iklan

✔ Cara Kreatif Maksimalkan Snapchat Untuk Bisnis Anda


Akun media umum Snapchat mulai menggeser popularitas Facebook, Twitter, sampai Instagram. Media sosial tersebut dianggap lebih menyenangkan sehingga menarik banyak orang terutama anak muda. Pengguna pun tak perlu melaksanakan terlalu banyak mengedit alasannya memang unggahan dibutuhkan lebih menampilkan realitas. Snapchat mulai merebak ke sejumlah selebriti sampai blogger untuk mempromosikan bisnisnya. Jika Anda juga tertarik untuk melakukannya, beberapa enterpreneur menunjukkan tips dan trik dalam memakai Snapchat sebagai media mempromosikan bisnis berikut ini:

Cara Kreatif Maksimalkan Snapchat untuk Bisnis Anda

1. Mini Tutorial
Chriselle Lim ialah seorang ibu yang juga pemilik blogger The Chriselle Factor. Saat ini ia sering memanfaatkan Snapchat untuk mempromosikan website langsung serta branding diri sendiri. Salah satunya dengan membagikan mini tutorial. Chriselle menentukan tutorial yang tidak biasa, menyerupai rutinitas kecantikan dalam perjalanan pesawat. Hal tersebut membuatnya sanggup berbagi, mempromosikan, dan membicarakan banyak sekali produk yang disukai dengan leluasa. Hal serupa juga sanggup Anda lakukan untuk menunjukkan bagaimana cara kerja produk atau dari jasa dari bisnis Anda.

2. Sneak Peak
Snapchat juga sanggup dimanfaatkan untuk memperlihat sneak peak atau cuplikan dari koleksi terbaru produk Anda. Anda sanggup membagikan video atau gambar dengan goresan pena serta filter yang menyenangkan. Dengan begitu, para pelanggan sanggup semakin ingin tau dan menantikan barang terbaru dari merk Anda yang dibutuhkan sanggup menaikkan penjualan.

3. Behind The Scenes
Menampilkan behind the scenes sebuah produk pernah dilakukan Kylie Jenner. Kala itu, ia membagi video mengenai situasi pabriknya yang tengah memproduksi koleksi lipsik terbaru dari Lip Kit. Hal tersebut juga dilakukan oleh founder Consort Design yakni Mat Sanders dan rekannya Brandon Quattrone. Menurut mereka, video behind the scenes itu seharusnya dibentuk secara kasual dan menyenangkan.

4. Mini Series
Dilansir My Domaine, Mat dan Brandon juga menyarankan biar video tersebut dibentuk bercerita. Anda pun sanggup membuatnya bersambung menyerupai mini series. Hal tersebut sanggup menciptakan isi Snapchat Anda lebih menarik sehingga punya banyak followers. Cara itu juga menciptakan pelanggan semakin memperhatikan dan menantikan produk-produk terbaru daru merk Anda.

Sumber : http://inet.detik.com/
Sumber http://ngopiyux.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Kreatif Maksimalkan Snapchat Untuk Bisnis Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel