iklan

Cara Menciptakan Video Dari Foto Dengan Lagu

Cara Membuat Video Dari Foto Dengan Lagu Cara Membuat Video Dari Foto Dengan LaguCara Membuat Video Dari Foto Dengan Lagu – Kamu sering buka aplikasi youtube dan facebook dan menonton videonya, hanya melihat aja iseng-iseng dan lihat yang seru seru aja. Tapi apa pernah kau befikir bagaimana cara buat video kaya gini ya? niscaya ada sedikit terbesit dalam benak pikiran pengen menciptakan sebuah video karnya sendiri.


Kadang udah ada ilham dan pengen buat video malah gak punya materi dan alatnya apalagi kalo diri sendiri gak percaya diri di depan kamera ya karenanya makin susah buat bikin video. Ada banyak orang kreatif yang menjadi konten creator tanpa menampilkan wajahnya menyerupai channel Calon Sarjana, yang hanya menciptakan video informatif menarik.






style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-5053740849934758"
data-ad-slot="1496102938"
data-ad-format="link"
data-full-width-responsive="true">




Dengan cara yang simple menciptakan video dari foto dengan lagu atau di tambahi bumbu informasi dan karakteristik si pembaca berita, kau bakalan di sebut juga konten creator. Cara menciptakan video lebih mudah, sebab sanggup di buat memakai PC/Laptop dan juga memakai Smartphone.


Mungkin sahabat mia tertarik juga dengan artikel Cara d0wnl0ad video di instagram

 


2 Cara Membuat Video Dari Foto Dengan Lagu Pemula


 Cara Membuat Video Menggunakan Movie Maker 10Cara Membuat Video Dari Foto Dengan Lagu Cara Membuat Video Dari Foto Dengan Lagu


Kakakmia memakai komputer dengan sistem operasi Microsoft Windows 10. Karena itu kakakmia memakai aplikasi terpisah berjulukan Movie Maker 10 yang sanggup kau unduh secara gratis di Microsoft Store. Setelah kau pribadi mengunduh dan menginstal, buka aplikasi Movie Maker 10.





style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-5053740849934758"
data-ad-slot="3011914561">





  • Setelah kau membukanya, kau akan disuguhi tampilan awal aplikasi Movie Maker 10 yang cukup artistik. Silakan klik Buat Proyek Baru untuk mulai menciptakan proyek video baru.

  • Selanjutnya, kau akan sanggup melihat jendela gres yang sanggup kau jadikan dasar untuk menciptakan proyek video.

  • Untuk menambahkan foto atau gambar, silakan klik Tambah Klip> Foto / Video.

  • Kemudian kau akan melihat jendela gres dalam bentuk explorer. Di sini kau sanggup menentukan foto atau gambar yang ingin kau tampilkan di video. Setelah memilih, silakan klik Buka.

  • Kamu akan diarahkan kembali ke lembar kerja. Di sana kau akan sanggup melihat deretan foto yang sebelumnya kau pilih. Di sebelah untuk menambahkan musik, silakan klik Tambahkan musik.

  • Selanjutnya kau akan melihat kotak pop up yang menampilkan daftar lagu yang sanggup kau tambahkan ke lembar kerja video. kau sanggup menentukan satu, tetapi bila kau mempunyai file audio khusus yang ingin kau tambahkan, silakan klik Browse.

  • Kamu kemudian akan diarahkan ke jendela explorer. Silakan pilih file audio yang ingin kau tambahkan secara manual, kemudian klik tombol Buka.

  • Kamu akan diarahkan kembali ke lembar kerja. Untuk melihat hasil, klik Pratinjau.

  • Kemudian kau akan ditunjukkan tumpuan hasil video kamu. Klik tanda silang (X) untuk kembali ke lembar kerja.

  • 1Untuk menyimpan video, silakan klik Simpan video.

  • Kemudian kotak pop up akan keluar. Klik HD720 kemudian klik Buat film untuk menyimpan pekerjaan kamu.

  • Selanjutnya kau akan diarahkan ke jendela explorer. Harap simpan proyek video kamu, beri nama, kemudian klik Simpan.

  • Tunggu hingga komputer final render.

  • Aplikasi akan secara otomatis menampilkan hasil video yang telah kau final render dan simpan.


 


Artikel mengenai Cara Mengecilkan Ukuran Foto, mungkin sanggup membantu sahabat dalam upaya pembuatan video dari foto yang sekiranya berukuran besar.

 


Cara Membuat Video Menggunakan VideoShow


Cara Membuat Video Dari Foto Dengan Lagu Cara Membuat Video Dari Foto Dengan LaguKakakmia akan memakai ponsel tipe Android. Kami akan menciptakan video dengan proteksi aplikasi berjulukan VideoShow seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. kau sanggup eksklusif mengunduhnya melalui Google Play.



  • Setelah proses instalasi atau instalasi, silakan buka aplikasi melalui menu.

  • Kemudian aplikasi akan terbuka dan menampilkan tampilan default. Untuk menciptakan video, silakan klik Buat sekarang.

  • kamu akan diarahkan ke galeri di ponsel kamu. Silakan pilih klip atau foto atau gambar yang ingin kau tambahkan.

  • Setelah menentukan gambar, silakan klik tombol Berikutnya.

  • Kemudian kau akan diarahkan ke jendela editor. Untuk menambahkan file musik atau audio, silakan Ketuk untuk menambahkan musik.

  • kamu akan secara otomatis diarahkan ke halaman yang berisi file musik atau audio. Silakan klik tab Musik Saya, kemudian pilih file audio yang diinginkan.

  • Kemudian kau akan diarahkan ke jendela pratinjau. Di jendela ini, kau akan memainkan file audio yang telah dipilih sebelumnya. Jika musik itu yang kau inginkan, silakan klik Tambah Musik.

  • Selanjutnya kau akan diarahkan ke halaman kerja. Di sini kau akan diperlihatkan file video yang sebelumnya kau kerjakan. Jika itu yang kau inginkan, silakan klik tkamu centang di kanan atas.

  • Kemudian, untuk menyimpan, silakan klik Simpan ke Galeri.

  • Tunggu hingga ponsel kau final melaksanakan rendering dan penyimpanan.

  • Jika berhasil, kau akan diarahkan ke halaman menyerupai di bawah ini.

  • Silakan periksa di Galeri HP kamu, file akan secara otomatis disimpan.


 


Akhir Kata


Hanya dua saja artikel kali ini yang judul cara menciptakan video dari foto dengan lagu, kakakmia yakin dengan cara gampang ini sanggup menyebarkan talenta terpendam dengan sebuah video.


Kalian niscaya tertarik dengan sebuah video yang telah di buat kau sendiri, alangkah  baiknya kau sanggup melaksanakan apa yang di tutorialkan, bahkan merekomendasikan tutorial yang baik.


Share ke temen, keluarga dan sodara ya, jangan lupa ke social media kau menyerupai facebook, whats app, dan lain lainnya.




style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-5053740849934758"
data-ad-slot="1496102938"
data-ad-format="link"
data-full-width-responsive="true">





Sumber https://teknomia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Video Dari Foto Dengan Lagu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel