iklan

Apa Itu Sakit?

Sudah taukah kita apa itu sakit? apa bedanya sakit dan penyakit? kemudian sakit itu yang ibarat apa ? dan kenapa orang sanggup sakit? tanda-tanda  dan kenapa orang sakit itu ibarat apa? di awal kita akan membahasapa itu sakit, simak ya artikel aku kali ini.

Sakit yakni persepsi seseorang bila merasa kesehatannya terganggu. Penyakit yakni proses fisik dan patofisiologis yang sedang berlangsung dan sanggup menyebabkan keadaan badan atau pikiran menjadi abnormal.

Sakit dan penyakit itu beda. Seseorang sanggup agak merasa sehat (tidak ada sakit maupun penyakit), namun kalau merasa tak sehat, itulah sakit.

Dengan cara serupa, seseorang yang fisiknya tidak sehat sanggup mengidap penyakit, namun kalau merasa sepenuhnya sehat, mereka tidak sehat. Orang sanggup mengidap tekanan darah tinggi yang berbahaya, maupun ancaman serangan jantung maupun stroke yang fatal, meskipun masih merasa sehat.

Model biopsikososial menjelaskan perbedaan antara proses patologis faktual yang menyebabkan penyakit, dan persepsi pasien atas kesehatan dan dampak sakit terhadapnya, disebut sakit

 Sakit lebih mayoritas menyangkut sebuah tanda dari perasaan tidak yummy yang kita rasakan. kita akan menemukan obat dari rasa sakit kita apa bila kita tahu diagnosa sakit kita. dan Penyakit itu yakni terjangkit apakah kita, dalam artian nama sakit yang kita derita, pola aku terjangkit penyakit demam berdarah, 

meski memang perbedaan antara sakit dan penyakit tidak jauh berbeda alias tipis sekali, tapi penyakit dan sakit itu sangat terang berbeda. udah tau kan apa itu sakit, supaya artikel ini sedikit bermanfaat.

--sekian--
special thanks for
wikipedia

Sumber http://goresan-kecil-chara.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Itu Sakit?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel