iklan

Cara Menciptakan Cover Highlight Di Instagram Stories Dengan Canva

Jika kau sering memainkan media umum Instagram, kau niscaya sudah tidak abnormal lagi dengan Highlight di Instagram. Highlight di Instagram merupakan fitur susulan dari Instagram Stories yang dirilis sebelumnya.


Jika kau melihat Highlight di Instagram lebih jeli, banyak orang ternyata yang menggunakan Cover Highlight di Instagram. Memakai Cover untuk Highlight di Instagram memang menciptakan kesan menjadi lebih unik dan berbeda dari yang lain.


Cover Highlight di Instagram Stories mungkin terlihat agak lebay bagi sebagian orang, tetapi bagi yang menggunakan Instagram untuk karya seni, bisnis, fotografi atau bahkan bagi mereka yang ingin menerapkan segi estetika Instagram supaya tetap unik dan berbeda dari yang lain.


Highlight di Instagram Stories yakni kumpulan dari stories yang sanggup diatur secara teroganisir dan sanggup di kustomisasi supaya lebih menarik. Nah, di artikel ini kita akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan Cover Highlight di Instagram Stories menggunakan Canva.


Tak sedikit ternyata yang ingin mengetahui bagaimana sih cara menciptakan Cover Highlight di Instagram Stories yang anggun dan unik. Jadi, lanjutkan membaca artikel ini supaya kau sanggup kustom Cover Highlight di Instagram sendiri dengan bebas.


Cara Membuat Cover Highlight di Instagram Stories yang Bagus


Sebenarnya terdapat beberapa cara berbeda untuk menciptakan Cover Highlight di Instagram. Kebanyakan orang menggunakan aplikasi yang memang dikhususkan untuk desain menyerupai Photoshop. Bahkan ada pula yang menggunakan Photoshop untuk menggambar dan memberi Teks di Instagram Stories mereka. Kabar baiknya yakni ternyata ada aplikasi yang lebih sederhana dan ringan untuk smartphone, dan aplikasi tersebut berjulukan Canva.


Menggunakan Canva sangat anggun untuk mendesain Cover Highlight di Instagram. Selain untuk menciptakan Cover Highlight di Instagram, Canva juga cocok untuk mendesain konten di Instagram, blog, pekerjaan bisnis / sekolah, dan banyak lagi. Sebab Canva merupakan aplikasi yang gampang dipakai dan meningkatkan kekreatifitasan untuk menciptakan Cover Highlight di Instagram Stories kamu.


Langkah-Langkah Membuat Cover Highlight Instagram


1. Pertama-tama d0wnl0ad aplikasi Canva di smartphone kamu. [Android] [iOS]

2.  Kemudian, sesudah aplikasi Canva sudah terd0wnl0ad dan terinstal, selanjutnya buka aplikasi Canva.


3. Setelah aplikasi Canva sudah terbuka, tap pada sajian bertuliskan Your Story pada potongan atas sajian aplikasi.


4. Kemudian, akan muncul banyak template untuk menciptakan membuat Cover Highlight Instagram. Tap pada template yang ingin kau gunakan dan diedit.


Jika kau sering memainkan media umum Instagram Cara Membuat Cover Highlight di Instagram Stories dengan Canva


5. Edit template yang sudah kau pilih tadi sesuai keinginan. Kamu sanggup mengubah warna, menambahkan desain lain, menambahkan gambar, dan lain-lain.


6. Jika sesudah dirasa sudah simpulan dan puas dengan proses edit template tadi, Tap pada sajian Share di potongan pojok kanan atas aplikasi canva.


Jika kau sering memainkan media umum Instagram Cara Membuat Cover Highlight di Instagram Stories dengan Canva


Pastikan juga supaya menempatkan teks atau gambar di potongan tengah-tengah desain. Jika tidak, maka orang lain tidak akan melihat desain apa yang kau buat, alasannya yakni intinya Cover Highlight di Instagram berbentuk lingkaran. Kaprikornus letakkan teks atau gambar kau di potongan tengah template yang kau gunakan.


Cara Upload Cover Highlight di Instagram


Setelah kau sudah simpulan membuat Cover Highlight di Instagram menggunakan Canva, sekarang saatnya untuk menambahkannya ke Instagram Story Highlight kamu.


1. Pertama buka Instagram kau dari smartphone kemudian login dengan akun instagram milikmu.


2. Kemudian, Swipe ke kanan untuk menuju ke Instagram Stories. Lalu Swipe ke atas untuk mengakses Rol Kamera untuk iPhone / Galeri kalau melalui Android.


3. Selanjutnya, pilih gambar untuk Cover Highlight, kemudian tap pada Cerita anda / Your Story dibagian bawah untuk menambahkan cover di highlight instagram kamu.


Jika kau ingin upload cover Highlight Instagram Story, kau harus mempostingnya terlebih dahulu ke Story kau kemudian memasukkannya ke dalam Highlight. Namun, kalau kau tidak ingin mempostingnya terlebih dahulu, kau sanggup membaca artikel wacana Trik menciptakan highlight di instagram tanpa menciptakan stories terlebih dahulu.


Apakah Penting Membuat Cover Highlight di Instagram Stories?


Membuat Cover Highlight di Instagram Stories memang menciptakan tampilan profil di instagram lebih menarik dan unik alasannya yakni menampilkan desain sendiri dan pastinya berbeda dari orang lain. Namun, beberapa orang menganggapnya hanya buang-buang waktu alasannya yakni itu hanyalah tampilan media sosial.


Sebenarnya, kalau untuk menciptakan Membuat Cover Highlight di Instagram Stories supaya profil instagram lebih menarik sangat dianjurkan. Terlebih lagi kalau akun instagram untuk bisnis / seorang influencer. Nah, kalau bagaimana pendapatmu wacana menciptakan Cover Highlight di Instagram Stories dengan desain sendiri?


 




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Cover Highlight Di Instagram Stories Dengan Canva"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel