iklan

Cara Mempercepat Koneksi Wifi Di Android

Cara Mempercepat Koneksi Wifi Di Android  Cara Mempercepat Koneksi Wifi Di Android


Cara Mempercepat Koneksi Wifi Di Android – Oke Kakakmia come back in the content, selamat berbangga hati yang masih setia baca-baca informasi dan tips serta trik untuk solusi teknologi masakini yang dipakai oleh setiap orang termasuk kau sedang membaca artikel Cara mempercepat koneksi wifi android.


Sekarang itu jamannya jaringan teknologi, mulai dari telpon, pesan, video, dan informasi semuanya mengalir deras melalui koneksi internet yang begitu besar keuntungannya dan informasinya juga sangat kompleks. Bahkan banyak informasi yang bekerjsama dan juga informasi palsu.


 


So, kalau kau sedang menikmati sesuatu atau program tontonan favorit kau di toutube maybe, atau jejaring sosial yang sering kau gunakan untuk bercurhat ria dan menggali info lainnya. Tapi masalahnya bagaimana kalau Kuota Internet yang kau gunakan dari simcard telah habis?


 


Satu hal yang niscaya kau akan mencari koneksi wifi ya kan? mau itu dari teman, atau dari kampus, atau koneksi wifi gratis dari kantor dan tempat lainnya. Tapi ternyata kalau kau memakai koneksi wifi terasa kurang maksimal bahkan lemot banget gitu loh, yang tadinya niat mau d0wnl0ad film drama korea tapi pake wifi gratis jadi tidak nafsu baut d0wnl0ad gara-gara problem kasus internetn lemot banget.


 


Untuk itulah artikel ini dibentuk sama kakakmia supaya menuntaskan kasus lambatnya koneksi internet terhadap android. Kaprikornus simplenya kakakmia mau ngasih tau cara gres mempercepat koneksi wifi di android terbaru tapi bukan ngasih tau termasuk caranya juga dong.


Ini dapat kau coba untuk setiap smartphone yang kau punya, jangan lama-lama lagi mari kita kupas caranya.


 


Buat sobat yang galau gimana cara mempercepat koneksi Wifi yang lagi lelet coba baca artikel ini siapa tahu dapat membantu

 


Cara Mempercepat Koneksi Wifi Di Android


Kamu sadar tidak kalau jaringan internet bekerjsama sudah lebih cepat dari yang kau bayangkan namun tanpa tahu alasannya ialah kakakmia tau apa yang kau rasakan bahwa “padahal jaringan internet udah bagus, tapi kok masih lelet?”


Kalo kau merassa ibarat itu berarti kau belum mencoba sesuatu yang dapat mempercepat wifi di android dengan baik dan dapat di bilang stabil di kalangan android.


 


Mempercepat koneksi wifi dengan Wifi Switcher Aplikasi


Cara Mempercepat Koneksi Wifi Di Android  Cara Mempercepat Koneksi Wifi Di Android


Kalo kali ini kau dapat mempercepat dengan mengunakan aplikasi Swicther yang ada di playstore.


1. Pertama kau d0wnl0ad aplikasi Wifi Switcher tersebut di playstore dan pastikan kau menginstal dengan nama pengembangnya itu ialah Cloudie Development.


Cara Mempercepat Koneksi Wifi Di Android  Cara Mempercepat Koneksi Wifi Di Android


Karena dikala kau mencari yang namanya aplikasi wifi switcher ini niscaya banyak aplikasi yang serupa, namun kakakmia pastikan yang lebih anggun itu pengembangnya dari Cloudie Development.


2. Setelah itu kau akan di arahkan ke hidangan utama yang menampilkan beberapa wifi yang tersedia untuk smartphone kau di sekitar tempat kamu, pastikan kau sudah terhubung dengan jaringan wifi yang ada. Jika ada wifi yang belum muncul di daftar hidangan tingal kau tarik ke bawah saja biar merefresh.


3. Kemudian kau tinggal mencentang wifi yang ingin kau gunakan, maka aplikasi ini akan memproses dan memastikan bahwa smartphone kau terhubung kepada jaringan yang ada.


4. Jika sudah di tandai atau sudah di centang, cara mempercepatnya cukup gampang kau hanya melaksanakan klik tombol “titik tiga” yang ada di bab kanan atas pada aplikasi.


5. Yang harus kau lakukan selanjutnya ialah pergi ke Pengaturan, kau dapat mengaktifkan Ask Before Switching untuk mendapat pemberitahuan kalau jaringan berpindah ke jaringan wifi lain.


6. Selain itu ada menu Show full SSID untuk membantu kalau nama router ternyata panjang banget.


 


Jangan Lupa Baca Juga Artikel Cara Mengtasi Laptop Tidak Bisa Connect Wifi


 


Akhir Kata


Nah, mungkin segitu saja yang dapat kakakmia kasih tahu kepada kamu, biar jaringan wifi untuk smarphone dapat lebih cepat laju koneksinya. Artikel Cara Baru Mempercepat Koneksi Wifi Di Android Terbaru kalau bermanfaat eksklusif di share saja ke teman-teman kau ya.



Sumber https://teknomia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mempercepat Koneksi Wifi Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel