iklan

Belum Sanggup Nomor Penerima Ukg 2018 Di Akun Sim Pkb? Olok-Olokan Ke Sini!

Ibu yang hingga dikala ini masih belum mendapat pemberitahuan wacana nomor penerima UKG  Belum Dapat Nomor Peserta UKG 2018 di Akun SIM PKB? Ajukan ke Sini!
inulwara.blogspot.com
Bagi Bapak/Ibu yang hingga dikala ini masih belum mendapat pemberitahuan wacana nomor penerima UKG 2018 di akun SIM PKB-nya sanggup pribadi mengakses tautan ini untuk melaksanakan pendaftaran.

Link tersebut merupakan link anjuran resmi yang bersumber dari LPMP untuk mengakomodasi penerima yang hingga dikala ini belum mendapat pemberitahuan nomor penerima UKG 2018 di akun SIM PKB-nya.

Perlu Anda ketahui bahwa tautan link anjuran ini diperuntukkan khusus bagi penerima UKG 2018 yang berasal dari wilayah Kalimantan saja. Jadi, tidak berlaku untuk penerima di luar Kalimantan.

Ketika Anda mengakses tautan link di atas, Anda akan diminta untuk mengisi form anjuran nomor penerima UKG 2018 yang telah tersedia sesuai data diri Anda. Form anjuran tersebut menyangkut: PTK ID, NIP, NIK, NUPTK, Nama Peserta, Tanggal Lahir, Nama Ibu Kandung, Nama Sekolah, dan NPSN. Semua form isian tersebut wajib Anda isi sesuai dengan data diri Anda yang telah terekam di akun SIM PKB.

Adapun batas simpulan anjuran registrasi hingga tanggal 28 Februari 2018. Jadi, pastikan bahwa Anda telah mendapat nomor penerima UKG 2018 baik sebagai penerima yang memenuhi syarat sebagai calon PPG 2018 maupun yang tidak.

Untuk penerima yang memenuhi syarat sebagai calon penerima PPG 2018, maka nomor tersebut merupakan syarat wajib untuk mengikuti pretest PPG 2018. Oleh alasannya ialah itu, sangat penting mendapat nomor penerima UKG ini.

Demikian informasi wacana pengajuan nomor penerima UKG 2018 bagi penerima yang hingga dikala ini masih belum mendapatkannya di akun SIM PKB. Semoga bermanfaat!

Sumber http://inulwara.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Belum Sanggup Nomor Penerima Ukg 2018 Di Akun Sim Pkb? Olok-Olokan Ke Sini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel