iklan

Cara Memvalidasi Atau Menguji Template Blog Yang Amp

apa itu amp validator dan apa maksud dari amp blog di google cara memvalidasi atau menguji template blog yang amp cara cek validasi   blog amp cara cek validasi amp blog, menciptakan blog valid di validator amp

apa itu amp validator dan apa maksud dari amp blog di google,cara mengecek validasi Template AMP yang diterapkan pada blog. dari judulnya saja anda sudah tau apa maksud dari amp, AMP yaitu Accelerated Mobile Page, ini niscaya sering anda temui di blog atau website website yang berada di halaman google search, blog yang mempunyai lambang petir di google niscaya loading blog tersebut secepat kilat kalau di klik,hal tersebut juga menciptakan blog/website tersebut seo friendly. namun disini aku tidak membahas bagai mana cara menciptakan blog atau postingan blog jadi amp. Seperti judul di atas, cara memvalidasi template blog amp, alasannya aku disini tidak sedang membahas yang lain,maka kita pribadi saja ke topicnya.

jika anada sudah yakin tidak ada yang salah dengan script amp yang anda pasang, alangkah baiknya kalau mengetes terlebih dahulu melalui website resmi amp, cek disini validator ampproject kalau anda sudah memasu kehalaman validator, kini tinggal anda masukan url blog atau url postingan blog di area yang sudah di sediakan, kemudian pilih amp dan klik validate,maka akan muncul goresan pena pass atau fail, goresan pena pass,berarti template anda telah lulus amp, tapi,jika keluar goresan pena fail, maka template anda belum lulus uji coba amp,tapi anda tidak perlu kuatir alasannya di validator fail, akan muncul apa yang kurang atau apa yang salah di template anda, silakan di perbaiki.

untuk blognya yang lulus uji coba validator amp, silakan peritahukan ke google, yakni pengujian AMP google cek kesini Pengujian AMP Google masukan url home blog atau url posting blog dan klik jalankan pengujian, pilih recaptcha,verifikasi dan tunggu google mengambil laman,terakhir klik kirim sehabis itu tinjau hasil penelusuran. sekian dan terima kasih sudah membaca.
Sumber http://sariyusjaya.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memvalidasi Atau Menguji Template Blog Yang Amp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel