iklan

√ Rizky Amelia Pradipta: Putri Ayu Atlet Badminton Indonesia

Indonesia selama ini dikenal sebagai negara badminton dimana banyak prestasi telah diperoleh untuk Ibu Pertiwi. Selama itu pula Indonesia telah menghasilkan puluhan bahkan ratusan atlet badminton berkaliber Internasional. Namun diantara mereka sangat sedikit sekali yang termasuk atlet dengan paras menawan. Memang badminton tidaklah ibarat cabang olahraga tenis yang banyak menghasilkan atlet-atlet baik putra dan putri yang berparas menawan, sebut saja Maria Sharapova atau Ana Ivanovic.


Bagaimanapun ada satu atlet badminton putri Indonesia yang cukup menyita perhatian masyarakat pecinta olah raga di Indonesia ( setidaknya untuk aku sendiri  😆 ) yaitu Rizky Amelia Pradipta. Putri ayu kelahiran Surakarta dua puluh dua tahun silam ini berhasil menyilaukan mata aku saat aku tidak sengaja melihat foto Rizky di salah satu koran lokal saat ia lolos ke perempat selesai pada Kejuaraan badminton Perancis Terbuka berpasangan dengan Pia Zebadiah Bernadeth. Impresi pertama aku yakni perempuan ini sangatlah ayu tipikal perempuan Jawa Tengah. Menurut aku jarang-jarang ada atlet badminton dengan penampilan memukau dan ayu ibarat yang dimiliki oleh Rizky Amelia Pradipta.




Saat ini Rizky bersama dengan Pia Zebadiah Bernadeth menduduki peringkat 23 dunia versi Badminton World Federation. Untuk level regional prestasi Rizky Amelia Pradipta pun tidaklah jelek tercatat ada 3 kejuaraan yang pernah dimenangkannya bersama Pia Zebadiah Bernadeth seperti Ciputra Hanoi Vietnam International Challenge 2012, Yonex Sunrise Vietnam Open Grand Prix Gold dan Yonex Chinese Taipei Open GP Gold 2012. Tidak heran bila Rizky Amelia Pradipta yakni salah satu atlet bulutangkis perempuan potensial yang dimiliki Indonesia.


Saya berharap untuk kedepannya Rizky Amelia Pradipta akan terus berprestasi sebab dengan cara inilah maka ia akan banyak menerima sorotan dan pertandingan-pertandingan ia bersama Pia Zebadiah Bernadeth akan lebih sering ditayangkan oleh televisi lokal Indonesia sehingga aku sanggup menyaksikan ke-ayu-an rupa Rizky Amelia Pradipta beraksi di lapangan bulu tangkis.  😛


Maju Terus Bulu Tangkis Indonesia!



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Rizky Amelia Pradipta: Putri Ayu Atlet Badminton Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel