekomendasikan penggunaan aplikasi pengelola font pihak ketiga. Ini alat utama yang harus dimiliki, terutama kalau Anda terlibat dalam desain grafis atau tipografi.

Manajer font yang baik membantu dalam mengaktifkan, mengganti nama, melihat, atau menghapus instalan font dari Mac. Berikut yakni alat administrasi font terbaik yang tersedia untuk macOS.

TypeFace 2 
Sangat penting bagi pengelola font untuk membantu Anda mencari font dan mengatur yang sama di banyak sekali kategori. Di sinilah TypeFace 2 unggul. Aplikasi ini memperlihatkan fitur perbandingan font-per-font yang komprehensif sambil membiarkan Anda memakai font cherrypick dengan menempatkan satu font di atas font lainnya. 

TypeFace 2 juga unggul dalam persaingan dengan antarmuka pengguna yang minimalis dan pemikiran yang mulus di antara menu. Aplikasi ini bisa mengatur font yang diimpor secara otomatis dengan menciptakan folder yang berbeda. Pembuat perangkat lunak ini memahami bahwa menatap font terlalu usang sanggup menjadikan ketegangan mata dan ini yakni alasan mereka memasukkan Mode Gelap.

Unduh: TypeFace ($ 19,99 dengan uji coba gratis)

Fontbase 
Sangat penting bagi seorang desainer untuk melengkapi diri mereka dengan font sebanyak mungkin. Fontbase yakni satu-satunya pengelola font berbasis Mac gratis di daftar ini dan tetap sanggup menyamai kecepatan dengan beberapa alternatif premium berbayar. Manajemen font pada basis Font ditangani melalui sajian yang disarangkan dan antarmuka pengguna dasar menambah kesederhanaan. 

Sorotan lain dari Fontbase termasuk kemampuan untuk menyeret dan melepas font dan mempratinjau beberapa font sekaligus. Pada flipside, opsi tampilan grid dibatasi untuk FontBase Pro. Jika Anda mencari alat administrasi font gratis dasar untuk Mac maka Fontbase yakni pilihan yang bagus.

Unduh: Fontbase (Gratis)

wordmark.it 
Sebagian besar dari kita kesulitan mengingat nama font. Wordmark.it dikandung untuk membantu Anda menemukan font yang Anda inginkan tanpa harus membebani sel abu-abu Anda. Wordmark.it yakni alat berbasis browser dan memperlihatkan kanal ke pustaka font Anda. 

Bagian terbaiknya yakni cara aplikasi web ini berfungsi. Yang perlu Anda lakukan yakni mengetikkan kata-kata dan kemudian klik "Load Fonts." Pada langkah berikutnya, alat mencari hard drive Anda untuk semua font. Ini yakni fitur yang sangat berkhasiat lantaran alternatif lain membatasi pengalengan font ke direktori tunggal. Terakhir, Wordmark.it mempunyai salah satu fitur pratinjau font terbaik yang ditawarkan oleh alat administrasi font berbasis Mac.

Flipping Typical
Flipping Typical yakni pengelola font berbasis browser lain yang sanggup dipakai untuk Mac Anda. Alat ini memungkinkan Anda mengetik dan membandingkan font dalam sekali jalan. Secara otomatis mendeteksi font di komputer Anda di semua pustaka font (memerlukan Flash). Anda juga sanggup memakai pintasan keyboard untuk beralih banyak sekali opsi menyerupai aksara tebal / miring dan mendapat pemahaman yang lebih baik perihal bagaimana font akan terlihat.

Font Picker 
Font Picker yakni aplikasi administrasi font gratis untuk Mac Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda menandai font sebagai favorit dan melihat semua font yang tersedia dalam satu menu. Font Picker yakni alat sederhana yang bertujuan membantu Anda melihat pratinjau font. 

Baca Juga Alat ini juga tersedia sebagai aplikasi web dan di sinilah semuanya mulai membosankan. Pratinjau di aplikasi web tidak terang dan sangat sulit untuk melihat lebih dari beberapa font sekaligus. Namun, aplikasi web masih memberi Anda opsi untuk menghapus font dan mengatur ulang tampilan font. 
Unduh: Font Picker ($3.99)

Font Explorer Pro 
Berkat pembaruan sempurna waktu, Font Explorer Pro kini lebih berhasil daripada sebelumnya. Tampilan Font Tile berkhasiat lantaran menampilkan dua aksara pertama kalau nama font pada setiap ubin. Jika Anda ingin gosip lebih lanjut perihal font yang perlu Anda lakukan yakni mengarahkan mouse pada font. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengubah latar depan, warna latar belakang dan menambahkan sudut lingkaran ke ubin. 

Fitur Detect Fonts in Documents yakni favorit eksklusif saya. Fitur ini memungkinkan Anda memindai dokumen untuk font tanpa membuka dokumen. Font Explorer Pro mendukung plug-in untuk aplikasi dari Adobe dan Quark. Terakhir, fitur yang memungkinkan Anda melihat pratinjau blok teks pada halaman web apa pun menjadi berguna, terutama kalau Anda seorang pengembang / desainer grafis.

Unduh: Font Explorer Pro ($ 100 dengan uji coba gratis)

RightFont 5 
RightFont 5 dibentuk dengan tujuan membantu desainer dan pembuat mengelola font mereka di aplikasi. The RightFont yakni aplikasi sederhana yang memotong bulu sambil fokus pada yang esensial. Aplikasi ini sanggup diakses kapan saja dari sajian Anda dan Anda juga sanggup favorit font dari sajian kafe itu sendiri. 

The RightFont 5 juga memungkinkan Anda mengubah Pratinjau Font dan Ukuran Font secara real-time. Selain mengaktifkan / mematikan font, aplikasi ini juga akan memungkinkan Anda melihat dulu font lokal. Anda sanggup memakai font di Photoshop hanya dengan menentukan layer dan mengklik dua kali pada font. Right Font 5 juga memungkinkan Anda membuatkan font melalui layanan cloud menyerupai Dropbox dan Google Drive.

Unduh: RightFont 5 ($ 40 dengan uji coba gratis)

FontAgent 8
FontAgent 8 yakni aplikasi administrasi font sederhana untuk Mac. FontAgent 8 hadir dengan opsi dasar dan memperlihatkan beberapa tampilan tampilan font. Bilah sisi didedikasikan untuk folder dan fitur administrasi font lainnya. Sorotan lain dari FontAgent 8 termasuk integrasi Adobe Typekit, mesin pencari font, Table View, plugin aktivasi otomatis untuk Adobe Creative Cloud dan FontAgent Sync. 

Jika Anda yakni pengguna FontAgent yang ada daripada Anda sanggup menentukan untuk lisensi upgrade V8 atau berlangganan FontAgent Sync seharga $ 59 / Tahun. Sebagai belahan dari lisensi Sync, Anda akan mendapat peningkatan perangkat lunak, dukungan, dan kanal ke layanan cloud Insider.

Unduh: FontAgent 8 ($ 99 dengan uji coba gratis)

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Alat Administrasi Font Terbaik Untuk Mac"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel