iklan

✔ 12 Lagu Yang Paling Banyak Didengarkan Dikala Berhubungan

Lagu atau musik sanggup jadi tidak berarti apa-apa. Tetapi sanggup jadi juga mempunyai arti yang mendalam bagi pendengarnya.
Terkadang, seseorang telah melupakan satu moment atau persitiwa yang begitu lama, tetapi begitu diperdengarkan lagu tertentu, serta merta ia sanggup mengingat moment atau persitiwa yang telah dialaminya. Artinya, sebuah lagu sanggup menempel begitu besar lengan berkuasa pada ingatan seseorang.
Sebuah lagu sanggup mewarnai sebuah peristiwa.
Sebuah lagu sanggup menyebabkan nuansa yang berbeda.
Sebuah lagu akan sangat sanggup mensugesti suasana hati, emosi atau perasaan seseorang.


Para peneliti telah menyepakati dan menyimpulkan, suatu lagu ( musik ) tertentu akan membawa pengaruh positif terhadap perkembangan pertumbuhan dan kecerdasan bayi.
Sedangkan penelitian terbaru dari Indonesia bahkan menyimpulkan sebuah “musik” tertentu ternyata akan meningkatkan produktivitas hasil tumbuhan pertanian.
Penelitian lainnya menunjukkan bahwa musik sama pentingnya dengan kondisi badan biar sanggup menciptakan pasangan terkesan di daerah tidur.

Hal ini dibuktikan oleh Dr. Daniel Mullensiefen, seorang neuroscientist dari London University, ia menunjukkan bahwa musik sama pentingnya dengan perasaan dan aroma badan pasangan.

Dan yang lebih mengejutkan lagi , ternyata sebanyak 40 persen responden mengaku bahwa dengan mendengarkan musik akan lebih membangkitkan gairah dibanding sentuhan disaat mereka melaksanakan kekerabatan suami istri.

"Penelitian gres ini menunjukkan bahwa mendengarkan musik kini dianggap sama pentingnya dengan sensasi lain menyerupai suara, sentuhan dan bau.
Hal ini menunjukkan bahwa kekerabatan antara keintiman dengan pasangan dan musik yakni cukup kuat," kata Dr Mullensiefen menyerupai dilansir Female First.

Kesimpulan dari survei ini juga menunjukkan bahwa kebanyakan orang rela mengubah selera musik apabila tujuannya untuk merayu pasangan.
Pria lebih cenderung mau berkompromi ketika merayu seorang wanita.
Pada kebanyakan laki-laki yang biasanya menyukai musik-musik keras, menyerupai rock atau metal bahkan bersedia memutar lagu-lagu romantis, ketika ia sedang bersama pasangannya.

Sehingga tidak mengherankan apabila ada beberapa jenis musik tertentu yang seringkali dijadikan musik pengiring ( soundtrack ) film, pada ketika adegan-adegan romantis atau erot1s.
Bahkan sekitar sepertiga responden memberi pernyataan yang cukup mengejutkan, alasannya yakni mereka menyampaikan bahwa mendengarkan musik lebih menyenangkan ketimbang kekerabatan suami istri itu sendiri.

Meski dilema lagu yakni soal selera, namun pada umumnya mereka lebih menentukan dan menyukai lagu yang cenderung mendayu ketika mereka berc1nta.
Lagu-lagu yang paling banyak disukai ketika suasana romantis yakni yang lembut, ceria dan menciptakan perasaan jadi bahagia.

Namun uniknya beberapa lagu yang dibawakan oleh penyanyi / grup rock juga termasuk daftar lagu yang disukai.
Lagu S3x on Fire yang dinyanyikan Kings of Leon atau lagu dari Aerosmith juga muncul dalam daftar musik paling disuka.
Lagu dari Berlin, Take My Breath Away yang menjadi soundtrack box office Top Gun juga masuk dalam daftar ini. Sedangkan posisi teratas diduduki oleh lagu dari soundtrack Dirty Dancing.

"Mayoritas lagu yang dipilih dalam kategori ini mempunyai kualitas yang berdampak emosional cukup besar pada pendengarnya. Lagu-lagunya biasanya lebih panjang durasinya dengan musikalitas yang dramatis," kata Dr Mullensiefen.

Dan berikut ini yakni 12 lagu yang paling banyak didengarkan selama bercinta :

1. Soundtrack film lawas, Dirty Dancing
2. 53xual Healing, dinyanyikan oleh oleh Marvin Gaye
3. Bolero, dinyanyikan oleh oleh Ravel
4. Take My Breath Away, dinyanyikan oleh oleh Berlin
5. Semua lagu yang dibawakan Barry White
6. Let's Get It On, dinyanyikan oleh oleh Marvin Gaye
7. Unchained Melody, dinyanyikan oleh oleh Righteous Brothers
8. Soundtrack Titanic berjudul My Heart Will Go On yang dinyanyikan Celine Dion
9. Je T'aime, dinyanyikan oleh Serge Gainsbourg
10. I Will Always Love You, dinyanyikan oleh Whitney Houston
11. I Don't Want to Miss A Thing, dinyanyikan Aerosmith
12. 53x On Fire, dinyanyikan oleh Kings of Leon

Bagaimana dengan anda ?

Lihat juga :
> 5 Tanda ancaman bagi perempuan sesudah b3rc1nta

Sumber http://perlengkapan-wanita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ 12 Lagu Yang Paling Banyak Didengarkan Dikala Berhubungan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel