iklan

5 Penyedia Dns Dinamis Terbaik Dan Gratis Yang Sanggup Anda Gunakan

Ketika DynDNS mematikan paket gratisnya, ia meninggalkan lubang besar. DynDNS selalu menjadi Penyedia teratas untuk DNS dinamis gratis, tetapi kini sudah hilang, apakah ada alternatif yang baik? Tentu ada.

DNS dinamis, juga dikenal sebagai DDNS, memungkinkan satu alamat web menunjuk ke alamat IP yang berubah, yang cantik untuk pengguna rumahan sebab alamat IP tidak selalu tetap sama. Jika Anda ingin menghubungkan dari jarak jauh ke PC Anda atau mengatur server web rumah, maka DNS dinamis yakni salah satu cara termudah untuk mengatur banyak sekali hal.

Makara apa saja alternatif untuk DynDNS untuk DNS dinamis gratis? Apakah mereka layak digunakan? Ini semua yang perlu Anda ketahui.

Dynu 
Layanan DNS dinamis Dynu memungkinkan domain tingkat atas memakai domain Anda sendiri dan domain tingkat ketiga meraih subdomain di dynu.com. Domain tingkat atas akan berfungsi terlepas dari negara mana domain tersebut berada. Ditambah dengan fitur kenyamanannya, Dynu dengan gampang yakni layanan DNS dinamis gratis terbaik dikala ini. 

Yang andal yakni bahwa Dynu mempermudah pengaturan dengan menyediakan Klien Dynu yang berjalan di komputer Anda di latar belakang. Setiap kali alamat IP Anda berubah, klien akan secara otomatis memperbarui Dynu sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak sinkron.

Akun gratis sanggup mempunyai sampai 4 subdomain. Tingkatkan ke akun berbayar sebesar $ 9,99 per tahun untuk membuka 500 subdomain total dan fitur Dynu canggih menyerupai alias tak terbatas, catatan MX tak terbatas, catatan DNS khusus tak terbatas, alias wildcard, pinjaman round robin tingkat perusahaan, pencadangan dan pengembalian, dan banyak lagi.

fear.org 
Jangan biarkan nama absurd dari fear.org menciptakan Anda takut. Layanan DNS dinamis ini mereka juga mengatakan jenis hosting gratis lainnya dengan gampang yakni salah satu layanan DNS dinamis gratis terbaik di luar sana. 

Anda mendapat lima subdomain gratis di opsi domain fear.org. Anda juga sanggup memakai jumlah domain sendiri yang tidak terbatas kalau diinginkan, ditambah 20 subdomain untuk masing-masing domain. Penyiapan akun membutuhkan waktu kurang dari lima menit, pengarahan DNS bersifat instan, dan ada lebih dari 90.000 domain yang sanggup dipilih berkat kumpulan domain bersama mereka. Pengalihan URL juga tersedia.

Akun premium, yaitu $ 5 per bulan, dapatkan 50 subdomain tambahan, DNS wildcard, dan tiga bendera tersembunyi untuk menyembunyikan domain Anda dari segala jenis prosedur membuatkan melalui layanan.

DuckDNS
DuckDNS yakni layanan DNS dinamis yang dibangun memakai infrastruktur AWS Amazon. Situs web mereka sangat mendasar, tetapi itu tidak dilema sebab DNS dinamis yakni layanan sederhana yang tidak benar-benar membutuhkan pemborosan. DuckDNS benar-benar salah satu penyedia DNS dinamis gratis terbaik. 

Baca Juga Yang sedang berkata, desain situs web mereka yang lemah memperlihatkan apa yang mereka tawarkan: DuckDNS hanya melaksanakan satu hal dan mereka memfokuskan semua upaya mereka di atasnya. Masuk logika sesudah Anda menyadari bahwa DuckDNS hanya dijalankan oleh dua insinyur perangkat lunak (meskipun insinyur dengan banyak pengalaman industri).

Yang andal yakni mereka mempunyai banyak tutorial tertulis yang akan membantu Anda mengatur DuckDNS di banyak sekali platform mulai dari Windows, OS X, dan Linux sampai DD-WRT, Amazon EC2, dan bahkan Raspberry Pi.

Akun sanggup mempunyai sampai empat subdomain di duckdns.org, meskipun Anda sanggup membuka lebih banyak dengan menyumbang ke tim. Plus, mereka menyimpan sesedikit mungkin data Anda dan menyimpan semua detail yang diharapkan dalam basis data langsung yang tidak akan pernah dijual.

No-IP
No-IP selalu menjadi salah satu pesaing terbesar DynDNS di pasar DNS dinamis bebas (DynDNS diluncurkan 1998, No-IP diluncurkan 1999), dan ketika DynDNS turun, ia berada dalam posisi yang baik untuk mengambil mahkota. Sayangnya, itu perlahan-lahan bermetamorfosis layanan premium dalam beberapa tahun terakhir. 

Untuk pengguna gratis, Anda mendapat tiga subdomain pada pilihan opsi nama domain yang terbatas, tetapi subdomain ini tidak akan pernah kedaluwarsa selama Anda mengonfirmasi acara setiap 30 hari. Anda juga mendapat penerusan port dan penerusan URL, yang sanggup bermanfaat tergantung pada kasus penggunaan Anda. Ini paket yang sangat fundamental tetapi kuat.

Untuk $ 24,95 per tahun, Anda sanggup meningkatkan ke 25 subdomain pada 80+ opsi nama domain dan menghilangkan kebutuhan untuk mengonfirmasi acara untuk mempertahankan subdomain Anda. Jika Anda ingin memakai domain Anda sendiri, Anda harus meningkatkan ke paket $ 29,95 per tahun, yang juga menambah total subdomain sampai 50.

Securepoint DynDNS
Sementara situs web Securepoint DynDNS tidak gampang dinavigasi, layanan DNS dinamis gratis mereka sepadan dengan usaha. Anda akan melihat apa yang mereka tawarkan sempurna di halaman depan: DNS dinamis gratis dan kondusif benar-benar gratis, bahkan kalau Anda bukan pelanggan Securepoint. 

Sebagai pengguna gratis, Anda sanggup menciptakan sampai 5 host memakai Securepoint DynDNS, dan Anda mempunyai opsi 10 domain berbeda sebagai basis untuk alamat DNS dinamis Anda. Securepoint DynDNS memakai sistem token pembaruan untuk keamanan (hanya host yang mengetahui token pembaruan yang sanggup memperbarui pengaturan DNS dinamis) dan mendukung alamat IPv6.

Secara keseluruhan, ini yakni layanan yang sangat sederhana tanpa bel atau peluit. Perhatikan bahwa Securepoint yakni perusahaan Jerman, yang tidak akan memengaruhi Anda dalam hal kemanjuran DNS dinamis, tetapi merupakan sesuatu yang mungkin ingin Anda ketahui.

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Penyedia Dns Dinamis Terbaik Dan Gratis Yang Sanggup Anda Gunakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel