iklan

10 Aplikasi Remote Proyektor Terbaik Untuk Android

Proyektor yakni salah satu cara terbaik untuk menampilkan kinerja dan ide-ide Anda ke populasi yang lebih luas dengan cara yang paling formal. Seiring waktu, proyektor juga telah ditingkatkan untuk menciptakan hidup Anda lebih sederhana dan sukses. Dengan aplikasi proyektor terbaik untuk Android, Anda sanggup memakai ponsel cerdas Anda sebagai remote proyektor.

Ada suatu masa, ketika proyektor hanya sanggup dikontrol melalui tombol-tombol yang terpasang pada perangkat. Sekarang Anda sanggup dengan gampang mengoperasikan proyektor melalui ponsel cerdas, yang Anda butuhkan yakni aplikasi yang sesuai untuk ponsel Anda. Hari ini, kita akan berbicara wacana 10 aplikasi proyektor terbaik untuk digunakan.

Apa aplikasi proyektor terbaik untuk Android? 
Aplikasi proyektor untuk Android dirancang untuk membantu Anda mengoperasikan perangkat proyektor Anda melalui smartphone Anda. Dengan cara ini, Anda tidak perlu menjangkau perangkat untuk serangkaian tindakan yang sanggup dilakukan melalui ponsel Anda. Di bawah ini yakni daftar aplikasi proyektor yang sanggup Anda gunakan di ponsel pintar Android dan menikmati pengoperasian perangkat proyektor Anda:

Proyektor Nirkabel Panasonic
Saat berbicara wacana aplikasi proyektor, raksasa teknologi Panasonic menjadi prioritas utama kami. Aplikasi Proyektor Nirkabel Panasonic berada di urutan pertama dalam daftar aplikasi proyektor Android. Alat ini memungkinkan proyeksi nirkabel untuk Anda wacana tangkapan layar dan file lain menyerupai PNG, PDF, dan JPEG dari ponsel pintar Android Anda. Alat ini gampang dipakai dan memperlihatkan rotasi, membalik dan memperbesar file. Dengan aplikasi Proyektor Nirkabel Panasonic, Anda sanggup dengan gampang memproyeksikan gambar dan tangkapan layar yang diambil secara nirkabel.
Unduh disini

MultiPresenter
MultiPresenter yakni salah satu cara terbaik untuk memproyeksikan foto dan dokumen Anda pada perangkat akseptor melalui media kabel atau nirkabel. Dengan MultiPresenter, Anda sanggup mengirim halaman web apa pun ke perangkat akseptor yang juga memungkinkan pencerminan gambar. Alat ini memungkinkan Anda menciptakan daftar perangkat favorit yang terdaftar melalui alamat IP.
Unduh disini

Proyeksi Wi-Fi ASUS

ASUS Wi-Fi Projection yakni aplikasi proyektor android ahli lainnya untuk memamerkan media seluler Anda melalui proyektor. Dengan aplikasi ini, Anda sanggup memproyeksikan file PDF, PNG, JPG, MS Office dll. Dari ponsel Anda ke proyektor melalui jaringan Wi-Fi. Jika Anda memakai proyektor siap nirkabel ASUS, Anda akan mendapat adaptor Wi-Fi kecil yang ditampilkan untuk koneksi nirkabel ke PC notebook atau Android. Dengan Proyeksi Wi-Fi ASUS, Anda juga sanggup melihat galeri foto lokal dengan pinjaman sketsa.
Unduh disini

Proyeksi Epson
Epson tidak memerlukan pengenalan di bidang proyektor dan printer. Epson iProjection berfungsi sebaik proyektor dan mesin printer di Android Anda. Alat ini dirancang untuk membantu Anda bebas berkeliaran di sekitar ruangan dan memproyeksikan gambar yang diambil dan media yang tersimpan di layar yang lebih besar secara nirkabel. Salah satu hal terbaik wacana Epson iProjection yakni kemampuan memasangkan melalui isyarat QR yang membuatnya gampang digunakan. Selain itu, Anda sanggup memakai kamera terintegrasi perangkat Anda di beberapa model proyektor Epson yang dipilih.
Unduh disini

ViewSonic Wireless vPresenter
ViewSonic Wireless yakni aplikasi proyektor khusus untuk Android yang membantu Anda menjembatani antara Android dan proyektor untuk transmisi dan tampilan data. Ini berfungsi melalui Wi-Fi dan menampilkan konten seluler Anda pada layar proyektor yang lebih besar. Anda sanggup memakai aplikasi ketika bekerja dengan proyektor ViewSonic dan menampilkan foto, PDF, dan file MS Office Anda secara profesional.
Unduh disini

Baca Juga Acer eDisplay

Jika Anda mencari aplikasi proyektor yang gampang dipakai untuk Android, pencarian Anda berakhir di sini. Raksasa teknologi Acer memberi Anda aplikasi Android yang memungkinkan Anda memproyeksikan konten seluler Anda secara nirkabel di layar yang lebih besar. Anda sanggup menampilkan foto, PDF, file MS Office, data Dropbox di TV atau proyektor. Dengan Acer eDisplay, Anda diizinkan untuk mengalirkan data gambar dan foto lokal dari Galeri.
Unduh disini

iShow
iShow yakni salah satu cara termudah untuk mengirimkan konten seluler Anda ke proyektor tanpa kerumitan. Aplikasi ini memungkinkan Anda terhubung secara nirkabel ke proyektor untuk membantu Anda menampilkan foto, video, dokumen, dan media lainnya. iShow yakni salah satu aplikasi sejenisnya yang tanpa kabel dan tanpa platform, yang memungkinkan transmisi silang. Aplikasi ini juga mendukung penyimpanan cloud menyerupai Dropbox, Google Drive, Right Backup dll.
Unduh disini

Remote Proyektor Universal

Jika Anda mencari alat yang sanggup bekerja dengan merek dan model proyektor apa pun maka Universal Remote Control Proyektor cocok untuk Anda. Alat ini dirancang khusus untuk membantu Anda mengoperasikan perangkat proyektor tanpa perlu menyentuhnya. Anda sanggup mengoperasikan perangkat melalui ponsel Anda. Selain itu, alat ini membantu Anda menyimpan sebanyak mungkin perangkat yang Anda inginkan.
Unduh disini
Boxi Air

Boxi Air yakni salah satu aplikasi proyektor terbaik untuk Android yang gampang dipakai dan dilengkapi dengan antarmuka yang intuitif. Dengan Boxi Air, Anda sanggup memastikan presentasi berkualitas dari MS Excel, file Gambar, dll. Cukup instal aplikasi dan sambungkan dengan proyektor seluler Boxi melalui Wi-Fi. Setelah selesai, cukup pilih file media yang ingin Anda tampilkan di layar yang lebih besar.
Unduh disini

Christie Virtual Remote
Christie yakni aplikasi ahli lainnya yang memungkinkan Anda mengatur proyektor dengan perangkat seluler sehingga Anda sanggup memproyeksikan konten media dan non-media ke layar yang lebih besar. Anda sanggup menghubungkan proyektor Christie Anda dengan Android dan menikmati menampilkan banyak file pada proyektor. Namun, penting bahwa Android dan proyektor ada di jaringan Wi-Fi yang sama.
Unduh disini

Bagaimana cara mengidentifikasi aplikasi proyektor terbaik untuk Android? 
Meskipun, ada banyak aplikasi proyektor yang sanggup Anda unduh di Android untuk memulai. Aplikasi proyektor dirancang untuk membantu Anda mengakses sejumlah fitur perangkat proyektor melalui telepon Anda. Salah satu cara terbaik untuk meneliti aplikasi teratas untuk perangkat Anda yakni mempersempit fitur yang disediakan aplikasi dan kemudian mencocokkan daftar dengan fitur yang Anda inginkan.

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Aplikasi Remote Proyektor Terbaik Untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel