iklan

Cara Menurunkan Bounce Rate Paling Efektif Dan Mudah

Cara Menurunkan Bounce Rate Paling Efektif dan Mudah



Google selalu memperbarui algoritma, faktor-faktor menyerupai ini sangat penting. Setiap situs menerima 10.000 klik dalam sehari, tetapi semua pengunjung mendapatkan situs ini setelah mengunjungi hanya satu halaman, itu mungkin bukan situs berkualitas.


Dalam posting hari ini kita akan membahas banyak arti istilah “rasio Bounce”. Rasio Bounce situs ialah faktor analitik yang dipakai untuk menentukan tindakan yang dilakukan oleh orang-orang setelah membaca posting Anda. Apakah mereka akan pindah ke halaman lain dari situs Anda, atau mereka beralih ke situs web baru, kemudian tutup halaman Anda, coba URL baru.


Cara Menurunkan Bounce Rate Paling Efektif dan Praktis Cara Menurunkan Bounce Rate Paling Efektif dan Mudah


Rasio Bounce situs Anda ialah ukuran yang baik untuk mencapai blog Anda. Pertahankan rasio Bounce yang sulit tetapi tidak mungkin. Saya akan membagikan beberapa tips yang membantu saya menurunkan bounce rate dari situs web saya. Mereka seharusnya membantu Anda juga.


Berapa Rasio Bounce Blog?


Rasio Bounce ialah cara terbaik untuk menganalisis acara pengunjung blog Anda. Ini ialah kawasan terbaik bagi Anda untuk mengunjungi posting blog Anda dan keluar dari halaman di situs Anda. Ada pengunjung yang berdiri segera setelah mendarat di posting blog Anda. Terserah Anda bagaimana Anda menyambut pengunjung ke blog Anda dan menarik pengunjung ke halaman blog lain juga.


Pertama, mari kita dapatkan beberapa fakta secara langsung:



  • Semakin rendah tingkat bouncing Anda, semakin baik.

  • Tingkat bouncing Rasio jelek tinggi untuk situs web Anda.

  • “Tingkat keluar” dan “tingkat Bounce” sesuai dengan dua hal yang berbeda.


Artikel Wiki ini menjelaskan bagaimana Anda sanggup menghitung rasio Bounce dalam kata-kata sederhana:


Tingkat Bounce = View/Entry



  • BR: Level memantul

  • Entri: Total # orang yang mendarat di halaman

  • Lihat: Orang yang hanya melihat satu halaman


Jadi, mari kita lakukan perhitungan sederhana untuk menghitung dengan:


Misalkan posting ini menerima 100 kunjungan, dan 50 orang meninggalkan situs setelah melihat halaman ini. Keluar mereka sanggup alasannya ialah alasan apa pun – mereka pindah ke situs lain, menutup tab untuk beberapa alasan, mereka tidak menjelajahi halaman lain, dll.


Jadi rasio Bounce (BR) untuk halaman ini adalah:


BR: 50/100 = 0,5 atau 50% BR


Cara Menurunkan Bounce Rate


Jika Anda memakai Google Analytic, Anda sanggup dengan cepat memasuki situs dasbor dan meningkatkan rasio untuk jangka waktu tertentu. Jika Anda telah menciptakan perubahan desain di masa lalu, saya telah tetapkan Anda membandingkan rasio Bounce sebelum dan setelah perubahan desain.


Desain dan waktu pemuatan


Mereka menyampaikan kesan pertama ialah kesan abadi, dan ini juga berlaku untuk blogging. Ketika pengunjung mendarat di blog Anda, hal pertama yang ia perbaiki ialah waktu untuk memuat blog Anda dan mendesain blog Anda.


Jika Anda mendukung artikel Anda di media sosial, meminta laman landas Anda tidak perlu banyak waktu untuk dikirim, atau Anda mungkin perlu pengunjung baru. Desain ialah aspek lain dari menarik pengunjung, dan yang terbaik ialah menentukan tema yang halus dan profesional.


Situs eksternal terbuka di Tab baru


Sekarang setelah Anda memahami apa yang dimaksud dengan istilah “bouncing”, Anda juga mempertimbangkan pentingnya bagi pengunjung untuk memakai situs Anda. Saat ini di semua peramban web terkenal menyampaikan penjelajahan dengan tab.


Ini sangat penting untuk memanfaatkan ini dengan menciptakan semua tautan situs web eksternal terbuka di tab baru, bukan di tab Anda (saat ini). Sebuah studi perkara oleh Uxmoment, menjelaskan pengetahuan ihwal membuka situs di tab baru, dan mengapa ini penting untuk situs web Anda.


Singkatnya, kompilasi Anda terhubung ke situs mana pun (Wiki, YouTube, atau situs eksternal lainnya), pilih opsi yang menyampaikan “Buka Tautan di tab baru”, menyerupai yang diperbarui pada gambar di atas


Artikel yang gampang dibaca


Ada banyak blogger yang tidak menulis artikel yang lengkap dan menantang. Membagi posting atau artikel blog Anda dalam beberapa bab (paragraf diambil menurut spasi) untuk pengalaman pengguna yang baik dan mudah.


Jika Anda tidak membagikan artikel Anda dalam beberapa bagian, pembaca akan merasa lebih sulit untuk menegosiasikan artikel tersebut dan sanggup dipertanggungjawabkan dengan jumlah teks yang tidak terputus di depannya.


Blogger berikutnya dan pengunjung lain mendarat di artikel Anda alasannya ialah mereka meminta gosip ihwal topik tersebut. Mereka mungkin tidak punya waktu untuk membaca baris demi baris, jadi Anda ingin menyampaikan artikel yang gampang diambil.


Jadikan artikel Anda gampang diakses dan gampang dibaca oleh pengunjung Anda. Dapatkan gaya pada posting Anda (H2, H3, H4), dan gunakan untuk menciptakan konten yang sanggup Anda gunakan. Ini juga akan membantu Anda mengarahkan kemudian lintas melalui situs media sosial.


Posting terkait


Menampilkan posting terkait sangat membantu, alasannya ialah sangat membantu dalam menuntaskan membaca artikel, ia mungkin ingin membaca lebih banyak ihwal topik atau yang serupa. Anggap diri Anda sebagai blog talk.


Tindakan apa yang Anda lakukan setelah membaca artikel? Ada banyak plugin WordPress menyerupai Yarpp yang disetujui untuk memposting topik terkait. Ini berkhasiat di luar kotak dan gampang untuk menambahkan posting terkait.


Saya ingin mengirim posting terkait setelah gosip yang saya posting. Selain itu, menampilkan pos yang terkait dengan gambar mini mempunyai laba ekstra, alasannya ialah meningkatkan rasio klik per tayang (RKT).


Saya ingin mendiskusikan sehingga Anda mulai menampilkan posting terkait menurut kategori dan tag. Posting yang lebih bersahabat ke artikel terkait akan mendorong pengunjung untuk mengklik lebih banyak.


Menulis posting yang paling banyak dilihat ihwal topik yang berafiliasi dengan halaman Anda sanggup menciptakan perbedaan yang signifikan terhadap keberhasilan blog Anda dan sanggup membantu Anda meningkatkan waktu pengunjung di situs Anda.


Navigasi yang mudah


Blog Anda harus memudahkan navigasi dari satu halaman ke halaman lainnya. Pengunjung dihentikan gundah ihwal menavigasi blog Anda. Jika mereka tidak dengan cepat menemukan apa yang mereka cari, mereka niscaya akan meninggalkan blog Anda.


Kotak pencarian dan tautan yang relevan


Selalu mengundang untuk mempunyai kotak pencarian yang terlihat jelas. Pengunjung selalu lebih suka mencari artikel. Jika Anda ingin mengurangi rasio rasio Bounce, Anda harus menautkan artikel yang relevan satu sama lain. Artikel yang tidak relevan sanggup dimainkan oleh pengunjung Anda, dan mereka akan meninggalkan blog Anda bila itu terjadi.


Tautan internal


Ini ialah salah satu faktor yang banyak membantu Anda untuk tetap di situs web Anda. Cobalah untuk menerapkan sebanyak mungkin posting blog Anda. Jika Anda telah melihat taktik SEO Wikipedia, Anda tahu mereka menambahkan banyak tautan internal pada satu halaman.


Ini juga membantu dalam meningkatkan peringkat mesin pencari Anda bila Anda terhubung memakai teknik Anchor Text. Jika Anda memakai WordPress, Anda sanggup memakai SEO Smart Link Premium untuk memposting tautan otomatis dengan kata kunci yang Anda inginkan.


Baca juga tentang:



Ini ialah salah satu kiat terbaik untuk menurunkan bounce rate dari situs web mana pun. Ini juga akan membantu meningkatkan rata-rata waktu yang dihabiskan pengunjung di situs Anda, dan akan menyebabkan pembaca menjelajahi lebih banyak halaman internal blog Anda.


Rasio rasio Bounce untuk melihat berapa banyak pengunjung yang suka membaca artikel blog Anda dan menemukan blog Anda menarik. Jadi, kelola Anda memakai taktik yang dijelaskan di atas untuk menurunkan bounce rate situs web Anda.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menurunkan Bounce Rate Paling Efektif Dan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel