iklan

Cara Repost Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi

 Instagram memang merupakan jejaring sosial foto nomor satu di dunia Cara Repost Story Instagram Orang Lain Tanpa AplikasiCara Repost Story Instagram – Instagram memang merupakan jejaring sosial foto nomor satu di dunia, bukan hanya alasannya yaitu penggunaannya saja yang sangat banyak tapi memang Instagram sendiri mempunyai fitur yang sangat lengkap dibanding sosial media yang lain. Seperti yang telah sobat ketahui sendiri bahwa Instagram memungkinkan kita sebagai pengguna sanggup mengunggah foto dengan filter-filter menarik yang telah disediakan.


Semakin di perbarui Instagram kini yang merupakan bab dari Facebook tambah mempunyai banyak sekali fitur menarik lainnya menyerupai kita sanggup memasukkan foto, video Instagram Story yang berdurasi 1 menit dalam bentuk video atau foto sampai video call antar para pengguna Instagram.


Namun beberapa Pekan lalu, Aplikasi Instagram gres saja meluncurkan update terbarunya, yakni menambahkan sebuah fitur yang di mana sobat sanggup merepost instagram Story milik orang lain, sehingga memungkinkan pengguna sanggup menaruh Story milik temannya atau pengguna lain di story miliknya sendiri.


Oleh alasannya yaitu itu kali ini Papamia akan sedikit memeragakan Cara Repost Story Instagram bagi kalian Sobat Mia yang belum tahu. kalau kalian ingin tau simak tutorial berikut ini:


 


Cara Repost Story Instagram Milik Orang Lain


Sayangnya Untuk melaksanakan hal ini, Sobat hanya sanggup merepost story dari orang yang melaksanakan tag ke akun sobat di dalam postingannya.


Jadi, sobat tidak sanggup memposting ulang dongeng Instagram semua orang, kecuali kalau sobat men d0wnl0ad Story nya terlebih dahulu gres merepost nya makan akan beda cerita. Untuk Prosesnya sendiri juga sangat sederhana, hanya butuh beberapa langkah saja



  • Pertama Ketika sobat atau orang lain memberi tag terhadap akun sobat di pos Instagram Story miliknya, sobat akan mendapatkan pemberitahuan melalui DM atau Pesan Langsung.

  • Di bab atas pesan Cerita dalam Pesan Langsung, Sobat akan melihat notif bahwa seseorang Menyebutkan Anda dalam sebuah cerita, Tambahkan Ini ke story anda (Add This to Your Story). Instagram memang merupakan jejaring sosial foto nomor satu di dunia Cara Repost Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi

  • lalu ketuk opsi Add This to Your Story..

  • Setelah itu sobat akan masuk ke sajian pengeditan Cerita Instagram. sobat sanggup menyesuaikan ukurannya dengan mengetuk dua kali dan memindahkannya sesuai impian sobat.

  • juga ada sanggup eksklusif menambahkan stiker, lokasi, menyebutkan, atau menulis di Story.

  • Jika sobat telah tamat mengedit, cukup ketuk ikon Your Story di sudut kiri bawah untuk melanjutkan repost story Instagram. Instagram memang merupakan jejaring sosial foto nomor satu di dunia Cara Repost Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi

  • Sekarang kini prosesnya sudah tamat dan posting Instagram Story miliknya akan diposting di halaman Instagram Story sobat.

  • Hal ini juga akan secara otomatis menandai akun sobat yang sobat repost Story nya. Begini tampilannya: Instagram memang merupakan jejaring sosial foto nomor satu di dunia Cara Repost Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi


 


Akhir Kata


Nah itulah tadi bagaimana cara repost Story Instagram temanmu memakai fitur terbaru dari Instagram, gotong royong ada juga aplikasi yang memang dibentuk khusus untuk me repost Story Instagram yang sanggup kalian baca Disini.


Jangan lupa kasih bintang 5 di bawah dan share ke temanmu yang membutuhkan informasi menarik ini. Terima kasih telah membaca.



Sumber https://teknomia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Repost Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel