iklan

√ Pengalaman Dan Proses Pindah Hosting

 tahun saat pertama kali saya menuliskan  √ Pengalaman Dan Proses Pindah Hosting


Tidak terasa sudah 6 tahun saat pertama kali saya menuliskan coretan-coretan di blog ini dan sepanjang waktu itu juga berbagai pengalaman pasang surut dalam mengurusi blog sederhana ini mulai dari hilang database, tidak ter-index Google, kehabisan space hingga pindah registrar domain dan pindah hosting. Untuk hal terakhir yakni pindah hosting memang menjadi dilema tersendiri sebab mau tidak mau harus dilakukan mengingat hosting usang saya dulu tidak sanggup lagi mengakomodasi kebutuhan blog ini walaupun kontrak masih tersisa beberapa bulan lagi.


Setelah browsing dan cek sana sini akibatnya saya memutuskan untuk pindah hosting gres di Qwords. Alasannya sederhana, Qwords menunjukkan paket hosting dengan harga yang cukup terjangkau namun dengan fasilitas space dan bandwith yang lebih besar dari hosting usang saya. Ini untuk pertama kalinya saya mempunyai fasilitas hosting yang spacenya 1 GB dan bandwidth unlimited untuk traffic dari Indonesia. Kalau duduk perkara harga sih dibandingkan dengan harga hosting usang saya bedanya 7 kali lipat lebih mahal di Qwords tapi itu tidak sebanding dengan kepuasaan yang saya dapat.


Terlepas dari duduk perkara teknis, satu hal yang saya salut untuk Qwords yakni jasa layanan Customer Service-nya yang sangat membantu dan akomodatif selama proses pemesanan dan transfer hosting. Hampir semua hambatan sanggup tertangani dengan sangat baik oleh IT Support Qwords bahkan pertanyaan-pertanyaan saya dijawab lebih dari apa yang saya tanyakan dalam waktu yang relatif cepat. Untuk hal yang satu ini selama 6 tahun nge-blog gres pertama kali saya menemukan layanan  yang sangat mengerti konsumen.


Memang, umur hosting blog ini di server Indonesia milik Qwords gres beberapa hari namun berdasarkan saya itu sudah lebih dari cukup untuk sanggup menyimpulkan jikalau Qwords yakni Recommended Hoster dan harapannya tidak ada duduk perkara yang berarti kedepannya.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Pengalaman Dan Proses Pindah Hosting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel