iklan

Tahun Ini Kementerian Kelautan Dan Perikanan (Kkp) Terima 448 Cpns

Tahun Ini Kementerian Kelautan dan Perikanan  Tahun Ini Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Terima 448 CPNS
CPNS KKP - Selamat kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kelautan dan perikanan (KKP) yang sudah lulus tes sebanyak 448 orang dari total 11.160 pelamar CPNS dari gugusan tahun anggaran 2014. Menteri KKP Susi Pudjiastuti menyampaikan dalam sambutannya di Jakarta, Senin (13/4) mengungkapan selamat dan berharap para CPNS sanggup menjadi abdi negara di keluarga besar KKP yang mempunyai integritas yang juga mempunyai kualitas, dedikasi, serta kejujuran yang tinggi.

"Kejujuran yakni bab terbesar dari integritas. Loyalitas yakni bab terbesar dari quality. Menyamakan antara fakta dan realitas. Fakta kita menjadi negara dengan luas wilayah bahari nomor dua terpanjang di dunia dengan realitaa kita hanya menjadi negara pengekspor ke 5 di ASEAN. Ini yakni kerja yang sangat besar untuk menyamakan keduanya dan menemukan titik temunya," papar Susi.

Selain dari pada itu Susi juga memberikan beberapa masukan khusus terkait dengan acara reformasi birokrasi yang sedang dijalankan dalam masa pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. Reformasi itu kelak akan menerapkan revolusi mental, yakni stop pemborosan dan melaksanakan moratorium perekrutan pegawai.
"Revolusi mental berarti merubah mindset (cara pikir) melalui kebiasaan keseharian kita dari mendapatkan pelayanan menjadi memperlihatkan pelayanan. Stop pemborosan dalam arti mengurangi acara pemerintah yang tidak penting melalui mempromosikan gerakan penghematan nasional. Sedangkan moratorium berarti dalam organisasi pemerintah dan penerimaan pegawai baru, terkecuali untuk kualifikasi spesifik," tegas Susi.

Susi berharap para pegawai KKP senior nantinya juga akan mengikuti perubahan terkini, mengikuti dinamika perubahan dan perkembangan zaman, pemerintahan, dan sosial ekonomi bukan hanya perubahan dalam bulat organisasi atau akan tertinggal dan hanya menjadi besar dalam sumberdaya tetapi tidak sanggup membangun masyarakatnya.

Hal ini semuda telah menurut keputusan menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia No 307 Tahun 2014 KKP menerima formasi CPNS untuk pelamar sebanyak 518 orang dari tawaran suplemen formasi  3.850 orang.

Dengan diterimanya 448 orang CPNS berarti  menyisakan 69 gugusan yang tidak terisi yang nantinya akan kembali dibuka lowongan CPNS untuk tahun-tahun berikutnya menyerupai tahun 2016 ini.

Adapun menyerupai isu yang sanggup disampaikan sebaran formasi CPNS di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mencakup Sekertaris Jendral 15 orang, Ditjen perikanan Tangkap 42 orang, Ditjen Perikanan Budidaya 23 orang, Ditjen P2HP 21 orang, Ditjen KP3K 35 orang, Ditjen PSDKP 152 orang, inspektorat Jendral 4 orang, Balitbang KP 46 orang, BPSDMKP 30 orang dan BKIPM 80 orang. (Info

Terkait : Lowongan CPNS Kab Mukomuko )

Sumber http://kumpulansoaltoefl.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tahun Ini Kementerian Kelautan Dan Perikanan (Kkp) Terima 448 Cpns"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel