iklan

✔ Membasmi Hama Pada Tanaman Memakai Insektisida Regent 50 Sc

Dasar Pertanian - Hama merupakan salah satu faktor pemicu gagalnya sebuah budidaya, baik budidaya tumbuhan keras maupun budidaya tumbuhan buah. Tak jarang petani yang mengeluhkan hasil panen mereka gagal alasannya yaitu diserang hama dan penyakit. Dalam tumbuhan buah misalnya, hama yaitu momok bagi petani yang harus di waspadai dan jika perlu di cegah supaya tidak hingga menyerang tanaman. Banyak cara membasmi hama pada tumbuhan buah, salah satunya memakai insektisida. Nah jenis insektisida untuk membasmi hama pada tumbuhan juga banyak, salah satu jenis insecida kontak untuk membasmi hama pada tumbuhan buah yaitu Regent 50 SC.

Insektisida Regent 50 SC ini merupakan insektisida sistemik yang elok untuk membasmi hama, sistem kerjanya  secara kontak dan lambung serta sudah dilengkapi dengan Zat Pengatur Tumbuh (ZPT). Banyak sekali manfaat dari insektisida regent 50 SC ini. Berikut ini merupakan spesifikasi dari insektisida regent 50 SC.

 Hama merupakan salah satu faktor pemicu gagalnya sebuah budidaya ✔ Membasmi Hama Pada Tanaman Menggunakan Insektisida Regent 50 SC


Spesifikasi :

  • Merk : Regent 50 SC
  • Bahan aktif : Fipronil 50 g/l
  • Formulasi : SC
  • Warna produk : Putih
  • Sistem Kerja : Secara Kontak dan Lambung
  • Jenis/type : Insektisida
  • Produsen         : BASF The Chemical Company

Anda dapat membeli insektisida ini di toko pertanian terdekat, biasanya banyak dijual aneka macam macam insektisida, dan silahkan anda beli dan terapkan atau aplikasikan pada tumbuhan anda. Adapun cara penggunaan insecida regent 50 SC ini cukup gampang dan simpel. Silahkan semprotkan cairan insektisida ini yang sudah dicampur dengan air higienis pada tumbuhan yang terjangkit hama. Membasmi hama tumbuhan memakai insektisida regent 50 SC elok sekali dan efeknya pribadi dapat dirasakan. 

Sumber http://dasar-pertanian.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Membasmi Hama Pada Tanaman Memakai Insektisida Regent 50 Sc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel