iklan

Cara Gampang Mengirim Dan Mendapatkan Sms Via Web “100% Work”

Cara Praktis Mengirim dan Menerima SMS via Web “100% WORK”



Sms gratis lewat internet – jikalau biasanya mengirim sms dilakukan dengan hp, namun kini anda juga sanggup berkirim sms lewat web. Anda sanggup berkirim sms dan mendapatkan sms melalui pc yang terkoneksi internet. Jika biasanya sms melalui web memanfaatkan situs yang menawarkan layanan berkirim sms online gratis, namun cara ini ada kelemahannya. Karena rentan dengan ancaman privasi, alasannya yakni SMS yang kau kirim sanggup jadi akan dibaca pengelola situs tersebut. Jadi, anda perlu cara Sms gratis lewat internet lainnya. Berikut ini ada beberapa cara berkirim sms lewat pc, tapi tetap menggunaan ponsel sebagai perantaranya. Namun pastikan anda memakai ponsel android.


Cara Praktis Mengirim dan Menerima SMS via Web  Cara Praktis Mengirim dan Menerima SMS via Web “100% WORK”


SMS via Web dengan MightyText


Cara yang pertama untuk SMS via web ialah dengan MightyText. Pada aplikasi ini terdapat dua bab yakni server dan client. Server yakni system yang di install oleh perangkat android. Sedangkan client yakni aplikasi web yang dibuka pada pc. Kemudian kedua system tersebut akan berinteraksi lewat akun MightyText. Cara ini hampir sama dengan system aplikasi Facebook pada PC dan juga di ponsel.

Jika anda berkirim sms lewat pc, maka akan dikirim lebih dulu ke ponsel android anda kemudian akan dikirimkan pribadi ke tujuannya. Sama halnya ketika anda mendapatkan sms. Sehingga SMS akan dikirimkan dulu ke perangkat Android sebelum dikirim pada PC. Anda membutuhkan jaringan wifi yang stabil untuk mengirimkan sms tersebut.


AirDroid


Aplikasi berkirim sms via web berikutnya yakni airdroid. Cara kerjanya sama menyerupai aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini nantinya akan menghubungkan smartphone android dengan PC lewat aplikasi yang sudah terinstall pada ponsel maupun aplikasi web pada PC.

Kelemahannya yakni aplikasi ini sanggup bekerja ketika ponsel dengan PC berada pada satu jaringan wifi. Dikarenakan aplikasi tersebut tak sanggup berjalan di jaringan selular. Konfigurasinya juga sanggup dilakukan secara mudah. Anda hanya perlu membuka aplikasinya pada perangkat ponsel dan pc kemudian ikutilah petunjuk yang muncul. Prosesnya sangat cepat lantaran kedua perangkat berada pada 1 jaringan wifi yang sama.


Google Voice


Cara yang terakhir ialah memakai aplikasi Google Voice. Namun aplikasi ini Cuma sanggup dijalankan di Amerika Serikat saja. Cara kerjanya ialah tanpa memakai nomor telephone operator anda tapi Anda akan diberi nomor telepon yang gres dari Google.

Disini seluruh pesan sms akan tersimpan pada server Google. Sehingga anda akan sangat gampang untuk mengaksesnya melalui perangkat apapun yang Anda punya baik tablet, PC, atau lainnya.

Itulah ketiga cara Sms gratis lewat internet yang sanggup anda lakukan ketika pulsa tidak ada namun mempunyai jaringan wifi yang stabil. Selamat mencoba.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Mengirim Dan Mendapatkan Sms Via Web “100% Work”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel