iklan

Cara Copy Caption (Teks & Link) Dari Postingan Instagram Di Android

Biasanya dikala seseorang mengupload sebuah foto atau video, niscaya menyertai sebuah caption dan hashtag. Pemberian hashtag ini biasanya disertakan oleh pengguna biar orang lain sanggup menemukan foto atau video yang telah di upload. 

Cara ini juga menjadi salah satu hal biar foto dan video yang kita upload mendapat banyak like dan repost. Jika seseorang mencari kata kunci atau hashtag pada pencarian Instagram sesuai dengan apa yang diketikkan, maka secara otomatis hashtag yang kau cantumkan akan terpampang pada pencarian tersebut.

Nah, yang menjadi salah satu hambatan pada Instagram ini ialah pengguna tidak sanggup menyalin caption (berupa teks, link, ataupun hashtag) yang dicantumkan oleh seseorang. Selain itu, dikala kita memperlihatkan link ke dalam caption foto maupun video yang kita upload, orang lain juga tidak sanggup mengklik tautan tersebut.

Kenapa hal tersebut tidak sanggup dilakukan? Tentu hal ini merupakan sebuah antisipasi yang telah ditetapkan oleh pihak Instagram biar tidak terjadinya dilema spam. Memang intinya aplikasi ini juga telah melaksanakan disable agar pengguna tidak sanggup menyalin isi teks dari foto. Mungkin hal ini juga untuk menjaga privasi para pengguna.

Namun berhasil menemukan cara biar kau sanggup menyalin captipn (teks dan link) dari postingan foto yang di upload oleh orang lain. Tentu hal ini membutuhkan peranan dari sebuah aplikasi. Berikut pembahasan lengkap mengenai aplikasinya.

Picturize - Summarize Anything


 Biasanya dikala seseorang mengupload sebuah foto atau video Cara Copy Caption (Teks & Link) dari Postingan Instagram di Android
Pircturize merupakan sebuah aplikasi yang sanggup melaksanakan scan pada foto yang telah di upload di Instagram. Nantinya aplikasi ini sanggup menyalin semua abjad atau kata termasuk link yang berada pada dalam gambar. Picturize secara otomatis akan melaksanakan scan atau filter agar teks tersebut pribadi dijadikan sebuah paragraf dan kalimat.

Setelah proses scan selesai, maka kita sanggup pribadi menyalin teks dari hasil scanan tersebut melalui aplikasi ini. Nah, biar kau sanggup pribadi mencobanya, ikutilah langkah-langkah berikut.
  1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Picturize melalui PlayStore.
  2. Setelah itu, kau sanggup pribadi membuka aplikasi Instagram di androidmu.
  3. Lakukan screenshot pada sasaran caption foto atau video yang ingin kau copy.
  4. Hasil screenshot maka secara otomatis akan tersimpan di galeri. 
  5. Kemudian bukalah aplikasi Picturize, kemudian tap ikon "Camera" kemudian lakukan tap lagi pada tombol "Galeri" untuk mengambil gambar hasil screenshot tadi.
  6. Tunggu sampai gambar terunggah, Maka sehabis itu aplikasi ini secara otomatis akan melaksanakan proses scan pada gambar tersebut. Tunggulah sampai beberapa proses scan selesai.
  7. Setelah proses scan selesai, maka secara otomatis isi teks dari gambar yang telah kau ambil dari Instagram tadi sanggup kau copy atau salin.
  8. Selesai!


Cukup gampang kan cara memakai aplikasi Picturize. Sekarang kau sanggup dengan gampang mengcopy teks dan link dari caption pengguna Instagram lain sesukanya.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Copy Caption (Teks & Link) Dari Postingan Instagram Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel