iklan

Cara Menghemat Kuota Internet Di Android 50 Mb Untuk 1 Bulan Penuh

Cara Menghemat Kuota Internet Di Android Cara Menghemat Kuota Internet Di Android 50 Mb Untuk 1 Bulan Penuh


Cara Menghemat Kuota Internet Di Android – Di masa kini teknologi internet sangatlah berkembang pesat kesannya aneka macam masyarakat yang sangat tergantung akan kebutuhan pada smartphone mereka. Bukan hanya dengan baterai besar, powerbank, atau internet yang cepat, namun kuota internet juga merupakan menjadi salah satu kewajiban yang mesti dipenuhi.


Oleh alasannya itu aneka macam dari kalangan masyarakat yang menginginkan bagaimana mendapatkan kuota yang murah dan juga banyak. Tentunya hal ini sangat sulit untuk dipenuhi, namun bergotong-royong Sobat mia masih sanggup mengakali hal ini dengan cara menghemat kuota Internet semoga tidak kebobolan dan cepat habis.


Untuk artikel kali ini Papamia akan sedikit membagikan tips bagaimana menghemat kuota internet sanggup cukup untuk 1 bulan penuh dengan sedikit santunan aplikasi. Jika sobat ingin tahu simak caranya berikut ini:


 


Cara Menghemat Kuota di Android


Untuk mendapat kuota murah zaman kini memang sangatlah gampang dan banyak pilihan, namun kadang kuota berlimpah tersebut raib hanya beberapa menit dikarenakan adanya aplikasi nakal yang memakai terusan internet tanpa kau sadari


Untuk alasan tersebut, sobat sanggup memakai aplikasi NetGuard. Aplikasi ini akan melindungi Android sobat dari penggunaan kuota oleh aplikasi yang tidak bertanggung jawab. sobat sanggup mengatur NetGuard untuk memperlihatkan terusan internet ke aplikasi apa pun yang sobat inginkan.


Cara Menghemat Kuota Internet Di Android Cara Menghemat Kuota Internet Di Android 50 Mb Untuk 1 Bulan Penuh


untuk itu maka silakan sobat install terlebih dahulu aplikasi NetGuard nya terlebih dahulu.


Setelah NetGuard berhasil diinstal , Sobat sanggup eksklusif menggunakannya. Menariknya, NetGuard tidak perlu akses Root. Jadi, meskipun Android sobat belum di-root, sobat sanggup memakai NetGuard dengan bebas.Cara Menghemat Kuota Internet Di Android Cara Menghemat Kuota Internet Di Android 50 Mb Untuk 1 Bulan Penuh


Cara menghemat kuota dengan memakai NetGuard sangatlah mudah. sobat hanya perlu mengklik aplikasi yang ingin sobat lindungi dari pencurian kuota. Selanjutnya atur, apakah sobat akan mengizinkan aplikasi tersebut mengakses internet dikala roaming, mengakses WiFi hanya dikala layar menyala, dan hanya diizinkan memakai data seluler dikala layar menyala. Jadi, ketika layar mati atau dikala sobat sedang tidur, tidak akan ada lagi aplikasi yang mengakses internet dan membuang kuota sobat seenaknya.Cara Menghemat Kuota Internet Di Android Cara Menghemat Kuota Internet Di Android 50 Mb Untuk 1 Bulan Penuh


Sobat bahkan sanggup memutuskan untuk hanya memakai internet ketika pada koneksi tertentu. Misalnya WiFi tertentu, hanya pada jaringan 3G atau pada jaringan 4G saja. Ini berarti bahwa ketika sobat berada di luar jaringan tersebut, aplikasi di Android sobat tidak akan sanggup memakai internet.Cara Menghemat Kuota Internet Di Android Cara Menghemat Kuota Internet Di Android 50 Mb Untuk 1 Bulan Penuh


 


Dapat Melindungi Baterai dan Juga Privasi Kamu


Tanpa penggunaan internet dikala layar padam, maka baterai sobat akan bertahan lebih lama. Karna tidak ada daya yang terbuang secara percuma, juga dengan kuota internet sobat akan jadi lebih hemat.Cara Menghemat Kuota Internet Di Android Cara Menghemat Kuota Internet Di Android 50 Mb Untuk 1 Bulan Penuh


Tidak berhenti hingga di situ, dengan mengaktifkan VPN yang ada pada NetGuard, keamanan privasi Anda bahkan lebih terjamin. NetGuard akan memfilter acara yang dilakukan oleh semua aplikasi yang diinstal di Android sobat. Makara jangan khawatir ketika aplikasi mengirim data pribadi sobat ke server yang mencurigakan.


Terkadang Iklan yang pembangkang sering kali mencuri kuota kita, dikala kita tidak tahu, mungkin artikel Cara menghilangkan iklan di HP Android tanpa Root sanggup menjadi solusi terbaik untuk kalian.

 


Akhir kata


Menurut sobat gimana aplikasi NetGuard ini? Apakah sanggup membantu memecahkan duduk perkara sobat?.


Nah itulah tips Bagaimana Cara Menghemat Kuota Internet Di Android versinya Papa Mia, Dengan mengunakan aplikasi NetGuard bukan cuman sanggup menghemat kuota namun sobat juga sanggup menghemat masa pakai baterai, serta data pribadi sobat juga dijamin keamanannya.


Jika kalian suka artikel ini jangan lupa kasih bintang 5 dan share ke teman-teman kalian yang belum tahu mengenai itu menarik ini. Selamat mencoba.



Sumber https://teknomia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghemat Kuota Internet Di Android 50 Mb Untuk 1 Bulan Penuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel