iklan

7 Software Tutorial Mengetik Terbaik Untuk Windows

Berencana untuk meningkatkan keterampilan mengetik bahasa Inggris Anda dan mencari perangkat lunak PC berbasis Windows? Anda telah mencapai kawasan yang tepat. Kami mempunyai sejumlah perangkat lunak uji kecepatan mengetik yang patut anda coba. Perangkat lunak ini diuji dengan banyak sekali alasan ibarat tingkat kesulitan, jenis latihan dan tantangan, keterlibatan pengguna, anggaran, dan fungsionalitas.

Berikut yakni 7 perangkat lunak tes kecepatan mengetik yang luar biasa untuk komputer Windows Anda. 
UltraKey 6 
Kami akan mulai dengan perangkat lunak tes mengetik bahasa Inggris terbaik untuk pemula. UltraKey 6 yakni salah satu perangkat lunak tes kecepatan mengetik terbaik untuk PC Windows. Alat yang diperagakan membantu Anda mencapai potensi maksimal ketika mengetik bahkan kalau Anda seorang pemula. Itu menciptakan pelajaran mengetik lebih gampang dan memungkinkan Anda dengan cepat mempelajari keterampilan mengetik. 

Pelajaran mengetik fokus pada banyak sekali aspek ibarat training jari individu, postur badan yang benar dan penempatan tangan. UltraKey 6 membantu Anda mempelajarinya dari awal, meningkatkan kecepatan mengetik Anda tanpa mengurangi keakuratan Anda. Pertama, Anda mulai dengan evaluasi keterampilan mengetik yang membantu perangkat lunak menganalisis keterampilan mengetik Anda. Berdasarkan hasil, ini memberi Anda evaluasi berbeda yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan keterampilan mengetik Anda ketika ini.

Alat ini meliputi 700 latihan mengetik untuk 8 jenis pengguna yang berbeda, mode dikte audio, dan sistem administrasi cloud untuk menyimpan hasil, saluran dari komputer yang berbeda, dan sebagainya.

Unduh UltraKey 6 untuk Windows di sini.

Typing.com 
Jika Anda menginginkan perangkat lunak uji kecepatan mengetik gratis terbaik, Anda harus memakai Typing.com. Aplikasi web menyediakan evaluasi pengetikan 5 menit, 3 menit, dan 1 menit. Anda sanggup menentukan siapa saja dari kawasan parkir dan mulai meningkatkan kecepatan dan akurasi Anda. 

Typing.com intinya yakni situs web yang meliputi 45 kursus yang disusun menurut tingkat kesulitan. Ini berisi 10 sampai 20 kiprah 1 menit di setiap kursus. Meskipun, tes kecepatan mengetik gratis tidak meliputi bermacam-macam pelajaran dibandingkan dengan acara berbayar lainnya dalam daftar, semuanya selengkap mungkin.

Typing.com juga memperlihatkan 8 game untuk hiburan. Situs web ini akan bertindak sebagai tutor pengetikan terbaik Anda kalau Anda hanya perlu evaluasi singkat untuk menyegarkan kembali pengetahuan Anda atau ingin mengikuti tes berjangka waktu untuk dengan cepat meningkatkan keterampilan mengetik untuk wawancara kerja.

Kunjungi Typing.com

Typing Instructor Platinum 
Di sinilah perangkat lunak tes kecepatan mengetik paling menghibur untuk Windows. Typing Instructor Platinum yakni perangkat lunak berbasis web, dibangun di atas tema perjalanan yang menyenangkan di mana Anda mendapat ratifikasi dalam bentuk cap pada paspor digital begitu Anda lulus ujian.

Typing Instructor Platinum yakni pengaturan yang menyenangkan yang meliputi banyak permainan yang membantu Anda meningkatkan keterampilan mengetik. Ini menciptakan aplikasi web sanggup diterima oleh pengguna dari semua kelompok umur. Jalur pembelajaran aplikasi memungkinkan Anda untuk menetapkan tujuan Anda sendiri dan mencapainya secara efisien. Ini menganalisis banyak sekali aspek sambil menciptakan laporan dan memberi tahu Anda penggunaan jari dan postur tangan yang benar ketika mengetik untuk mencapai kecepatan optimal. Typing Instructor Platinum juga berisi banyak sekali ketepatan dan latihan kecepatan dan tujuannya berkonsentrasi pada banyak sekali tombol untuk meningkatkan keterampilan mengetik. Gunakan Typing Instructor Platinum perangkat lunak tes kecepatan mengetik kalau Anda ingin tetap terhibur sambil meningkatkan kecepatan WPM Anda.

Kunjungi Typing Instructor Platinum.

Typey 
Kami memang berbicara perihal perangkat lunak pengetikan terbaik dalam banyak sekali kategori. Karena itu, inilah aplikasi serba. Typsey yakni perangkat lunak yang gampang dipakai yang meliputi beberapa pelajaran di dalamnya. Ini mengikuti metode pembelajaran berbasis prestasi untuk meningkatkan keterampilan mengetik pengguna. Ini berbasis cloud dan sanggup dipakai oleh maksimal 5 pengguna pada sistem yang berbeda. 

Baca Juga Typsey memungkinkan Anda untuk meningkatkan dengan cepat dan efisien. Perangkat lunak uji kecepatan mengetik untuk Windows meliputi isyarat video yang membantu Anda memahami cara yang sempurna untuk menempatkan tangan dan jari pada tombol yang berbeda untuk mencapai akurasi dan kecepatan optimal. Setiap video disertai dengan latihan, yang ditempatkan secara cerdas untuk meningkatkan keterampilan khusus yang dibahas dalam video. Ini mengukur dan menampilkan aspek-aspek ibarat WPM dan AWPM (kata-kata yang diubahsuaikan per menit).

Kunjungi Typsey.

KeyBlaze 
KeyBlaze meliputi banyak sekali jenis pelajaran dan permainan. Hampir setiap kegiatan menyertakan dokumen dengan aplikasi dunia nyata. Ini berarti bahwa Anda juga akan memakai dokumen legal dan kantor bersama dengan prosa dan puisi. KeyBlaze yakni aplikasi yang dirancang untuk pengguna dewasa. Ini termasuk pelajaran yang menjelaskan penggunaan 10-tombol. Ini juga berisi acara yang memungkinkan Anda berlatih mengetik ketika dikte. 

Perangkat lunak ini tidak menciptakan pelajaran khusus atau mencantumkan data perihal tingkat keahlian Anda dengan sendirinya. Namun, Anda sanggup menciptakan KeyBlaze melaksanakan hal-hal ini sesuai kebutuhan Anda. Sekali lagi, perangkat lunak memberi Anda banyak data untuk mengusut kinerja Anda. 
Unduh KeyBlaze

Tux Typing Tutor For Kids 
Tux Typing Tutor For Kids percaya menciptakan mengetik bahasa Inggris sebagai latihan yang menyenangkan. Itu sebabnya, guru mengetik bahasa Inggris gratis memakai latihan menyenangkan yang berbeda untuk menciptakan pengetikan lebih menarik. 

Tux yakni aplikasi yang dirancang khusus untuk bawah umur yang memungkinkan mereka menentukan level yang berbeda mulai dari Cad Space Cadet ’hingga‘ Commander ’.

Perangkat lunak ini mempunyai bunyi dan pengaruh luar biasa dan latar belakang yang berbeda, yang menciptakan aplikasi ini menarik untuk anak-anak. Secara keseluruhan, ini yakni aplikasi yang niscaya disukai anak-anak. 


Rapid Typing Software 
Terakhir dalam urutan tetapi tidak penting, perangkat lunak Pengetikan Cepat populer lantaran banyak sekali utilitas pengetikan, permainan dan latihan. 

Rapid Typing yakni perangkat lunak tes kecepatan mengetik cerdas untuk PC Windows yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan keterampilan mengetik Anda apa pun format keyboard yang Anda gunakan. Perangkat lunak tutor pengetikan mempunyai segalanya mulai dari pelajaran dasar sampai yang canggih. Aplikasi ini juga memperlihatkan keyboard virtual dan layar animasi, yang bergerak maju setiap kali Anda mengetik huruf yang tepat. Coba Tutor Mengetik Cepat kalau Anda ingin dengan cepat dan lebih akurat.

Ini yakni perangkat lunak tes kecepatan mengetik terbaik untuk PC Windows yang tersedia online. Gunakan mereka untuk kepuasan Anda sendiri dan periksa apakah ada yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagikan jawaban Anda di komentar di bawah. Juga, beri tahu kami kalau kami melewatkan perangkat lunak tes kecepatan mengetik Bahasa Inggris yang luar biasa, gratis atau berbayar di penggalan komentar. 

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Software Tutorial Mengetik Terbaik Untuk Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel