iklan

√ Sebelum Membeli, Kenali Dulu 6 Jenis Kasur Berikut Ini

Kasur telah menjadi pecahan dalam kehidupan kita sehari-hari. Tanpa kasur, tidur pun jadi tak enak. Oleh sebab itu, ketika kasur usang mulai terasa tidak nyaman, maka kita harus segera membeli kasur yang baru. Namun, perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa jenis kasur yang dijual di pasaran. Manakah jenis kasur yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda?


Di kesempatan kali ini, Bacaterus akan memperkenalkan jenis-jenis kasur yang paling sering digunakan. Kami juga akan membahas keunggulan dan kekurangan dari jenis-jenis kasur berikut ini biar Anda bisa menemukan kasur yang paling tepat.


Jenis-Jenis Kasur yang Bagus


1. Kasur Pegas (Spring Bed)


 telah menjadi pecahan dalam kehidupan kita sehari √ Sebelum Membeli, Kenali Dulu 6 Jenis Kasur Berikut Ini


Meskipun terdapat bermacam-macam jenis-jenis kasur yang dijual di pasaran, kasur pegas alias spring bed yaitu jenis kasur paling favorit. Hampir semua konsumen menentukan untuk memakai spring bed untuk memperoleh kenyamanan dikala tidur.


Dinamakan spring bed sebab di pecahan dalam kasur ini terdapat komponen spiral atau pegas untuk memantulkan kembali tekanan berat badan penggunanya sehingga kontur kasur mengikuti lekuk tubuh. Pegas inilah yang menciptakan belum dewasa bahagia berloncatan di atas spring bed sebab tubuhnya sanggup memantul dengan ringan.


Ada dua jenis spring bed yang paling terkenal di pasaran, yakni innerspring dan juga hybrid. Innerspring adalah jenis spring bed yang paling umum sebab harganya cukup terjangkau. Innerspring juga memperlihatkan kenyamanan dikala tidur. Akan tetapi, ketika kita melaksanakan pergerakan di atas kasur pegas innerspring, maka pegasnya akan menjadikan bunyi meskipun tidak terlalu mengganggu.


Selain innerspring, ada juga kasur pegas tipe hybrid. Boleh dibilang bahwa hybrid lebih nyaman dan lebih mahal dibanding innerspring. Pasalnya, kasur pegas hybrid juga dilengkapi dengan lapisan memory foam. Jadi, ketika kita melaksanakan pergerakan, maka tak akan terdengar bunyi menyerupai memakai kasur pegas innerspring.


Jika Anda tertarik untuk membeli kasur spring bed, silakan baca ulasan kami mengenai 10 brand spring bed terbaik biar bisa Anda jadikan rujukan ketika memilihnya.


2. Kasur Busa


 telah menjadi pecahan dalam kehidupan kita sehari √ Sebelum Membeli, Kenali Dulu 6 Jenis Kasur Berikut Ini


Dari sekian banyak jenis-jenis kasur yang dijual di Indonesia, jenis kasur busa ini bisa dibilang yang paling murah. Kasur ini berisi busa dan dibungkus dengan kain. Tidak ada penopang menyerupai pegas di dalam kasur ini sehingga ketika ada tekanan, kasur ini sanggup dengan gampang mengikuti tekanan tersebut.


Kasur busa tersedia dalam aneka macam ukuran dan ketebalan. Semakin tebal busanya, maka semakin nyaman pula Anda memakai kasur ini. Akan tetapi, kasur busa mempunyai kekurangan yakni sifatnya yang tidak sanggup menyerap panas sehingga permukaannya gampang terasa panas.


Di samping itu, kekurangan lainnya dari kasur busa yaitu busanya bisa kempes seiring berjalannya waktu. Bahkan, kalau kualitas busanya kurang baik maka usang kelamaan busanya sanggup hancur.


Nah, kalau Anda tertarik untuk membeli kasur busa, Anda bisa menyimak daftar brand kasur busa terbaik yang pernah kami ulas sebelum membelinya.


3. Kasur Lateks


 telah menjadi pecahan dalam kehidupan kita sehari √ Sebelum Membeli, Kenali Dulu 6 Jenis Kasur Berikut Ini


Punya dilema pada punggung? Mungkin Anda harus mengganti kasur usang Anda dengan kasur lateks. Di antara beberapa jenis-jenis kasur yang beredar di pasaran, hanya kasur lateks lah yang paling cocok untuk pengguna yang mempunyai dilema sakit punggung. Pasalnya, kasur lateks bisa mengikuti postur badan penggunanya dengan baik.


Kasur lateks dilengkapi dengan lubang-lubang besar untuk menyempurnakan elastisitasnya. Boleh dibilang bahwa kasur lateks tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk sehingga benar-benar cocok digunakan oleh orang-orang yang mempunyai dilema punggung.


Ketika Anda mempunyai kasur lateks, hindari menjemur kasur ini di bawah sinar matahari sebab lateks yaitu material yang tidak tahan terhadap panas. Anda juga harus memakai lateks di ruangan yang sejuk sebab kasur ini tidak sanggup menyerap suhu panas. Di samping itu, harga kasur lateks cenderung lebih mahal ketimbang kasur-kasur lainnya.


4. Kasur Air


 telah menjadi pecahan dalam kehidupan kita sehari √ Sebelum Membeli, Kenali Dulu 6 Jenis Kasur Berikut Ini


Siapa bilang jenis kasur air tidak terkenal di kalangan masyarakat? Kasur air sanggup mengatakan banyak manfaat untuk penggunanya, lho. Secara sederhana, tidur di atas kasur air ini dijamin lebih adem ketimbang tidur di atas spring bed atau jenis-jenis kasur lainnya.


Keunggulan kasur air yaitu teksturnya tidak keras tapi juga tidak terlalu empuk. Kasur air juga tidak akan mengikuti tekanan objek di atasnya. Anda pun tidak perlu terus menerus mengganti air di dalam kasur ini sebab air di dalamnya tidak akan terkotori oleh debu.


Pengguna kasur air didominasi dari kalangan orang-orang yang terbaring sakit dan banyak melaksanakan aktivitasnya di atas daerah tidur. Permukaan kasur air yang cenderung mempunyai suhu yang rendah mencegah penggunanya mengalami lecet pada punggung sebab harus terus menerus berbaring sepanjang waktu.


5. Kasur Angin / Kasur Udara


 telah menjadi pecahan dalam kehidupan kita sehari √ Sebelum Membeli, Kenali Dulu 6 Jenis Kasur Berikut Ini


Ada kasur air, ada pula kasur angin yang diisi dengan udara. Untuk menciptakan kasur ini mengembang, Anda harus memompa pecahan dalamnya biar udara bisa mengisi kasur tersebut. Kasur angin ini mempunyai tekstur yang sama dengan kasur air, yakni tidak terlalu empuk tapi juga tidak terlalu keras.


Dewasa ini, kasur angin banyak dimanfaatkan untuk tidur atau sekedar bersantai. Kasur ini juga terasa adem sehingga menciptakan penggunanya merasa lebih nyaman. Namun, Anda harus mengecek udara di kasur ini secara terjadwal biar tidak kempes.


6. Memory Foam


 telah menjadi pecahan dalam kehidupan kita sehari √ Sebelum Membeli, Kenali Dulu 6 Jenis Kasur Berikut Ini


Kalau Anda merasa kasur busa kurang nyaman sebab sanggup mengikuti tekanan badan Anda, coba saja membeli kasur memory foam. Kasur yang satu ini lebih padat dibanding kasur busa. Kasur yang dirancang oleh NASA ini sanggup mengikuti postur badan dengan sempurna.


Memory foam yaitu jenis kasur yang cukup mahal tetapi tidak semahal kasur lateks. Jenis kasur ini juga cocok digunakan oleh orang yang mempunyai dilema pada punggung. Pasalnya, kasur ini sanggup mengembangkan berat badan Anda secara merata, tidak hanya tertumpu pada pecahan tulang punggung saja.


Pengguna kasur memory foam harus di daerah dengan suhu ruangan yang sejuk. Kasur ini bersifat panas dan bisa menciptakan Anda gerah kalau digunakan di ruangan yang sirkulasi udaranya kurang baik.


Manakah Jenis Kasur Terbaik?


 telah menjadi pecahan dalam kehidupan kita sehari √ Sebelum Membeli, Kenali Dulu 6 Jenis Kasur Berikut Ini


6 jenis kasur yang kami bahas satu persatu ini sanggup mengatakan citra bagi Anda yang resah dikala hendak membeli kasur baru. Setiap jenis kasur mempunyai keunggulan masing-masing, Anda hanya perlu menentukan kasur yang paling sesuai kebutuhan.


Dari 6 jenis kasur di atas, spring bed yaitu jenis kasur yang paling best-seller. Anda bisa memperoleh spring bed dari harga yang terjangkau hingga dengan yang mahal. Selain itu, spring bed juga mempunyai model yang modern dan simple. Anda bisa menambahkan frame dan ranjang untuk mempercantik spring bed Anda. Kalau Anda mempunyai dilema pada punggung, kasur lateks atau memory foam bisa menjadi pilihan yang tepat.


Intinya, setiap jenis kasur mempunyai keunggulan masing-masing yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Jangan lupa sesuaikan juga ukuran kasur dengan kebutuhan Anda biar tidak terlalu sempit atau tidak terlalu memakan ruang. Untuk mengetahui aneka macam ukurannya, silakan baca ulasan kami mengenai macam-macam ukuran kasur.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Sebelum Membeli, Kenali Dulu 6 Jenis Kasur Berikut Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel