iklan

Cara Memperbaiki Whatsapp Tidak Dapat Video Call

Cara Memperbaiki Whatsapp Tidak Bisa Video Call Cara Memperbaiki Whatsapp Tidak Bisa Video Call


Whatsapp tidak sanggup video call – Pastinya sahabat mia sudah tahu dong bahwa aplikasi WhatsApp bukan hanya menyediakan layanan chatting saja, namun Ia juga menyediakan layanan video call. Dimana video call itu sendiri merupakan fitur yang sangat membantu buat kalian para p0juang LDR untuk mempertahankan korelasi kalian, Benar gak sih?


 


Namun bagaimana bila fitur yang sangat diharapkan untuk para p0juang LDR ini malah nge-bug dan tidak sanggup melaksanakan video call, bukan hanya Kangen yang tidak terobati namun malah rasa curiga yang Muncul. Bagaimana kalau si doi menduakan di luar sana, Masa harus sadap WhatsApp pacar kita.


 


Ngomong-ngomong soal itu kali ini Papah mia akan sedikit membagikan tips Bagaimana caranya untuk sanggup mengatasi WhatsApp yang tidak sanggup video call, bila ingin tau simak tutorial berikut di bawah ini.


 


Jangan lupa baca juga artikel Cara Mengembalikan kontak whatsapp tidak muncul


 


Mengatasi WhatsApp yang Tidak Bisa Video Call


Papa sendiri juga memang sering memakai fitur panggilan video ini, tetapi tidak hanya untuk pasangan, juga untuk keluarga yang jauh dan jarang bertemu.


Tetapi bila panggilan Whatsapp tidak sanggup video call dan bermasalah, maka itu menciptakan papa juga kesal.


Namun ternyata penyebab dari duduk masalah ini cukup beragam. Biasanya, hal itu sanggup diatasi dengan melaksanakan beberapa cara di bawah ini.


 


Langkah 1 – Instal aplikasi Xposed

Pertama-tama unduh dan instal aplikasi “Permission Master – Xposed“, sahabat sanggup mengunduh dan menginstal melalui tautan yang disediakan.


Langkah 2 – Buka aplikasi WhatsApp

Buka aplikasi WhatsApp sobat, kemudian buka “Pengaturan”. Pilih “Chats”, kemudian pilih “Chat BackUp”, kemudian yang ter akhiri pilih “BackUp”.Cara Memperbaiki Whatsapp Tidak Bisa Video Call Cara Memperbaiki Whatsapp Tidak Bisa Video Call


Langkah 3 – Hapus instalasi WhatsApp

Setelah melaksanakan BackUp sahabat coba, buka sajian “Pengaturan” pada suatu obat. Cari sajian opsi “Apps”, kemudian cari aplikasi “WhatsApp”. Pilih dan lakukan “Hapus Instalasi”.Cara Memperbaiki Whatsapp Tidak Bisa Video Call Cara Memperbaiki Whatsapp Tidak Bisa Video Call


Langkah 4 – Instal WhatsApp terbaru

Unduh dan pasang “WhatsApp” terbaru, pribadi unduh dan pasang sanggup melalui Play Store atau App Store sobat.


Langkah 5 – Buka aplikasi Xposed

Sudah waktunya bagi Anda untuk membuka aplikasi “Permission Master – Xposed” yang sahabat telah instal di awal tadi. Klik “Aplikasi”, kemudian cari aplikasi “WhatsApp”, kemudian cari “Take Pictures and Video”. Pastikan tulisannya berwarna hijau. bila telah berwarna demikian maka itu telah sukses, silakan coba kembali panggilan video melalui WhatsApp.Cara Memperbaiki Whatsapp Tidak Bisa Video Call Cara Memperbaiki Whatsapp Tidak Bisa Video Call


 


Baca juga artikel Mengatasi Notifikasi Whatsapp Tidak Bunyi


 


Akhir Kata


Itulah trik sederhana Bagaimana Cara mengatasi WhatsApp tidak sanggup video call versinya Papa mia, dengan memakai sumbangan dari aplikasi Expose tadi sahabat niscaya sanggup melaksanakan video call lagi dengan lancar.


Jika ada hal yang tidak sanggup di mengerti silakan bertanya di kolom komentar dan jangan lupa kasih bintang 5 untuk artikel ini. Serta share ke temen-temen kalian yang belum tahu mengenai warta menarik ini. Selamat mencoba.



Sumber https://teknomia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperbaiki Whatsapp Tidak Dapat Video Call"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel