iklan

Apple Berduka Pegawainya Mati Ditembak Polisi

Istri korban. Foto: ReutersIstri korban. Foto: Reuters

Lucknow, India - Vivek Tiwari, manajer penjualan Apple di India, ditembak mati oleh polisi setempat. Apple pun menyatakan rasa sedih citanya yang mendalam.

Vivek ditembak oleh polisi di bersahabat Lucknow oleh polisi yang sedang berpatroli. Belum terperinci apa perbuatan Vivek sehingga ia diterjang dengan timah panas aparat.

"Kami kaget dan bersedih dengan isu yang menimpa kolega kami, Vivek Triwari," kata juru bicara Apple yang dikutip detikINET dari Channel News Asia.



"Simpati terdalam kami sampaikan pada keluarga dan teman-teman Vivek di saat-saat yang sulit ini," tambah dia.

Dua polisi yang terlibat perkara ini telah ditangkap dengan sangkaan pembunuhan walau mereka membantah melepaskan peluru dengan sengaja. Pemerintah setempat lalu menawari istri Vivek pekerjaan dan kompensasi sedikitnya USD 34 ribu.

Salah seorang sahabat Vivek menyatakan sang polisi melepaskan tembakan sebab Vivek tidak mau diminta keluar dari mobil. Mobil tersebut tampak mengalami kerusakan sesudah insiden terjadi.

Penembakan itu menjadi kehebohan sebab ia bekerja di salah satu perusahaan paling populer di dunia. Dan selain itu, ia juga berasal dari kasta tinggi. Vivek meninggalkan seorang istri dan dua anak.






Tonton juga 'Hot Review : iPhone Xs Max':

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apple Berduka Pegawainya Mati Ditembak Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel