iklan

√ Video Player Paling Anggun Untuk Menonton Film


 bulan sudah aku tidak menulis apapun di blog sederhana ini dan ketika mood menulis datang  √ Video Player Paling Bagus Untuk Menonton Film


Tak terasa 3 bulan sudah aku tidak menulis apapun di blog sederhana ini dan ketika mood menulis datang hari ini, aku akan sedikit menulis perihal pengalaman memakai Video Player yang mungkin paling anggun dan compatible untuk menonton film.


Sebagai penggemar dan penikmat film yang hobi d0wnl0ad film sudah merupakan keharusan untuk setidaknya mempunyai satu program/software unggulan untuk menonton film sehingga sensasi menonton di PC atau laptop terasa kolam menonton di bioskop sungguhan.


Dari sekian banyak video player untuk Windows yang ada dikala ini tentu tidak gampang bagi kita untuk menentukan video player terbaik dan cocok untuk kebutuhan kita namun dari pilihan-pilihan itulah ada satu video player yang telah aku gunakan beberapa tahun belakangan, nama video player itu ialah KMPlayer dari PandoraTV. Mungkin KMPlayer kalah terkenal dengan Media Player Classic, VLC atau GOM tapi untuk beberapa aspek KMPlayer mengatakan sesuatu yang lebih dibandingan dengan video player sejenis.


Selama memakai KMPlayer ada beberapa kelebihan yang sangat aku rasakan, antara lain:


1. Suara (Sound)


Secara default sound atau bunyi yang dihasilkan oleh KMPlayer lebih berpengaruh bila dibandingan dengan VLC, misalnya. Sebagai perbandingan volume 60% di KMPLayer sanggup sama dengan 100% volume di VLC. Selain default, kita sanggup mengatur audio renderer yang akan digunakan apakah default sound card atau addon software audio lainnya. Contoh masalah disini aku memakai software audio HEAR sebagai audio renderer-nya dan ketika digunakan akhirnya sound bunyi akan menggema dan menggelegar daripada settingan default apalagi jikalau dikombinasikan dengan headset Sennheiser MX170.


2. Video


Ini termasuk kelebihan dari KMPlayer alasannya ialah ada setting khusus untuk mengatur pilihan video renderer -nya mulai dari VMR 7, VMR 9, Enchaced Video Renderer, Maali’s Video Renderer sampai Madshi Renderer. Makara misalkan hasil d0wnl0ad film tidak kompetibel dengan salah satu video renderer kita masih sanggup menentukan renderer lainnya sehingga didapatkan hasil yang lebih jernih.


Sebenarnya masih banyak kelebihan lainnya namun kalau diterangkan secara menyeluruh bakalan sangat teknis dan membosankan tapi secara garis besar berdasarkan aku itulah 2 point utama yang menciptakan KMPlayer menjadi default video player saya.



“NB: KMPlayer yang aku gunakan masih versi 3.6.0.87 (versi yang paling stabil dan belum bloatware) sedangkan versi terbaru kini ialah 3.9.0.127”


“NB: KMPlayer 3.6.0.87 juga masih mempunyai sejumlah bug yang cukup menggangu.”




Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Video Player Paling Anggun Untuk Menonton Film"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel