iklan

Franchise Laundry Jaminan 100% Buy Back Guarantee

Franchise Laundry Tanpa Resiko Jaminan Buy Back Guarantee Franchise Laundry Jaminan 100% Buy Back GuaranteeDi tempat saya, di Jogja, yang namanya laundry ada dimana-mana, tumbuh subur layaknya jamur. Bagaimana dengan tempat Anda? Kurang lebih sama bukan?! Bisnis laundry memang sedang menjadi isu terkini di Indonesia. Penawaran franchise laundry juga bermunculan dengan banyak sekali harga dan kelebihannya masing-masing.


Salah satunya yaitu Quick & Clean Laundry. Efendy membuka perjuangan laundry pada tahun 2006. Bisnis laundry, meskipun sudah banyak pemainnya, namun tetap mempunyai prospek yang kinclong. Karena orang-orang hampir tidak punya waktu untuk mengurus cucian. Terutama di tempat perkotaan, dimana banyak orang sibuk bekerja. Sepulang kerja, waktu yang ada akan dipakai sebaik mungkin untuk beristirahat.


Karena melihat prospeknya yang masih sangat anggun inilah, Quick & Clean Laundry pada tahun 2013 mulai membuka peluang kerjasama dan franchise laundry. Hingga ketika ini terhitung ada 8 outlet yang beroperasi dengan sistem kerjasama dengan Quick & Clean Laundry. Sedang yang berkonsep franchise dengan pengawasan eksklusif dan full support ada dua outlet.


Lantas bagaimana kiat Quick & Clean Laundry menghadapi persaingan yang sangat ketat dalam perjuangan laundry? Sejak berdirinya, Quick & Clean Laundry tidak pernah terjebak dalam perang harga. Bersaing saling banting harga bukanlah hal yang baik, sebab margin akan semakin tipis, dan ini tidak sehat bagi sebuah bisnis.


Quick & Clean Laundry lebih menentukan memakai seni administrasi marketing dan seni administrasi promosi untuk menghadapi persaingan. Salah satunya yaitu dengan memakai promo basuh ekonomis atau memakai sistem reward card. Kemudian ada juga basuh garansi untuk basuh satuan, sehingga kalau ada pakaian yang rusak, konsumen akan mendapat ganti rugi yang nilainya sanggup jadi lebih tinggi dari harga pakaian yang rusak tersebut. Bahkan Quick & Clean Laundry juga menyediakan layanan pick up & delivery dalam upaya untuk memberi pelayanan yang lebih baik pada para pelanggannya.


Bagaimana sistem kerjasama franchise laundry yang ditawarkan Quick & Clean Laundry? Apa kelebihannya dibanding penawaran franchise sejenis?


Sebenarnya ada tiga konsep kerjasama yang ditawarkan Quick & Clean Laundry, yaitu:



  • keagenan,

  • franchise, dan

  • joint venture.


Namun ketika ini kita akan fokus untuk membahas konsep joint venture dan franchise yang ditawarkan Quick & Clean Laundry.


Nilai investasi franchise Quick & Clean Laundry mulai dari Rp 50 juta sampai Rp 250 juta. Nilai tersebut sudah termasuk franchise fee, namun belum termasuk SDM dan lokasi. Baik untuk joint venture maupun franchise tidak dikenakan royalty fee. Konsep franchise tidak jauh beda dengan konsep pada umumnya.


Sedangkan untuk konsep joint venture, kawan hanya perlu menyediakan SDM dan lokasi saja, hal lain, ibarat peralatan sampai operator akan dikendalikan oleh pusat. Bahkan kalau kawan membuka Quick & Clean Laundry di lokasi yang sesuai dengan instruksi dan rekomendasi pusat, maka ada jaminan yang berani diberikan oleh pusat.


Inilah keistimewaan franchise Quick & Clean Laundry, jaminan buy back guarantee. Apabila dalam 12 bulan tidak balik modal, maka nilai investasinya akan dikembalikan penuh.


Sedangkan mengenai profit sharing, sistem bagi hasil yang berlaku yaitu 80% : 20%. Keuntungan higienis per bulan 80% untuk mitra, sedang 20% untuk pihak Quick & Clean Laundry. Dengan standar balik modal 12 bulan dan sistem buy back guarantee, menyebabkan sistem kemitraan ini zero risk, minim resiko.


Saat ini Quick & Clean Laundry sedang membangun tim khusus untuk online marketing. Di jaman digital bisnis harus go online, kalau tidak bisnis Anda akan tinggal nama. Selama ini pelanggan banyak mengetahui Quick & Clean Laundry dari website.


Salah satunya yang paling penting adalam media sosial. Quick & Clean Laundry sudah usang tidak menciptakan dan menyebar brosur, sebab bgi kalangan menengah ke atas brosur itu ibarat sampah. Kaprikornus media promosi yang dipakai melalui website, facebook, dan instagram. Selain itu untuk menunjang layanan, Quick & Clean Laundry juga sanggup dihubungi melalui Whats app dan Line.


Target sampai tamat tahun yaitu Pulau Jawa, sebab penduduk pulau Jawa merupakan yang terbanyak. Dan semua itu belum tercover di market laundry, jadi share market masih sangat besar.


Jadi Sahabat PoBis, tunggu apalagi… Quick & Clean Laundry sanggup masuk dalam list, kalau Anda sedang mencari franchise laundry yang bagus, sebab 100% buy back guarantee.


sumber gambar: panoramio.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Franchise Laundry Jaminan 100% Buy Back Guarantee"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel