iklan

Mencuci Wajah Ada Tekniknya

Mencuci wajah dengan benar merupakan langkah awal dalam merawat kulit wajah anda, selain itu dengan kita mencuci wajah terlebih dahulu, produk kecantikan akan lebih gampang meresap kedalam wajah kita. kulit akan membantu pengaplikasi riasan wajah semakin lembut hasilnya.  Nah beberapa hal berikut perlu anda ketahui wacana mencuci wajah, diantaranya

Ini Teknik Yang Benar
Rasa malah membersihka
n wajah usai beraktifitas menciptakan kita asal-asalan dalam membersihkan wajah. Padahal tak memakan banyak waktu untuk mencuci wajah andan yang penting tekniknya tepat. Awali dengan membasahi wajah dengan air hangat, ambil sedikit facial form, oleskan ke wajah dengan gerakkan memutar kearah atau kemudian kebagian tengah wajah, searah dan merata. kemudian bilas dengan air biasa, tak perlu digosok kuat, cukup dilakukan secara merata.

Pilih yang Menenangkan
Pembersih wajah dengan amis buah atau bunga memang menyenangkan, Jangan ambil menyenangkannya, akan tetapi pilih pembersih yang cocok dengna kulit anda, sehingga kulit anda tidak teriritasi yang akan memperparah keadaan wajah anda. Bagi anda yang mempunyai riwayat wajah sensiti atau gampang kering sebaiknya hindari jenis pewangi yang mengandung alkohol, 

Cegah Iritasi
Setiap produk pembersih wajah perlu kita perhatikan. Umumnya pembersih wajah mengandung butiran scrub untuk mengelupas kulit mati. Kita perlu hati-hati Zat ini berpotensi menimbulkan kemerahan terutama kalau kulit terlalu sering dibersihkan atau terlalu berpengaruh digosok . Bila terus menerus, kulit dapat saja bermetamorfosis sensitif dan lekas iritasi.

Mitos Kulit Kesat
Kulit kesat sehabis membersihkan wajah rasanya menjadi hasil yang diharapkan. Bahkan kita berkali-kali membasuh wajah ketika kulit masih terasa ‘agak licin’. Padahal pembersih wajah yang baik tak selalu menciptakan kulit terasa kesat. Justru tekstur kulit yang terasa lembab memperlihatkan bahwa produk pembersih bekerja. Kulit yang terasa kesat itu berarti kelembaban alaminya terkikis.


Cermati Kandungannya 
Banyak sekali produk-prodak pembersih wajah di pasaran yang beredar ketika ini, Kebanyakan produk mengatakan banyak sekali kelebihan yang dimilikinya menyerupai mencerahkanm mengangkat komedo, sampai memebrikan kelembapan sepanjang hari. Beberapa kandungan menyerupai merkuri dan paraben , tidak hanya menjadikan iritasi, tetapi juga merusak organ tubuh. maka cermatlah dalam menentukan produk untuk kesehatan wajah anda.
Referensi :1kepo.blogspot.com
-- Semoga Bermanfaat --

Sumber http://goresan-kecil-chara.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mencuci Wajah Ada Tekniknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel