iklan

Kamu Dapat Minta Sumbangan Ketika Terkena Tragedi Di Facebook ! (Update)



Baru-baru ini facebook telah meluncurkan fitur terbarunya dimana kita dapat meminta proteksi darurat dikala kita terkena tragedi alam. Tak cuman itu, ktia juga dapat menolong orang yang terkena petaka di banyak sekali pecahan dunia. Fitur ini sangat unik dan sangat bermanfaat bagi kehidupan kita di dunia untuk saling menolong.

Kita tahu, bahwa petaka itu tiba dengan tak diundang. Kita tahu apakah sehabis membaca ini, Anda akan tetap aman-aman saja atau tiba2 terjadi tragedi alam. Hanya Tuhan yang tahu. Oleh alasannya itu, dikala ada saudara kita yang terkena tragedi alam, tentunya mereka sangat membutuhkan proteksi kita.

Berangkat dari situ, facebook dikala ini sudah menyebarkan fitur untuk membantu orang yang terkena tragedi maupun meminta tolong orang lain untuk menolong kita. Fitur ini berjulukan Safety Check. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Mau tau ?

Ini ia langkah-langkah memakai safety check : 


1. Pertama, masuk ke facebook Anda masing-masing
2. Lalu masuk ke link berikut
https://www.facebook.com/safetycheck/
3. Lalu pilih salah satu petaka yang sedang terjadi

4. Lalu pilih support

5. Lalu dapat Anda lihat di gambar dibawah ini, ada 91 post requesting help dan 637 posts offers help. Disini Anda dapat meminta proteksi dan memberi bantuan.

6. Lalu Apabila Anda ingin meminta bantuan, Anda tinggal klik Find Help, kemudian ada banyak sekali macam jenis proteksi yang dapat Anda pilih sendiri.


Kesimpulannya, kini dengan fitur facebook 'Safety check' Anda dapat memberi proteksi pada orang-orang yang terkena tragedi alam. Selain itu dikala Anda terkena tragedi alam, Anda juga dapat meminta proteksi di fitur facebook ini. Sebenarnya bukan hanya tragedi alam, namun bantuan-bantuan lain pun juga dapat kita lakukan dengan fitur 'safety check' ini.
Secara tidak langsung, fitur ini meningkatkan solidaritas antar insan di dunia, sehingga sesama insan kita dapat saling membantu.

Semoga bermanfaat :)


Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kamu Dapat Minta Sumbangan Ketika Terkena Tragedi Di Facebook ! (Update)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel