iklan

√ Internet Broadband Unlimited Dan Akun Rapidshare Premium: Cita-Cita Para Downloader

Sebagai orang yang gemar mend0wnl0ad banyak sekali konten multimedia di internet terutama film  √ Internet Broadband Unlimited Dan Akun Rapidshare Premium: Impian Para Downloader


Sebagai orang yang gemar mend0wnl0ad banyak sekali konten multimedia di internet terutama film dan musik, keberadaan situs file hosting seperti Rapidshare tentu menjadi sebuah nirwana tersendiri bagi saya. Server Rapidshare tak ubahnya ibarat rumah yang menampung banyak sekali kekayaan tak terhingga nilainya dan setiap orang sanggup masuk dan mengambil barang-barang dirumah itu dengan gratis. Namun tetap ada banyak sekali pembatasan bagi para pengguna gratisan. Banyak sekali batasan-batasan yang harus diterima sebagai bentuk konsekuensinya.


Memang di Indonesia ada juga file hosting seperti Indowebster atau Maknyos yang populer dengan kecepatan d0wnl0ad-nya sebab server mereka termasuk dalam jaringan Indonesia Internet Exchange. Dan tolong-menolong sanggup dipakai sebagai alternatif yang murah dan efesien. Namun kedua file hosting tersebut hanya mempunyai sumber daya file yang terbatas dan tidak selengkap Rapidshare. Dan untuk seseorang dengan tipe penyuka film dan musik yang sedikit berbeda dengan selera pasar, keadaan ini justru menjadi bumerang tersendiri. Saya sejatinya menginginkan untuk mempunyai akun Rapidshare Premium sehingga sanggup dengan leluasa mend0wnl0ad banyak sekali kontent dengan kecepatan maksimal.


Tak cukup hingga disitu saja, selain tidak mempunyai akun Rapidshare Premium, saya juga tidak mempunyai sumber daya internet dengan kecepatan yang memadai. Sejauh ini, kecepatan internet yang saya sanggup hanya cukup untuk sekedar mend0wnl0ad file-file dengan ukuran sedang saja. Saya pikir standar kecepatan internet kini yang cukup baik untuk para d0wnl0ader kelas berat setidaknya minimal 2 Mbps. Dan dengan kecepatan ibarat itu sudah cukup tidak mengecewakan untuk mend0wnl0ad sebuah file berukuran besar.


Menutup posting curatan hati ini, hingga dikala ini saya hanya sanggup bermimpi dan berharap mungkin suatu dikala salah satu harapan terbesar saya untuk mempunyai akun Rapidshare Premium dan menikmati kecepatan internet broadband sanggup terwujud. Dan hingga dikala itu terjadi, saya hanya sanggup menulis ini saja. 😆



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Internet Broadband Unlimited Dan Akun Rapidshare Premium: Cita-Cita Para Downloader"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel