iklan

√ Hosting Gratis Untuk Install Rapidleech

 bagaimana caranya menginstall Rapidleech √ Hosting Gratis Untuk Install RapidleechPasti banyak orang yang bertanya, bagaimana caranya menginstall Rapidleech? Jawabannya akan sangat mudah. Lain halnya, kalau ada yang bertanya, hosting gratis-an apa yang mendukung install Rapidleech? Nah, niscaya jawabannya akan sangat sulit lantaran intinya hampir semua penyedia jasa layanan hosting gratis melarang pelanggannya untuk menginstall script Rapidleech di servernya, alasannya sederhana lantaran script Rapidleech yaitu penyedot sumber daya server yang rakus dan pemakan ruang harddisk yang banyak oleh lantaran itulah banyak hosting gratis yang menolaknya selain akan menggangu situs-situs yang dihost di shared hosting.


Namun, sehabis mencoba beberapa penyedia hosting gratis semacam 000webhost, Freehostia, Byethost dan lainnya alhasil saya sanggup juga mencoba menginstall script Rapidleech di sebuah hosting gratisan yang kurang populer bernama, This Week In Webhosting.  Hosting gratis ini mengatakan paket yang cukup memadai ibarat 500 MB Disk space dan 500 MB Bandwidth. Memang jumlah ini jauh berkurang dari promosi awal mereka yang memasang paket unlimited untuk seluruh paket hosting gratisnya.


Dan sehabis saya install script Rapidleech di server mereka, semuanya berjalan lancar. Terhubung ke port 80 dan proses transload berjalan lancar. Namun sebisa mungkin untuk menciptakan banyak direktori semisal http://myrapid.co.cc/rl/322/leech untuk berjaga-berjaga semoga akun kita tidak di suspend dan juga Rapidleech di This Week In Hosting tidak cocok untuk publik Rapidleech, cukup untuk penggunaan personal saja.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Hosting Gratis Untuk Install Rapidleech"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel