iklan

Verify , Cara Mendapat Centang Verifikasi Fans Page Facebook

Cara mendapat centang verifikasi di fans page facebook Selamat malam para pembaca setia , Di kesempatan kali ini Admin ingin menyebarkan pengalaman lagi ni, Yakni Bagaimana cara Agar fans page facebook kita mendapat gelar Terverikasi (verified) aku sendiri sudah mendapat di fans page isu indonesia saya, tapi sayangnya sebab aku ganti nama fp tersebut, centangnya jadi hilang. Ok Langsung saja kita bahas Cara mendapatkannya.

1.Siapkan Website Resmi.domain co.id ,Com , id , net dll.
2.Halaman fans page facebook, Catatan:Nama Website Dan fans page harus sama.
3.Menautkan website ke fans page/laman penggemar, Caranya, Saling url website anda,lalu pasang ke Fans page,begitu pun fpnya,harus di pasang di website, contoh: tombol like fp fb atau widget lencana fp.
4.Share postingan blog/website Ke fp. Jika persyaratan di atas sudah lengkap, Sekarang Kita lanjutkan Tahap melengkapi data data fp/fans page. Misalnya no telpon, descripsi, category, ingat, categorynya layanan bisnis ya sebab yang aku ajarkan ini bukan cara mendapat centang biru, tapi centang debu abu. Oke,Sekarang Ajak teman untuk menyukai fp anda , minimal 50 orang. Terakhir Masuk ke pengaturan fans page, kemudian cari teks atau goresan pena →verifikasi halaman anda, klik verifikasi, masukan no telpon, kemudian Klik telepon sekarang, tunggu hingga pihak facebook menelepon anda, Jika di telepon, angkat dan dengarkan aba-aba verifikasi yang di berikan, Langkah terakhir masukan no aba-aba verifikasi tadi, klik Tombol verifikasi. Selesai. Jangan lupa like fp aku disini →
Sumber http://sariyusjaya.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Verify , Cara Mendapat Centang Verifikasi Fans Page Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel