iklan

Cara Menghapus Pencarian Di Instagram Hingga Bersih

 Merasa risih dan kesal melihat Kolom pencarian  Cara Menghapus Pencarian Di Instagram Sampai BersihCara Menghapus Pencarian Di Instagram – Merasa risih dan kesal melihat Kolom pencarian Instagram begitu banyak dan ngerasa gak enak, waktu lihat masih ada foto si doi yang kemarin menduakan ama temen.


Jika benar, kesal gila pastinya ya. Namun, tentu saja hal itu sanggup terjadi kalau kau masih suka kepoin akun Instagramnya, alasannya dikala sobat mencari akun si doi di Kolom pencarian di Instagram, maka akun akunya akan secara otomatis muncul di tampilan awal halaman pencarian.






style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-5053740849934758"
data-ad-slot="1496102938"
data-ad-format="link"
data-full-width-responsive="true">




Buat ngebuang tuh foto si kampret supaya gak muncul lagi di Kolom pencarian sobat, sobat harus menghapus history pencarian di akun Instagram sobat biar gak muncul lagi. Jika sobat tidak tahu caranya menyerupai apa silakan simak artikel berikut ini.


 


Menghapus History Pencarian Di Instagram


Tentu saja dengan Cara menghapus pencarian di instagram, foto si kampret tadi yang sering nongol sanggup hilang, dan juga otomatis Kolom pencarian sobat akan jadi lebih higienis dan yummy untuk dipandang.


Juga sobat akan merasa lebih gampang dan juga takkan kebingungan lagi jikalau mencari akun IG gres yang akan sobat kunjungi.


Tentunya buat kampret kampret yang hobi selingkuh, menghapus riwayat pencarian di Instagram akan sangat membantu untuk menghindari pertikaian dengan kekasih yang suka kepo ke smartphone sobat.


 


Cara 1: Hapus Kolom Pencarian Secara Manual


Dengan cara manual, tentunya sobat sanggup melaksanakan pembatalan history di Instagram dengan sangat cepat! sobat hanya perlu masuk ke pada Kolom pencarian, lalu menghapus history pencarian dengan cara menekan tombol ‘X’ di sebelah akun Instagram yang ingin sobat hapus. Merasa risih dan kesal melihat Kolom pencarian  Cara Menghapus Pencarian Di Instagram Sampai Bersih


 


Metode 2: Hapus Kolom Pencarian Secara Keseluruhan


Bagi sobat yang suka mencari hal-hal ‘aneh’ di Instagram, sobat tidak perlu khawatir lagi jikalau ponsel sobat dipinjam oleh sahabat atau pacar, alasannya apa yang sobat cari selama ini, sudah tidak ada lagi.


Metode ini juga mudah, tidak perlu memakai aplikasi komplemen apapun!


Cukup mengikuti cara menghapus pencarian di Instagram di bawah ini :





style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-5053740849934758"
data-ad-slot="3011914561">





  • Langkah pertama yang harus sobat lakukan yaitu membuka aplikasi Instagram dan pergi ke halaman Profil, yang berisikan feed postingan langsung sobat.

  • Setelah itu ketuk ikon Opsi (Garis Tiga) di sudut kanan atas. Merasa risih dan kesal melihat Kolom pencarian  Cara Menghapus Pencarian Di Instagram Sampai Bersih

  • Lalu cari dan ketuk menu pengaturan di bab bawah.

  • Kemudian masuk ke sajian Search History dengan cara mengetuk-nya untuk melanjutkan. Merasa risih dan kesal melihat Kolom pencarian  Cara Menghapus Pencarian Di Instagram Sampai Bersih

  • Sekarang sobat telah memasuki sajian Search History, cukup ketuk Clear Search History. Merasa risih dan kesal melihat Kolom pencarian  Cara Menghapus Pencarian Di Instagram Sampai Bersih

  • Setelah itu konfirmasi ulang akan muncul, pilih Yes, I’m Sure. Maka secara otomatis seluruh pencarian akan hilang seketika. Tinggal Sobat coba periksa kembali kolom pencarian di tab eksplor, dan lihat hasilnya.


 


Akhir Kata


Nah gimana tadi wacana Cara menghapus pencarian di Instagram sangat gampang bukan?. Kalau Sahabat juga pengen tahu siapa saja yang sering stalking Instagram sobat sanggup baca di artikelnya di berikut ini.


Mungkin hanya itu untuk kali ini, jikalau artikel kali ini membantu jangan lupa klik bintang 5 di bawah dan share ke teman-teman yang sekiranya membutuhkan terus menyerupai ini. Selamat mencoba




style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-5053740849934758"
data-ad-slot="1496102938"
data-ad-format="link"
data-full-width-responsive="true">





Sumber https://teknomia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Pencarian Di Instagram Hingga Bersih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel