iklan

✔ Inilah Alasan Mengapa Perempuan Selalu Ingin Tampil Bagus Dan Muda

Seiring dengan bertambahnya waktu dan usia, secara alami insan akan mengalami perubahan kondisi badan dan proses penuaan. Tubuh yang dulu tegap semampai sekarang bertahap mulai membungkuk. Kulit yang kencang kenyal juga mulai berkeriput dan kendur. Serta wajah yang dulunya anggun memikat sekarang juga mulai memudar.

Karena alasan-alasan itulah dan alasannya pada dasarnya, perempuan ingin selalu terlihat abadi muda, maka diupayakanlah banyak sekali terapi dan perawatan untuk melawan penuaan dan menjaga kecantikannya.

Sebelumnya upaya terapi dan perawatan kecantikan umumnya hanya dilakukan secara alami dengan memanfaatkan bahan-bahan yang tersedia di alam.
Tetapi dengan kemajuan teknologi dan adanya impian untuk mendapatkan hasil yang serba instant, maka terapi dan perawatan kecantikan kemudian berevolusi, dilakukan melalui ilmu medik dan kedokteran.
Misal Botox, angkat kulit wajah (facelift), operasi plastik dan sebagainya.

Namun hal itupun ternyata masih belum cukup, sehingga dikala ini berkembang lagi suatu perawatan dan terapi kecantikan yang lebih ekstrim.
Meski banyak jago beropini kalau terapi kecantikan ekstrim ini sebenarnya mengandung resiko yang cukup besar pula, terlebih kalau dilakukan oleh bukan ahlinya.
Namun alasannya “tuntutan” supaya tampil anggun dan muda ternyata masih banyak perempuan yang nekat melakukannya.

Para jago juga berpendapat, kenekatan para perempuan untuk melaksanakan terapi kecantikan ekstrim, ada kalanya alasannya ketidak tahuan mereka akan resko yang sanggup didapatkannya.
Namun tidak hanya itu saja, “tuntutan” dan alasan untuk tampil anggun dan muda bagi seorang perempuan intinya alasannya ada 2 faktor pendorongnya.

Dan inilah alasan mengapa perempuan ingin selalu tampil anggun dan muda :

1.Adanya tuntutan dan Faktor eksternal
Yaitu suatu “tuntutan” dari luar langsung seseorang supaya ia selalu tampil anggun dan muda.
Bisa dikarenakan tuntutan profesi dan pekerjaan, alasannya factor lingkungan, tanggapan dari pergaulan, hingga alasannya tuntutan dari dan untuk pasangan.
Adanya “tuntutan” eksternal menjadikan para perempuan mati-matian berupaya supaya ia tampil anggun dan muda. Meski pada tingkat tertentu, justru akan menjadikan seorang perempuan terkena stress.

2.Karena Faktor internal
Faktor internal ialah impian bawaan dari dalam seseorang yang “menuntut” ingin selalu tampil anggun dan muda. Faktor internal ini bahkan sanggup dikategorikan sebagai sebuah gangguan ( baca : penyakit ) psikologis. Dimana gangguan psikologis ini juga sanggup digolongkan menjadi 2 pula :

a.Narsis
Yaitu gangguan psikologis pada seseorang untuk ingin selalu pamer perihal hal-hal yang ada pada dirinya. Termasuk dalam hal ini ialah penampilan yang selalu anggun dan muda.

b.Sindrom BDD ( Body Dysmorphic Syndrome )
Yaitu suatu gangguan psikologis, yang merupakan syndrome bahwa seseorang selalu merasa kurang terhadap apa yang ada pada dirinya. Sehingga alhasil melaksanakan segala hal untuk menutupi rasa kekurangannya.

Maka tinggal tanyakan pada diri anda. Termasuk golongan manakah anda ?

Selama impian mempercantik diri tersebut masih dalam batas normal, itu sah-sah saja.
Tetapi kalau sudah menjadi sebuah “tuntutan” sebaiknya anda mulai waspada.
Dan yang sebaik-baiknya, ialah mendapatkan dan mensyukuri apa yang telah dikaruniakan pada anda.

Lihat juga :
> Perawatan kecantikan alami dengan keluarga buah bery

Sumber http://perlengkapan-wanita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Inilah Alasan Mengapa Perempuan Selalu Ingin Tampil Bagus Dan Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel