iklan

Sudahkah Anda Memasuki Fase-Fase Ini ??? ...


Apakah anda sudah memasuki fase-fase ini?

Terkadang saking banyaknya pengalaman yang kita miliki kita akan berhenti sendiri dengan apa yang biasa kita alami.. bosan dengan rutinitas itu-itu saja ,, bosan dengan dongeng cinta yang dimiliki de el el..

Diusia yang semakin hari semakin membuat kita untuk lebih berhati-hati dalam memutuskan segalanya, lebih banyak berpikir kedepan, dan sudah seharusnya menjadi eksklusif yang semakin cukup umur dalam menyikapi banyak sekali hal terutama menyikapi perasaan sendiri..

Dikutip dari IG gerakan remaja berhijrah , fase-fase yang rentan terkena oleh mereka yang mulai cukup umur :

1.    Hidup gini-gini aja

Pernah merasa bahwa hidupmu gitu-itu aja? Yah ini ialah fase yang dimana mulai bosan dengan acara yang kita jalani setiap harinya.

Cobalah sesekali liburan ketempat yang membuat perasaanmu jauh lebih tenang. Serius memang harus namun jangan abaikan kesenangan dirimu sendiri yah..

Jangan lupa meskipun merasa hidupmu gitu-gitu aja coba deh perhatikan kehidupan mereka yang berusaha mati-matian untuk sanggup makan sesuap nasi, so jangan lupa bersyukur sembari memperbaiki diri setiap hari dengan perjuangan dan doa.

2.    Males Kenalan

Malas kenalan dengan banyak orang, terutama dengan mereka-mereka yang hanya mikirin diri sendiri apalagi yang kerjanya kalau ngumpul hanya info doang.

Beda lagi jikalau malas kenalan dengan lawan jenis, rasa sakit hati atau pernah dikhianati atau kecewa akan membuat dirimu malas alias enggan mengenal lagi pria yang bisanya hanya gombal-gombal doang.

3.    Ngak mau pacaran

Emang diusia yang semakin hari semakin bertambah, kau akan memasuki fase ini mau tidak mau akan memasukinya.

Ngak mau pacaran alasannya ialah menyadari bahwa pacaran memang tak membawa kebaikan sama sekali, merasa berdosa alasannya ialah mendekati zina, apalagi pacarannya menyerupai belum dewasa ABG yang labill.

So diusia menyerupai itu kau akan lebih berkeinginan untuk lebih baik nikah daripada main pacaran mulu, ujung-ujungnya ngak nikah juga.

4.    Lebih nyaman sendirian

Diusia ini memang anda akan merasa lebih baik sendiri dulu, memperbaiki diri, lebih mau berfokus sama tujuan awal biar sanggup menjadi eksklusif yang sanggup diandalkan terutama sama orang tua.

Merasa nyaman sendiri, alasannya ialah dikala bersama menyerupai terabaikan sama aja ada ato tidak adanya pasangan rasanya sendiri..

Sendiri juga sanggup mendidik diri biar lebih fokus sama apa yang ingin kita lakukan. Pikiran jauh lebih damai tanpa memikirkan masalah-masalah yang bikin runyam apalagi duduk kasus dalam menjalin hubungan yang tak terang arahnya.

BACA JUGA : PERNAH MENGALAMI INI ?? MUNGKIN TERDENGAR BIASA SAJA...

5.    Ngeluh pengen punya pasangan

Hayoooo siapa yang kayak gini ?? 

kesepian sanggup dibilang salah satu hal yang membuat orang ingin memiliki pasangan, membutuhkan perhatian dan kasih sayang, membutuhkan pasangan yang sanggup memahami dirimu apalagi sudah memasuki usia yang sudah siap tuk nikah alias membangun keluarga idaman sendiri.

Jika kau ngeluh pengen punya pasangan, ingatlah ngeluh tidak akan menuntaskan keinginanmu, maka mulailah memperbaiki dirimu sendiri dengan menambah pemahaman agama, perbanyak berdoa, dan berusaha dengan cara meminta tunjangan kepada siapa yang menurutmu sanggup membantumu dalam mendapat pasangan contohnya orang tuamu, abang atau teman-teman dekatmu.

Itulah beberapa 5 (lima) fase yang mungkin saja sedang kau rasakan.. so jangan terlalu khawatir ihwal jodoh alasannya ialah Tuhan telah membuat diri kita berpasang-pasangan.

Yang harus dikhawatirkan ialah perbuatan kita selama ini untuk mempersiapkan diri jikalau selesai hidup yang tiba lebih awal daripada jodoh.

Wallahu a’lam...

Sumber : IG gerakan remaja berhijrah (Indonesia Mengaji ID) diedit dengan sedikit penyesuaian.
Sumber gambar: IG birgittheresa

UP: Jum'at 17 Mei 2019

Sumber http://annisawally0208.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sudahkah Anda Memasuki Fase-Fase Ini ??? ..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel