iklan

Geger Bos Apple Ditembak Mati Polisi

Mobil korban. Foto: ReutersMobil korban. Foto: Reuters

Lucknow, India - Seorang manajer Apple ditembak mati di India oleh polisi setempat. Kasus ini menjadi perhatian luas alasannya pelakunya ialah polisi dan korbannya bukan orang sembarangan.

Peristiwa tragis itu terjadi di Lucknow. Dua orang polisi pada Sabtu (29/9) waktu setempat menghentikan kendaraan beroda empat korban berjulukan Vivek Tiwari. Vivek gres saja kembali dengan seorang karyawan Apple lain dari sebuah toko iPhone.

Kejadian selanjutnya belum begitu jelas. Yang pasti, peluru ditembakkan dari pistol sang polisi dan menimbulkan Vivek meninggal dunia.



Polisi tersebut membantah menembak Vivek dengan sengaja. "Aku tidak menembaknya. Peluru meluncur tidak sengaja," kilahnya menyerupai dikutip detikINET dari Reuters.

Salah seorang teman Vivek menyatakan sang polisi melepaskan tembakan alasannya Vivek tidak mau diminta keluar dari mobil. Mobil tersebut tampak mengalami kerusakan sehabis tragedi terjadi.

Pemerintah setempat lalu menawari istri Vivek pekerjaan dan kompensasi sedikitnya USD 34 ribu. Dua polisi tersebut sudah ditahan dan dijanjikan akan dieksekusi berat.



Penembakan yang dilakukan polisi kabarnya cukup sering terjadi di India, namun sanksi yang tegas jarang dijatuhkan. Namun kasus kali ini berbeda mengingat status Vivek.

Penembakan itu menjadi kehebohan alasannya ia bekerja di salah satu perusahaan paling populer di dunia. Dan selain itu, ia juga berasal dari kasta tinggi. Vivek meninggalkan seorang istri dan dua anak.




Tonton juga 'Hot Review : iPhone Xs Max':

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Geger Bos Apple Ditembak Mati Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel